5+ Rekomendasi Toko Sepeda di Bantul Murah dan Terbaik

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang ada di selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Maka tak ayal jika Bantul cukup dikenal banyak orang. Maka dari itu tidak menutup kemungkinan pula di sini tersebar toko sepeda. Nah buat kamu yang tinggal di Bantul atau sedang mencari toko sepeda di Bantul, saya punya rekomendasi nih toko sepeda yang bisa kamu datangi.

Toko Sepeda Terdekat Bantul

Nah kamu yang tinggal di Bantul dan mencari sepeda, enggak usah cari jauh-jauh, cukup yang dekat saja. Karena di sekitaran Bantul ini juga tersebar toko sepeda yang lengkap dan harganya murah-murah. Mana saja toko sepeda di Bantul tersebut? Berikut ini adalah rekomendasinya.

1. KS Junior

Toko sepeda yang pertama kali saya ingin merekomendasikan adalah KS Junior. Toko yang berada di Jalan Bantul KM 10 Melikan Lor Bantul, Badegan, Bantul, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, DIY ini memiliki koleksi sepeda yang lumayan lengkap dengan harga bersahabat. Buka setiap Senin-Sabtu mulai jam 09.00-17.00.

Kamu enggak usah bingung mencari toko KS Junior ini, sebab tokonya gampang dicari karena berada persis di pinggir jalan raya. Toko Sepeda di Bantul Murah KS Junior menyediakan berbagai jenis sepeda dengan kualitas terjaga. Bukan itu saja, di sini juga menyediakan sparepart dan onderdil sepeda dan melayani servis pula.

2. Toko Candra Karya

Lho bukannya Candra Karya itu jualan furniture? Ini bukan Candra Karya yang itu. Melainkan Candra Karya yang memang jualan sepeda di daerah Sewon, Bantul. Untuk lokasi tepatnya ada di Jalan Parangtritis No.9, RW.5, Balong, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul. Toko ini buka mulai jam 09.00-17.00 setiap Hari Senin-Sabtu, sedangkan di Hari Minggu buka agak siang yaitu pukul 10.00.

Baca juga:

Jika kamu lewat Jalan Parangtritis sangat mudah menemukan toko ini. Sebab di tokonya terpampang tulisan “Candra Karya Toko Sepeda” berukuran besar. Toko sepeda di Bantul yang satu ini selain jualan sepeda juga menjual beragam sparepart pendukung sepeda lho.

3. Klisat Sepeda Bantul

Waini, kalau kamu cari toko sepeda anak di Bantul bisa nih datang ke toko Klisat. Soalnya di sini selain menjual sepeda dewasa juga menjual sepeda anak-anak dengan pilihan tipe dan model yang beragam.

Toko Klisat Sepeda terletak di Jalan Srandakan KM 3,5 Gunturan, RT.05, Jigudan, Triharjo, Kecamatan Pandak, Bantul, DIY. Klisat Sepeda buka setiap hari mulai jam 08.00-17.00. Kalau kamu melintas di jalan yang sudah saya sebutkan itu, kamu akan melihat toko ini dengan ciri sepeda berjajar yang kelihatan dari jalan raya.

Pengen beli Sepeda di Jogja? Baca yuk toko sepeda di Jogja.

Toko Sepeda di Bantul Murah

Toko Sepeda di Bantul Murah
Toko Sepeda di Bantul Murah

Nah selain toko-toko sepeda yang sudah saya sebutkan di atas, masih ada lagi lho beberapa toko sepeda yang ada di Bantul. Soalnya Bantul ini kan terbilang salah satu kabupaten yang lumayan luas di DIY. Jadi biar kamu makin mantep nih saya tambahkan beberapa rekomendasi tempatnya lagi.

4. Toko Sepeda Samudra

Buat kamu yang tinggal di daerah Imogiri bisa datang ke toko sepeda yang satu ini. Toko Samudra ini merupakan salah satu toko sepeda di Bantul Yogyakarta. Letaknya ada di Jalan Imogiri KM 15, Bendo, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Tokonya sangat mudah ditemukan karena berada persis di pinggir jalan. Kamu pasti akan mengenalinya karena sudah ada spanduk besar.

Toko Samudra menyediakan berbagai tipe dan merek sepeda. Nah selain itu, buat kamu yang lagi mencari sepeda lipat, di sini juga tersedia. Bukan hanya itu, di sini juga melayani servis sepeda dan menjual berbagai macam onderdil sepeda. Oh ya, tokonya buka setiap hari ya, dari pukul 08.00-16.30.

5. Toko Sepeda REJO di Bantul

Toko sepeda lainnya adalah Toko REJO. Toko yang beralamat di Dukuh, Imogiri, Bantul ini menyediakan beragam tipe sepeda yang cocok buat dewasa maupun anak-anak. Selain menjual sepeda, Toko REJO juga siap melayani servis sepeda.

Jadi buat kamu yang kebetulan suka sepedaan di Imogiri bisa servis di sini sekalian. Pelayanannya ramah dan cepat, disamping sparepart di sini juga lengkap dan terjangkau harganya. Oh ya tokonya buka setiap hari dari 07.30-17.00.

6. Toko Sepeda 17 Bantul

Kamu juga bisa datang ke Toko Sepeda 17 yang menjual banyak sepeda. Dari review pembeli di Google Map Bisnis milik mereka, harga bisa ditawar lho sobat. Kamu bisa langsung datang ke alamat Jalan Masjid Kanggotan No.Raya, Kanggotan, Pleret, Kecamatan Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika ingin menghubungi bisa lewat nomor telepon toko mereka di (0274) 4415050. Jam Buka Toko Sepeda di Bantul Murah punya Toko Sepeda 17 pada pukul 09.00–20.00. Cek selengkapnya di website resmi mereka http://sepedakidsminimotoatv.com.

Baca informasi tentang toko sepeda lainnya:

Sepeda Polygon Dijual Bantul

Terakhir buat yang suka sepeda khususnya merek polygon, selain kamu bisa mencarinya di toko-toko yang sudah saya sebutkan di atas, bisa juga lewat marketplace. Manfaatkanlah fitur marketplace yang ada di Facebook atau boleh kamu cari di OLX, Bukalapak, dan sebangsanya. Oh ya, untuk harga sepeda polygon ini variatif antara 3 jutaan sampai 7 jutaan, ada juga yang 1 jutaan.

Itulah tadi rekomendasi toko sepeda di Bantul yang bisa saya sampaikan buat kamu. Mudah-mudahan dengan artikel rekomendasi ini kamu sudah tidak bingung lagi dalam mencari toko sepeda.

Bagikan:

Tinggalkan komentar