Toko Sepeda Sidoarjo Murah (Anak, Listrik, United)

Walaupun transportasi kini sudah beralih ke kendaraan bermoto, sepeda tetap menjadi salah satu moda transportasi favorit di kalangan sebagian orang. Maka wajar saja, jika di zaman sekarang, masih banyak orang yang mencari sepeda. Mungkin agak jauh sekali kalau cari toko sepeda di Surabaya. Nah Wong Cerdas punya solusinya buat kamu yang tinggal di Sidoarjo, kami berikan beberapa rekomendasi toko sepeda Sidoarjo yang bisa kamu datangi.

Meski bukanlah kota besar, dan lokasinya nyempil, tak susah untuk mencari toko sepeda di Sidoarjo. Bahkan boleh dibilang  untuk mencari toko sepeda di Sidoarjo bukanlah perkara yang sulit. Namun begitu saya rasa, saya perlu memberikan semacam rekomendasi biar kamu enggak mengira-ngira lagi, atau tinggal datang saja ke toko sepeda berikut.

Toko Sepeda Sidoarjo Terdekat

Nah, sebelum mencari sepeda di toko sepeda Sidoarjo, hal yang perlu kamu prhatikan adalah lokasi tokonya. Usahakan toko yang kamu datangi itu tidak begitu jauh dengan rumah kamu.

Ini penting karena dengan begitu kamu tidak kerepotan membawa sepedanya, ataupun kalau harus memakai becak atau mobil kap terbuka, tidak terlalu jauh dan ongkosnya bisa jadi lebih murah. Kamu bisa meulai mencari toko sepeda terdekat dari tempat tinggal kamu.

Toko Sepeda di Sidoarjo

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa rekomendasi toko sepeda Sidoarjo. Dengan rekomendasi-rekomendasi berikut ini, kamu bisa memilih mana yang paling dekat atau bisa juga mencari yang membuatmu mantap untuk membeli di sebuah toko tertentu. Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Toko Sepeda Restu Krian

Toko sepeda Sidoarjo yang hendak saya rekomendasikan di awal adalah Toko Seda Restu Krian. Orang Sidoarjo ada yang menyebutnya toko Krian. Letak tokonya ada di Jalan Gubernur Sunandar Prijosoedarmo No.584-586, Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kamu bisa datang ke toko ini setiap hari. Toko Restu Krian ini buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Pelayanan di Restu Krian terbilang ramah. Jika barang atau sepeda yang kamu beli tidak memuaskan atau mendadak rusak ketika sampai rumah, kamu bisa menukarkannya kembali. Ya asal memang beli sepedanya di sini.

Soal harga, di Restu Krian ini tidaklah terlalu mahal, bahkan boleh dibilang harganya lebih murah dari toko lain. Koleksinya juga lengkap. Bagi kamu yang ingin membeli sepeda di Toko Krian ini bisa langsun datang ke tokonya atau bisa juga menghubungi nomor telepon (031) 8985858 atau WhatsApp 085220135888.

2. Toko Sepeda Wijaya

Toko sepeda Sidoarjo berikutnya adalah toko sepeda Wijaya. Alamat toko sepeda di Sidoarjo yang satu ini ada di Jalan Raden Patah No.27, Daleman, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Tokonya buka mulai dari jam 08.30-16.30 WIB, setiap hari kecuali Hari Jumat.

Selain menjual sepeda dari beragam jenis dan model, Toko Sepeda Wijaya juga menyediakan berbagai sparepart sepeda. Bukan itu saja, di sini juga menjual sepatu olahraga untuk bersepeda lho. Disamping menjual secara ecer, toko Wijaya juga menjual sepeda secara grosir.

Jadi buat kamu yang mau jualan sepeda bisa nih kulakan di sini. Oh ya, jangan mencemaskan soal penjualnya, karena pelayanan di toko yang berdiri sejak 1984 ini terbilang ramah. Harganya juga bersaing. Selain melayani pembelian offline, toko Wijaya juga melayani pembelian online via Tokopeda, Bukalapak, Shopee dengan nama WJ Bikeshop. Buat kamu yang mau tahu lebih lanjut silakan menghubungi WA 0812-3354-1929.

3. Toko Sepeda Sumber Baru Sidoarjo

Buat yang sedang mencari toko sepeda United Sidoarjo, toko Sumber Baru ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Toko Sumber Baru memang menyediakan sepeda berbagai jenis dan merek. Mulai dari United, Phoenix, Polygon, dan masih banyak lagi. Alamat tokonya ada di Jalan Teuku Umar II No.42, Mangersari, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Toko Sumber Baru buka setiap Senin sampai Sabtu, mulai pukul 07.30-17.00. Selain menjual sepeda siap pakai, Toko Sumber Baru juga bersedia melayani kamu yang mau merakit sepeda dengan sparepart yang lengkap. Disamping itu, harganya juga terjangkau dan pelayanannya ramah. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi telepon (031) 8941722.

Baca juga: toko sepeda Tulungagung

Toko Sepeda Murah di Sidoarjo

Disamping mempertimbangkan jarak, dalam membeli sepeda kamu juga mesti mempertimbangkan mengenai harga. Nah terkait harga ini, biasanya banyak orang yang mencari yang murah. Terkhusus kamu yang kebetulan sedang mencari toko sepeda Sidoarjo yang murah-murah, rekomendasi berikut ini cocok buat kamu.

4. Berkat Anugerah Sidoarjo

Toko Sepeda Sidoarjo
Toko Sepeda Sidoarjo
Gambar dari Toko Berkat ANugerah

Apabila kamu sedang mencari toko sepeda element Sidoarjo, toko ini mungkin akan menjawab kebutuhan kamu. Disamping itu, toko ini juga menyediakan berbagai jenis sepeda dengan variasi yang beragam, dan tentu saja harganya murah. Cukup dengan uang Rp 900 ribuan, kamu bisa membeli satu sepeda bagus di toko ini.

Alamat toko Berkat Anugerah sendiri ada di Jalan Diponegoro No.29, RW.4, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Tokonya buka mulai dari 08.00-19.00, tutup setiap Hari Minggu. Jika kamu berminat atau tertarik mencari tahu lebih lanjut kamu bisa menghubungi 0821-3141-8942.

5. Toko Sepeda Delta Sidoarjo

Nah selanjutnya ada toko sepeda Delta. Toko sepeda Sukodono ini bisa menjadi pilihan kamu, terutama buat kamu yang tinggal di Sukodono. Lokasi toko sepedanya memang ada di Sukodono, tepatnya di Jalan Raya Dungus, RT.14/RW.3, Sukodono, Sukodono, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Banyak yang bilang harga sepeda di Toko Sepeda Sidoarjo Delta ini terbilang murah dan terjangkau. Jadi kamu enggak usah capek-capek keliling ke toko lain untuk membandingkan harga. Bahkan harganya bisa lebih murah dari olshop lho. Nah buat yang penasaran, bisa langsung saja nih datang ke toko atau menghubungi via 0812-3239-9019.

Berada di daerah Malang? Coba baca toko sepeda Malang ini.

Toko Sepeda Polygon Sidoarjo

Toko Sepeda Sidoarjo
Toko Sepeda Sidoarjo

Nah buat pecinta sepeda polygon dan kebetulan kamu tinggal di Sidoarjo, tenang. Di Kabupaten Sidoarjo ada kok toko yang menjual sepeda Polygon. Salah satunya Rodalink Sidoarjo yang ada di Jl. Pahlawan No.98C, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Harga sepeda Polygon di Rodalink Sidoarjo ini mulai dari 6 jutaan, dan modelnya beragam. Oh ya, untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi (031) 8956984.

Toko Sepeda Pacific Sidoarjo

Beberapa toko sepeda Sidoarjo sebetulnya sudah lengkap menjual sepeda dari berbagai merek. Jadi kamu enggak usah khawatir lagi untuk mencari sepeda tertentu. Misalnya kamu sedang mencari sepeda merek pacific, kamu bisa datangi saja salah satu toko yang sudah saya sebutkan di atas, atau bisa ke Toko Jenggolo Bike. Alamatnya di Jl. Jenggolo, No.56, Pucang, Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Toko Sparepart Sidoarjo

Disamping sepeda, mungkin kamu sedang cari toko sparepart di daerah Sidoarjo? Nah tenang, di Sidoarjo ada kok yang jual termasuk toko-toko sepeda yang sudah saya sebutkan tadi. Yup benar sekali, selain menjual sepeda, toko sepeda Sidoarjo yang sudah saya sebutkan di atas juga melayani sparepart, seperti toko Sumber Baru.

Toko Sepeda Anak Sidoarjo

Ada lagi nih, buat yang khusus pengin mencari sepeda anak di Sidoarjo, kamu bisa datang ke salah satu toko. Misalnya kamu bisa ke Toko Indah. Alamatnya di Jl. Raya Wonocolo, No.108, Wonocolo, Sepanjang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Di toko Indah koleksi sepeda anaknya lumayan lengkap. Untuk informasi lebih lanjutnya sila hubungi 0812-3025-4397.

Toko Sepeda Listrik di Sidoarjo

Toko sepeda Sidoarjo yang menjual sepeda listrik memang masih belum banyak. Jadi agar kamu bisa mendapatkannya, kamu bisa mencarinya lewat olshop. Kamu bisa juga coba datang ke Surabaya, kota yang dekat dari Sidoarjo.

Demikian beberapa toko sepeda Sidoarjo yang bisa kamu datangi. Jadi kalau kamu masih bingung dan enggak tahu mau datang ke mana untuk beli sepeda, kamu bisa mendatangi beberapa toko sepeda di atas. Semoga artikel ini membantu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar