Rekomendasi 5+ Toko Sepeda di Padang Terbaik & Murah

Sebagai salah satu moda transportasi, sepeda banyak sekali digemari orang. Alasannya selain kebanyakan itu harganya tidak terlalu mahal, sepeda juga dikenal sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan. Oleh sebab itu wajar saja masih ada orang yang mencari sepeda. Nah buat kamu saya rekomendasikan beberapa toko sepeda di Padang.

Tentu saja ini buat kamu yang tinggal di Padang tapi belum tahu mana tempat jual sepeda. Nah disamping itu, tulisan ini mungkin saja mampu membantu kamu yang lagi kebingungan mencari toko sepeda di sekitaran padang. Berikut ini adalah rekomendasi yang bisa kamu coba.

Toko Sepeda di Padang

Padang merupakan ibu kota Sumatera Barat. Maka tak ayal jika kota ini masuk menjadi jajaran kota besar di Pulau Sumatera. Nah karena posisinya sebagai kota besar inilah tak ayal kita akan mudah mencari toko sepeda. Berikut ini rekomendasi toko sepeda di padang yang bisa kamu datangi.

1. Toko Sepeda Duo Mandiri

Pertama saya ingin merekomendasi toko sepeda Duo Mandiri. Ini adalah salah satu toko sepeda di Padang yang resmi menjadi retail dari Pacific Bike. Nah kalau kamu mau ke mari, silakan datang saja ke Jalan Raya Dadok No.1, Dadok Tunggal Hitam, Kecataman Koto Tengah, Kota Padang. Tokonya buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Sepeda-sepeda yang dijual di Duo Mandiri ini terkenal murah. Setidaknya harga di sini relatif bersahabat. Koleksinya juga lengkap, selain menjual sepeda Pacific Bike, juga menjual sepeda merek dan tipe lain. Bukan itu saja, pelayanan di Duo Mandiri juga terbilang cepat dan ramah. Kamu bisa bebas menawar di toko ini.

2. Toko Sepeda Kurnia Padang

Sedang mencari toko sepeda Pacific Bike dan United? Silakan kamu datang saja ke Toko Sepeda Kurnia. Di sini menjual segala tipe sepeda, bukan hanya Pacific dan United. Alamat tokonya ada di Jalan Nipah No.48A, Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB, kecuali Hari Minggu pukul 10.00-15.00 WIB.

Toko Sepeda Terdekat di Padang

Toko Sepeda di Padang
Toko Sepeda di Padang

Padang itu kota yang sangat luas. Jadi semisalkan kamu sedang mencari sepeda, tentu harus jitu mencari toko sepeda yang kira-kira letaknya di sekitar Kota Padang. Atau kalau bisa cari yang dekat dan ada di Padang. Berikut ini saya kasih rekomendasi toko sepeda di Padang terdekat.

3. Toko Sepeda Karya Agung Padang

Jika kamu sedang mencari toko sepeda di Padang, coba mampirlah di Toko Sepeda Karya Agung. Alamat toko sepeda di Padang ini berada di Jalan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat. Jangan cemas, toko ini buka setiap hari kok, mulai pukul 08.00-19.00 WIB.

Toko Sepeda Karya Agung ini lengkap menjual segala tipe dan merek sepeda yang kamu inginkan. Disamping tersedia sepeda untuk dewasa toko Karya Agung ini menjadi salah satu toko sepeda anak di Padang. Karena di sini sepeda untuk anak juga banyak modelnya.

4. Toko Sepeda Hikmah Kota Padang

Toko sepeda di Padang yang hendak saya rekomendasikan berikutnya adalah Toko Sepeda Hikmah. Letak tokonya berada di Kota Padang, jadi buat kamu yang domisili di Padang enggak usah repot-repot mikirin ongkir segala. Cukup datang saja ke Jalan Prof. Hamka, Perupuk Tabing, Kecamatan Koto Tengah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Toko ini buka setiap hari dari pukul 08.00-20.30 WIB. Sepeda yang dijual di toko ini amat lengkap, mulai dari untuk anak-anak dan dewasa. Pun di sini juga menjual sepeda dari berbagai merek dengan kualitas bagus dan barangnya bergaransi. Belum lagi, pelayanannnya juga memuaskan, tentu bakalan biki kamu nyaman belanja sepeda di sini.

Toko Sepeda Polygon di Padang

Polygon dikenal sebagai merek sepeda yang bagus dan memiliki kualitas pilih tanding. Jadi wajar saja jika untuk urusan sepeda, banyak orang yang memercayakan pada brand satu ini. Nah, buat kamu yang tinggal di Padang saya kasih tahu ini beberapa rekomendasi toko sepeda di Padang yang menjual sepeda Polygon, baik khusus maupun tidak.

5. Prima Lestari Agen Sepeda Polygon Padang

Toko Sepeda di Padang
Toko Sepeda di Padang
Gambar: Toko Prima Lestari

Toko Prima Lestari ini menjadi agen sepeda Polygon yang sangat familiar bagi warga Kota Padang. Sebab di toko inilah orang-orang mencari sepeda-sepeda Polygon yang original dengan harga terjangkau sesuai dari Polygon-nya. Jadi selain barangnya resmi dari Polygon, harganya pun sama.

Oh ya, alamat tokonya ada di Jalan Nipah No.1E, Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Toko ini buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00-17.00 WIB. Kalau kamu beli sepeda polygon di toko ini selain dijamin ori, kamu juga bisa service sepeda dengan mekanik yang andal. Bagaimana? Tertarik?

Sepeda Murah Kota Padang, Sumatera Barat

Selain yang saya sebutkan tadi, masih banyak lho toko sepeda yang ada di Padang dan sekitarnya. Bahkan selanjutnya saya akan kasih tahu nih beberapa toko sepeda di Kota Padang yang harganya murah-murah lainnya. Berikut ini rekomendasinya. Cekidot.

6. Kadai Sepeda Padang

Toko sepeda ini  terkenal murah di Kota Padang. Di sini menjual beragam jenis dan merek sepeda. Mulai dari sepeda gunung, sepeda anak, dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di Jalan Batang Arau No.10B, Berok Nipah, Padang Barat, Kota Padang. Toko ini buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-18.00. Walaupun murah dan pelayanannya ramah, agak disayangkan karena stoknya juga kadang tidak banyak.

7. Toko Sepeda Karya Agung Sutomo

Perlu kamu tahu toko sepeda Karya Agung yang sudah saya sebutkan di awal, ternyata juga buka cabang di daerah lain di Padang. Ya maklumlah, toko Karya Agung ini menjadi salah satu toko sepeda yang dikenal murah dan koleksinya amatlah lengkap di Padang. Khusus yang ini ada di Jl. Dr. Sutomo No.48B, Kubu Marapalam, Padang Timur, Kota Padang. Toko ini buka saban hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Sepeda Gunung Bekas Padang

Sepeda gunung terkenal memiliki fisik yang kuat. Bahkan beberapa dekade terakhir ini, sepeda gunung sedang ngetrend. Apalagi di masa pandemi ini banyak orang yang memilih melakukan aktivitas bersepeda. Tentu agak kurang cocok alias wagu kalau misalnya olahraga sepedaan pakainya sepeda jengki atau Jepang.

Maka wajar belaka jika banyak yang memilih untuk menggunakan sepeda gunung. Lalu bagaimana yang tidak punya? Ya beli dong. Enggak usah khawatir buat kamu semua yang tinggal di Padang, bisa mencari sepeda gunung bekas kalau harga di toko mahal. Seumpama nih kamu cari di beberapa toko sepeda di sekitar Padang, tapi kok harganya melangit, bisa cari di marketplace. Misalnya di Facebook atau di OLX.

Itulah tadi toko sepeda di Padang yang bisa saya rekomendasikan. Tentu kamu sudah tidak bingung lagi kan kalau-kalau kamu mencari sepeda di daerah Padang? Semoga tulisan ini membantu kamu ya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar