10 Toko Sepeda Purbalingga yang Murah dan Terdekat

Sepeda motor bisa jadi sangat populer saat ini namun peminat dari sepeda juga tidak kalah menjamurnya. Sepeda dianggap sebagai alat transportasi menyehatkan karena tidak menyebabkan asap (polusi udara). Pemanfaatan sepeda juga mengurangi kebisingan. Ingin lebih sehat dengan naik sepeda? Kamu bisa belanja produknya ke toko sepeda Purbalingga.

Ada berbagai jenis sepeda yang bisa kamu pilih dari berbagai brand populer. Kamu juga bisa belanja sepeda bekas atau sepeda khusus untuk anak-anak. Mau tahu toko sepeda Purbalingga yang oke? Yuk simak informasinya berikut.

Toko Sepeda Purbalingga

Bersepeda sangatlah efektif untuk melatih kekuatan otot kaki dan jantung. Kamu yang ingin bersepeda tapi belum memiliki produknya bisa membeli di salah satu toko ini:

1. Toko Sepeda MM

Toko sepeda ini berada di Jln. Jendral Sudirman No. 11, Purbalingga Lor, Jawa Tengah. Mereka buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 dengan kontak layanan di (0281) 891124. Bangunan tokonya cukup besar dan berada di pinggir jalan sehingga kamu bisa menemukannya dengan lebih mudah.

2. Toko Sepeda Kandanggampang

Menemukan toko sepeda anak Purbalingga yang juga menjual spare part, sepeda orang dewasa dan ban komplit bukan perkara sulit. Kamu hanya perlu menyambangi Toko Sepeda Kandanggampang ini yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kandang Gampang, Kecamatan Purbalingga. Toko sepeda ini buka 24 jam tanpa hari libur.

3. Toko Sepeda Merdeka

Ingin belanja sepeda pagi hari sehingga bisa lanjut menggunakannya untuk berolahraga? Kunjungi Toko Sepeda Merdeka yang posisinya persis di Dusun 1, Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga. Toko sepeda ini buka tepat pukul 08.00 dan akan tutup sekitar pukul 15.30. Kamu bisa mengunjungi Toko Sepeda Purbalingga ini setiap hari.

4. Toko Sepeda Denpasar

Denpasar mungkin identik dengan Bali tapi uniknya nama tersebut bisa kamu temukan pada salah satu toko sepeda populer di Purbalingga. Letak toko ini di Jalan Jendral Sudirman No. 6 Purbalingga, Purbalingga Kidul. Toko Sepeda Denpasar buka setiap hari sejak pukul 07.00-18.00. Untuk informasi selanjutnya hubungi 0818-0809-2592.

5. Perkasa Makmur

Toko sepeda Purbalingga yang satu ini berada di H89M+HRH, Dusun 1, Blater, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Menjual aneka jenis dan merek sepeda. Kamu juga bisa melakukan tukar tambah di toko Perkasa Makmur. Tidak hanya itu, Perkasa Makmur juga menjual aksesoris pelengkap lainnya seperti helm, sarung tangan, lampu dan sebagainya.

Toko Sepeda Gunung Bekas Purbalingga

Di mana tempat mencari sepeda gunung bekas di Purbalingga? Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh warga lokal dan sekitarnya. Dan jawaban yang bisa kami berikan yakni:

1. Martono Sepeda

Kamu yang kebutuhan tinggal di Dusun 1, Galuh Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga mungkin cukup familiar dengan Martono Sepeda. Toko sepeda bekas ini menjual sepeda setiap Senin dan Kamis sejak pukul 13.00-21.00 sedangkan untuk Selasa-Sabtu, mereka buka lebih awal yakni pukul 08.00 pagi. Kontak informasi yang tersedia adalah 0822-2678-3305.

2. Toko Sepeda Bekas dan Bengkel Sepeda

Bengkel dan sekaligus toko sepeda Purbalingga ini berada di Jalan Babakan Indah Estate No. 15, Babakan Slatri, Kecamatan Kalimah, Kab. Purbalingga. Toko Sepeda Bekas dan Bengkel Sepeda buka mulai pukul 07.00-16.00 setiap harinya. Kamu bisa datang langsung ke lokasi untuk melihat koleksi sepeda bekas dan membeli salah satunya.

Jual Beli Sepeda Anak Purbalingga

Toko Sepeda Purbalingga
Toko Sepeda Purbalingga

Jual beli sepeda bekas Purbalingga termasuk kegiatan bisnis menguntungkan karena memiliki banyak peminatnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bicara tentang sepeda anak, kamu bisa kunjungi beberapa toko sepeda berikut.

1. Gears Bike

Toko yang berlokasi di Jalan Komisaris Noto Sumarsono No.44, Purbalingga Kidul ini buka setiap Senin-Sabtu sejak pukul 09.00-16.00. Mereka tidak hanya menyediakan sepeda saja tapi juga spare part dan service bagi sepeda yang rusak. Hubungi Gears Bike pada 0838-7368-8322.

2. Anin_Bike

Toko sepeda satu ini berada di Dusun 1, Jetis, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Kamu yang butuh belanja sepeda dadakan bisa mengunjungi Anin_Bike karena kebetulan toko ini buka 24 jam per hari. Jangan lupa untuk menghubungi Anin_Bike di 0857-7291-5557.

3. Toko Sepeda Lancar Jaya

Masih kurang rekomendasi toko sepeda yang kami sebutkan? Jika ya, kamu bisa menyambangi Toko Sepeda Lancar Jaya yang letaknya di Jalan Letnan Sudani, Desa Karangsentul, Kecamatan Padamara, Kab. Purbalingga. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00. Untuk informasi lainnya, kamu bisa bertanya langsung ke 0813-2711-6118.

Demikianlah informasi terkait toko sepeda Purbalingga yang bisa kami sampaikan untukmu. Kamu yang butuh sepeda dalam waktu dekat bisa mengunjungi satu per satu toko sepeda yang telah kami rekomendasikan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar