Travel Palembang Pagaralam, Harga Tiket dan Jadwal Travel

Travel Palembang Pagaralam – Antar Trans Travel selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya. Salah satunya adalah penambahan jadwal keberangkatan atau jam operasional yang akan berlaku efektif mulai awal 2022.

Namun, untuk pelaksanaan yang lebih optimal, jadwal keberangkatan terbaru sudah disajikan. Sehingga pada waktu yang telah ditentukan, semuanya telah berjalan seperti yang diharapkan.

Dengan penambahan jam operasional tersebut tentunya akan semakin memudahkan dan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menentukan jadwal keberangkatannya. Sesuai selera atau kebutuhan, kapan waktu yang tepat untuk memulai perjalanan.

Jadwal Travel Palembang Pagaralam 

Jika selama ini pemberangkatan hanya dilakukan dua kali yaitu pada pagi hari pukul 10.00 WIB dan malam hari pukul 20.00 WIB, mulai saat ini Antar Trans Travel akan beroperasi 3 kali sehari setiap harinya. Waktu keberangkatan paling lambat yang akan dilayani adalah siang hari, yaitu pukul 14.00 WIB.

Jadi, bagi pengguna jasa transportasi Palembang Pagaralam Travel yang dulunya biasa bepergian di pagi atau sore hari, kini ada pilihan untuk berwisata di siang hari. Jadwalnya sama. Baik perjalanan dari Palembang ke Pagaralam atau sebaliknya, dari Pagaralam ke Palembang.

Baca Juga: Jasa Pembuatan Website Pagaralam dan Baturaja untuk Sekolah

Agen Travel Palembang Pagaralam

Perjalanan dari Palembang ke Pagaralam atau sebaliknya sekitar 363 kilometer. Dibutuhkan ± 9 jam perjalanan melalui Tol Sumatera Tengah dengan melewati; Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Martapura, Baturaja, Simpang Meo, Tanjung Enim, dan berakhir di Pagaralam. Dan perjalanan dari Pagaralam menuju Palembang juga akan melalui jalur yang sama.

Tips Memilih Travel Palembang Pagaralam

Travel Palembang Pagaralam
Travel Palembang Pagaralam

Menjamurnya perusahaan transportasi yang melayani jasa transportasi jenis travel, tak ayal membuat persaingan di bisnis ini semakin ketat. Berbagai layanan menggiurkan ditawarkan untuk menarik pelanggan. Namun, dalam banyak kasus, apa yang dijanjikan tidak sesuai dengan apa yang didapat pelanggan.

Oleh karena itu, cerdaslah dalam memilih jasa transportasi travel yang akan melayani kebutuhan transportasi Anda. Nah, untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, berikut 5 hal yang perlu diperhatikan.

1. Memiliki Alamat Kantor yang Jelas

Apa judulnya jika perusahaan tidak memiliki kantor? Transaksi hanya dilakukan melalui telepon, sedangkan alamat perusahaan tidak diketahui dimana rimbanya. Oleh karena itu, pastikan Anda menghubungi jasa transportasi travel yang memang memiliki posisi kantor yang jelas, ya!

2. Memiliki Reputasi yang Baik

Bergerak di bidang apapun, perusahaan yang memiliki reputasi baik tentunya akan sangat dikenal oleh masyarakat umum atau khalayak luas. Apalagi dalam hal ini tentunya jasa transportasi travel. Jadi, Anda harus mencari referensi terlebih dahulu tentang perusahaan yang akan Anda gunakan jasanya. Bisa melalui teman, tetangga, saudara, media sosial, atau bisa juga bertanya kepada Mbah Google.

3. Pelayanan yang Ramah

Komunikasi atau hubungan antara kedua belah pihak akan terus berlanjut mulai dari kesan pertama. Bagaimana kenyamanan akan terasa jika tidak ada keramahan dalam melayani pelanggan. Pelayanan yang ramah juga harus menjadi perhatian.

4. Driver Handal dan Berpengalaman

Duduk berjam-jam di dalam kendaraan, berharap perjalanan yang nyaman dan aman. Dalam hal ini tentunya dibutuhkan driver yang handal dan berpengalaman.

5. Fasilitas yang Ditawarkan

Jangan terlena dengan berbagai penawaran yang muluk-muluk alias lebay. Pastikan saja fasilitas yang ditawarkan berpedoman pada standar pelayanan transportasi travel. Diantaranya antar jemput alamat (sesuai ketentuan), fasilitas AC, audio/video, snack/minuman ringan.

Jika ada jasa transportasi Palembang Pagaralam Travel yang menawarkan fasilitas kursi pijat, tidak mungkin. Karena travel seperti ini, untuk saat ini hanya dilayani oleh Travel Balikpapan – Sangatta. Belum di Sumatera.

Harga Tiket Travel Palembang Pagaralam

Travel Palembang Pagaralam
Jasa Travel Palembang Pagaralam

Harga tiket Palembang Pagaralam Travel Antar Trans saat ini adalah Rp. 150.000. Harga tiket sudah termasuk antar jemput penumpang dan belum termasuk biaya tol (jika lewat). Jadi Anda tidak perlu repot lagi datang ke konter karena driver kami siap menjemput Anda di rumah.

Kontak Informasi dan Reservasi

ANTAR TRANS

PT Ainon Untung Lestari

  • WhatsApp: 0815 1313 8777
  • Email:  antartransjakarta@gmail.com
  • Alamat:  DKI Jakarta & Bandar Palembang 

Demikian artikel mengenai Travel Palembang Pagaralam, semoga bermanfaat ya sobat Wong Cerdas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar