10+ Toko Besi Jogja Murah Bisa Grosir (Alamat & No HP)

Mencari toko besi di kota-kota besar memang bukan perkara sulit lagi. Di beberapa provinsi bahkan sudah bisa dipastikan kamu akan dengan mudah menemukan toko besi. Nah untuk ulasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi toko besi Jogja.

Rekomendasi-rekomendasi yang hendak saya berikan ini tentu bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari daftar toko besi di Yogyakarta. Mana saja kira-kira? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Toko Besi Termurah di Jogja

Mencari toko besi bukanlah hal yang rumit dan sulit. Namun begitu kamu juga mesti bisa mempertimbangkan berbagai macam hal, termasuk soal harga. Nah mengenai harga ini kalian bisa cari toko besi murah di Yogyakarta. Sebab begini kalau ada yang murah kenapa cari yang mahal, ya enggak?

1. Toko Besi Sekawan Jogja

Toko besi Jogja pertama yang hendak saya rekomendasi beralamat di Kecamatan Tegalrejo. Adalah Toko Besi Sekawan Jaya, atau toko besi Sekawan. Alamat lengkapnya ada di Jalan Magelang No.27, Bumijo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, DIY. Buka setiap hari keculai Hari Minggu pukul 08.00-16.00.

Toko besi Sekawan Jogja ini banyak yang merekomendasikan karena lengkap. Toko menjual segala macam besi, pipa galvanis, plat baja, dan lain-lain. Selain harganya yang bersaing, juga berkualitas. Jadi wajar apabila banyak yang betah belanja besi di sini. Oh ya, kamu bisa langsung tanya-tanya soal harga besi toko Sekawan Jogja bisa ke 0822-2625-5507.

Baca juga:

2. Toko Besi Diamond Jogja

Toko Besi Jogja Diamond
Toko Besi Jogja Diamond
Source: Image Google Bisnis

Toko besi Diamond Baru atau Diamond Jogja ini menjadi salah satu toko besi yang paling diminati di Yogyakarta. Toko menjual segala kebutuhan interior dan peralatan rumah tangga. Bukan sekadar itu di sini juga ada lampu untuk LED, macam-macam keramik, lantai, wastafel, urinair, dan masih banyak lagi. Ada banyak promo yang menarik juga.

Jika kamu penasaran dengan toko ini bisa datang langsung ke Jalan Magelang No.115 A, Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, DIY. Toko besi Diamond sendiri buka setiap Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Kamu pun bisa menghubungi toko ini di nomor telepon (0274) 558171.

3. Toko Besi ABC Jogja

Buat yang tinggal di daerah Jetis, Yogyakarta, kamu bisa datang ke Toko Besi ABC. Lokasinya ada di Jalan Kyai Mojo, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, DIY. Toko besi ABC Jogja menyediakan segala kebutuhan yang berhubungan dengan besi.

Kamu bisa datang langsung ke toko untuk tanya-tanya. Namun perlu diingat toko ini buka Senin-Sabtu saja, jam 08.00-17.00 WIB. Selain itu kamu bisa juga menghubungi Toko Besi ABC Jogja melalui (0274) 589381.

4. Toko Besi Mekar Jaya

Sedang mencari toko besi terdekat dari lokasi saya? Tenang, barangkali Toko Besi Mekar Jaya ini dekat dengan alamat kamu. Nah memang toko ini sangat cocok buat kamu yang tinggal di daerah Bantul, Yogyakarta. Sebab alamatnya ada di Jalan R.E. Martadinata, Wirobrajan, Bantul, DIY. Toko besi Mekar Jaya ini memiliki pelayan yang ramah dan barang-barang yang lengkap dan memuaskan.

Kamu bisa mendapatkan perlengkapan seperti pompa air beserta detailnya, galvalum, aneka mur dan baut, dan masih banyak lagi. Selain itu TB Mekar Jaya ini juga cocok buat kamu yang sedang mencari toko bangunan terdekat, karena di sini juga menyediakan bahan-bahan bangunan yang lengkap. Toko ini buka setiap hari, pukul 08.00-18.00, kamu juga bisa menghubungi telepon (0274) 373469.

5. Toko Besi Pondasi Jaya

Toko Besi Jogja
Toko Besi Jogja Pondasi Jaya
Source: Image Google Bisnis

Nama toko lengkapnya Toko Sumber Bangunan dan Pondasi Jaya. Toko yang beralamat di Jalan Magelang No.180, Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta ini menyediakan berbagai jenis bahan bangunan dan besi. Kamu bisa mencari kebutuhan untuk rumah tangga ataupun gedung di sini.

