Info 7 Toko Sepeda Kediri Harga Terjangkau dan Terdekat

Trend penggunaan sepeda memang sedang populer, khususnya di Tanah Air. Tidak heran bila semakin banyak masyarakat dari berbagai kalangan mencari informasi seputar toko sepeda Kediri atau juga daerah lainnya untuk penuhi kebutuhan selama menggunakan sepeda.

Buka hanya sepeda dari aneka macam brand dan tipe, aksesoris pendukungnya pun banyak dicari. Anda tinggal di Kediri dan sekitarnya? Baru saja jadi pengguna sepeda aktif yang minat beli sepeda maupun perlengkapannya? Tidak hanya toko sepeda Surabaya, di bawah ini kami ulas juga seputar toko-toko sepeda di Kediri.

Karena trend bersepeda kian populer, membuka toko sepeda jadi salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan. Oleh karena itu beragam toko sepeda Kediri murah bermunculan tawarkan produk dengan berbagai kualitas. Ada yang khusus jual sepeda bekas, ada yang jual sepeda rakitan, ada pula yang jual sepeda baru.

Pada trend saat ini, terdapat beberapa jenis atau tipe sepeda yang lebih banyak dicari seperti sepeda lipat, sepeda hybrid, BMX, dan lain-lain. Jadi Anda juga perlu paham dan tahu tipe sepeda yang dibutuhkan sebelum membelinya karena masing-masing memiliki fungsi dan kelebihan.

Toko Sepeda Kediri

Selain dari segi lokasi, ada cara-cara dalam memilih toko sepeda terbaik yang siap penuhi kebutuhan Anda. Cara memilih toko sepeda di Kediri terpercaya dan jual produk terjamin meliputi mencari review atau ulasan dari toko yang ingin Anda datangi.

Lalu lihat produk utamanya, terkadang ada toko hanya menjual tipe sepeda tertentu. Anda bisa tanyakan atau konsultasi seputar sepeda dan aksesorisnya lebih dulu untuk mengetahui produk dari toko tersebut.

Ajak rekan yang sudah lebih dulu paham sepeda. Hal ini bertujuan agar tidak terjebak harga terlalu tinggi dengan hasil yang tidak sesuai. Selain itu untuk menghindari Anda terkena tipu oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab mengenai kualitas atau juga harga,

Ini dia daftar toko sepeda yang berlokasi di Kediri dan sekitarnya.

1. Toko Sepeda Rodalink Kediri

Toko sepeda Kediri ini berlokasi di Jalan Joyoboyo, Banjaran, Kediri. Rodalink menjual produk sepeda baru dengan berbagai tipe dari bermacam brand. Tidak hanya sepeda dan aksesorisnya, mereka juga menyediakan perlengkapan olahraga yang dukung kegiatan bersepeda.

Mulai dari tumbler atau tempat minum, pakaian olahraga, tas, topi, helm, hingga sepatu. Toko ini beroperasi dari jam 9 pagi untuk weekday dan jam 8 pagi saat weekend. Sedangkan jam tutupnya jam 8 malam setiap hari. Nomor kontak yang bisa Anda hubungi: (0354) 2894994.

2. Rukun Jaya

Bagi Anda yang tinggal atau berlokasi di sekitar RIngin Anom, bisa mengunjungi Toko Sepeda Rukun Jaya yang terletak di Jalan P. Sudirman No. 35. Toko ini menyediakan perlengkapan bersepeda lengkap dan layanan antar.

Selain sepeda, perlengkapan seperti sarung tangan dan helm untuk semua usia pun bisa Anda temukan di Rukun Jaya, Jadwal buka tutup yaitu beroperasi setiap hari mulai jam setengah 9 pagi hingga jam 7 malam. Nomor telepon toko sepeda Kediri kota Rukun Jaya: (0354) 682932.

3. Toko Sepeda Kediri Polta

toko sepeda kediri
Toko Sepeda Kediri

Bagi penggemar dan pecinta kegiatan olahraga, toko sepeda Polta Kediri mungkin sudah tidak asing lagi. Toko ini memiliki beberapa cabang dan berpusat di Jalan Sam Ratulagi. Produk yang ditawarkan pun tergolong sangat lengkap, sehingga banyak pesepeda yang berlangganan.

Jam operasional Polta mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam dan buka setiap hari. Tidak sulit untuk menemukan toko ini karena dari luar saja Anda bisa melihat jajaran sepeda dengan berbagai macam tipe dan jenis. Nomor kontak yang bisa Anda hubungi: 0821-1348-2552.

4. Jaya Agung

Berikutnya ada toko sepeda Kediri bernama Jaya Agung yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No. 145, Banjaran. Sama dengan toko perlengkapan sepeda lainnya, toko ini menyediakan aneka ragam tipe sepeda dan perlengkapannya yang cukup lengkap.

Selain itu Jaya Agung juga dikenal sebagai toko sepeda yang menjual produk dengan harga lumayan terjangkau dari toko lainnya. Jadwal  buka toko setiap hari dari jam 8 pagi dan tutup di jam setengah 8 malam. Nomor telepon Jaya Agung: (0354) 683628.

5. Polygon Cycle Indonesia

Sesuai namanya toko ini jual sepeda Kediri murah khusus brand Polygon. Lokasinya ada beberapa cabang dengan pusat di Jalan Panglima Sudirman No. 86. Polygon Cycle Indonesia di Kediri buka dari jam 8 pagi, tutup di jam 7 malam. Hari Minggu toko ini tutup. Nomor yang bisa dihubungi: (0354) 682009.

Baca juga Toko Sepeda yang dekat dengan Surabaya:

6. Toko Sepeda Kediri Sugeng Santoso

Di daerah Tinalan terdapat juga pilihan toko sepeda yang tidak begitu besar, tapi cukup lengkap yaitu Toko Sugeng Santoso. Toko ini termasuk pada daftar toko sepeda Kediri yang banyak dikunjungi karena harganya tergolong terjangkau. Nomor kontak: 0857-8407-6756.

7. Alat Sepeda Jaya

Jika Anda mencari toko yang menyediakan peralatan bersepeda lengkap dengan berbagai brand dan jenis, toko sepeda Kediri berlokasi di Karangrejo satu ini bisa jadi pilihan. Toko ini buka jam 8 pagi s/d 5 sore. Hanya saja tidak ada nomor kontak yang jelas dan bisa dihubungi. Jadi Anda bisa langsung datang saja ke toko.

Tentu masih banyak lagi toko-toko yang menjual sepeda dan perlengkapannya, seperti toko alat olahraga. Hanya saja toko sepeda Kediri di atas memang fokus dengan produk-produk yang mendukung kegiatan bersepeda secara lebih lengkap dengan harga bersaing.

Bagikan:

Tinggalkan komentar