Lokasinya juga strategis dan dekat kota. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan toko besi yang satu ini. Selain itu, harganya juga murah, pelayanannya ramah dan tanggap. Kamu bisa datang ke tokonya yang buka setiap Senin-Sabtu, jam 08.00-16.30. Atau bisa menghubungi (0274) 562727 untuk info selengkapnya.

6. Toko Besi Naga Kembar

Kamu sedang mencari toko besi Jogja sekitar Mantrijeron? Kamu bisa datang ke Toko Besi Naga Kembar. Alamatnya di Jalan Parangtritis No.92B, Mantrijeron, Yogyakarta. Sama seperti yang lainnya di sini juga lengkap peralatan-peralatan besinya. Kamu bisa datang langsung ke toko atau menghubungi via telepon (0274) 374416.

Toko Besi Sleman

Sleman adalah salah satu kabupaten yang cukup terkenal dan padat di Jogja. Nah apabila kamu kebetulan tinggal di Sleman, Yogyakarta dan sedang mencari toko besi di sekitar daerah Sleman, saya punya beberapa toko yang tak boleh kamu lewatkan. Mana saja? Berikut ulasannya.

7. Toko Besi Langgeng Jogja

Beralamat di Jl. Gito Pati, Grojogan, Donoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY, toko besi Langgeng Jaya Ultima ini menyediakan segala perlengkapan besi dan bengkel las. Di toko ini juga menyediakan besi beton, pipa besi, atap seng, dan masih banyak lagi. Kamu bisa datang ke tokonya langsung yang buka setiap hari, jam 07.30-17.00. kamu bisa juga menghubungi (0274) 4360777 untuk info lengkapnya.

8. Toko Besi Anyar Jogja

Toko besi Jogja satu ini beralamat di Karangploso, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY ini selain menyediakan peralatan besi yang lengkap juga kaca. Selain itu Toko Besi dan Kaca Anyar memiliki pelayan yang mantap dan responsif serta cekatan. Harganya juga bersahabat. Jika kamu penasaran, silakan datang di Hari Senin-Sabtu antara jam 07.30-16.00. Atau menghubungi telepon (0274) 488323.

9. Toko Besi Sinar Baru Jogja

Toko Besi Jogja
Toko Besi Jogja Sinar Baru
Source: Image Google Bisnis

Nyari referensi buat stok material besi? Toko Besi Sinar Baru Jogja boleh jadi rekomendasi yang cocok untuk menjawab itu. Sebab di sini kamu bisa membeli besi secara grosir. Berbagai jenis besi ada, mulai dari besi SNI, begel, bandrat, galvalum,wiremesh, paku, dan lain-lain. Buat yang tertarik bisa melesat ke Jl. Magelang KM8 No.94, Mlati Glondong, Sendangdadi, Mlati, Sleman, DIY. Buka Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00 atau bisa menghubungi (0274) 869200.

10. Toko Besi Raja Beton Jogja

Ada lagi nih, toko besi di Sleman, namanya Raja Beton. Alamatnya di Jl.Kaliurang No.9, Gondangan, Sardonoharjp, Ngaglik, Sleman, DIY. Sesuai namanya, toko menjual material besi untuk beton. Toko besi ini beroperasi setiap Senin-Sabtu, pukul 08.00-17.00. kamu bisa juga mengontak di telepon (0274) 888666.

11. Toko Besi Indah Jaya Jogja

Toko besi Jogja di daerah Sleman yang terakhir ini namanya Toko Besi Indah Jaya. Beralamat di Jl.Palagan Tentara Pelajar No.23, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. Di sini tersedia toko besi untuk las dan lain-lain. Toko ini buka setiap Senin-Sabtu jam 08.00-17.00. Kamu bisa juga menghubungi di nomor (0274) 889133.

Toko Besi Jogja Buka sampai Malam

Untuk mencari toko besi Jogja yang buka sampai malam, kamu bisa mencari toko besi 24 jam Jogja. Salah satunya kamu bisa coba ke UD Wasul. Alamatnya di Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY. UD Wasul terkenal lengkap menjual besi dan bisa dipotong di tempat sekalian. Kamu juga bisa menghubungi toko ini di 0817-170-123.

Toko Besi Jogja Buka Hari Minggu

Jika kamu mencari toko besi terdekat yang buka Hari Minggu, kamu bisa coba datangi Toko Besi Mekar Jaya atau Toko Besi Langgeng Jogja. Sebab dua toko ini buka setiap hari. Saya sudah membahasnya di ulasan di atas kok. Hehe.

Itulah tadi rekomendasi toko besi Jogja yang murah, lengkap, dan jam buka bervariatif. Kalau misalnya rekomendasi saya ini kurang lengkap, ya mohon maaf dan harap maklum. Lagipula kalau memang di dekat rumah kamu ada toko besi tapi di list ini enggak ada, ya wajar saja. Bagus dong malah. Hehe. Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tinggalkan komentar