Mengintip 5+ Toko Bahan Kue Jatinegara yang Rekomended!

Sebelum bikin kue, roti, dan sebangsanya, kita tentu harus mencari bahan-bahannya terlebih dahulu. Mulai dari tepung, telur, mentega, dan masih banyak lagi. Usahakan enggak kelewat satupun bahan. Nah buat kamu yang tinggal di Jatinegara, saya punya rekomendasi beberapa toko bahan kue Jatinegara yang bisa kamu datangi.

Toko Bahan Kue Jatinegara

Jatinegara, sebagai salah satu kecamatan di Jakarta Timur, tentu merupakan satu di antara sekian kecamatan padat di Jakarta. Maka tak ayal untuk mencari toko bahan kue di sekitar sini bukanlah problem yang susah. Sebelum itu, Wong Cerdas mau kasih tau kalo kami udah rangkum informasi toko bahan kue yang ada di beberapa daerah Jawa Timur.

Yuk baca juga:
Toko bahan kue di Sawojajar
Toko bahan kue di Surabaya
Toko bahan kue Tulungagung

Kira-kira toko bahan kue Jatinegara mana saja? Yuk intip artikel berikut ini.

1. Toko Berkat Jatinegara 2

Pertama nih, kalau kamu sedang di sedang mencari toko bahan kue di Jatinegara bisa ke sini. Toko Berkat Jatinegara 2 adalah salah satu toko bahan kue yang sangat terkenal di Jatinegara. Pelanggan tetapnya juga tak sedikit, ratingnya juga sangat bagus, yaitu 4.5/10. Apa yang membuat toko ini begitu direkomendasikan?

Toko ini menyediakan bahan-bahan kue lengkap juga dengan peralatannya. Soal harga, kamu juga tak perlu pusing tujuh keliling. Sebab harga di sini terbilang bersahabat. Oh ya sampai lupa, untuk lokasinya ada di Pasar Jatinegara ya gaes. Tepatnya di Jl. Pintu Pasar Timur No.51, RT.10/RW.4, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Toko ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Selain lengkap pelayanannya juga memuaskan. Wajar saja kalau toko bahan kue ini selalu ramai, apalagi kalau pas bulan puasa dan menjelang hari raya. Kalau dulu mesti ngantre, tapi sekarang bisa dipesan online nanti di antar pakai Go Send. Sekadar informasi, toko ini dulunya bernama Toko Berkat Bahan Kue.

2. Toko Ayen

Toko Ayen adalah toko bahan kue Jakarta Timur yang juga terkenal di Jatinegara. Toko berada di Gang Banten III/5, RT.11/04, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Toko Ayen ini menyediakan berbagai macam bahan kue. Seperti tepung terigu, mentega, margarin, bubuk coklat, keju, selai, dan masih banyak lagi. Selain lengkap, harganya juga bisa bersaing dengan toko lain. Pelayanannya juga ramah. Kalau kamu penasaran, lebih lengkapnya silakan cek di instagram @tokoayen.

3. TBK Kembang Kue Jatinegara

Selain dua toko bahan kue Jatinegara sebelumnya, masih ada lagi nih toko bahan kue Jatinegara yang tak kalah rekomended. Yaitu TBK Kembang Kue yang berada di Jalan Kebon Nanas Selatan I, No.22, RT.18/RW.8, Cipinang, Cempedak, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Toko bahan kue yang satu ini terbilang lengkap dan ya boleh dikatakan harga juga bisa bersaing.

Toko ini buka setiap Hari Senin-Jumat pukul 07.00-20.00 WIB. Sedangkan di Hari Sabtu-Minggu buka hanya sampai pukul 19.00 WIB. Namun, toko ini juga ada waktu istirahatnya, yaitu dari pukul 12.00-15.00 WIB, agak lama ya? Ya memang begitu. Bahan-bahan kue yang dijual di Kembang Kue juga telah tersertifikasi Halal oleh MUI, lho.

Toko Bahan Kue Terdekat Jatinegara

Toko Bahan Kue Jatinegara
Toko Bahan Kue Jatinegara

Tinggal di Jatinegara jelas bikin kamu harus tahu betul daerah-daerah di Jatinegara. Termasuk nanti supaya tidak kesusahan untuk mencari toko bahan kue. Nah berikut ini ada toko bahan kue yang adai di sekitaran Jatinegara.

4. Muara Riski

Di kawasan Cipinang Muara, ada Toko Muara Riski yang akan melayani kamu. Iya, toko ini menyediakan bahan-bahan kue yang super lengkap, kualitasnya juga bukan kaleng-kaleng. Tokonya berada di Jalan Cipinang Muara No.10, RT.18/13, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Toko ini bukan setiap hari dari jam 08.00-21.00 WIB.  Selain harga yang cocok di kantong dan kualitas jempolan, yang bikin pembeli kembali lagi ke sini adalah pelayanannya yang ramah. Pelayan-pelayan di sini terkenal cekatan dalam melayani pembeli. Tempatnya juga bersih. Kalau kamu masih penasaran coba hubungi 0899-9064-306.

5. Toko Heri Jaya Jatinegara

Ada lagi nih toko bahan kue Jatinegara yang komplit dan rekomended, adalah Toko Heri Jaya. Terletak Jalan Raya Jatinegara Barat No.142 AB, RT.6/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Selain lengkap bahan-bahan kue yang dijual di tempat ini juga terbilang murah.

6. Zam-Zam Plastik di Jatinegara

Sedang mencari toko bahan kue sekitar Jatinegara yang buka pagi-pagi sekali? Coba ke Zam-Zam plastik. Lokasinya bukan di Jatinegara sih, tapi deket kok dari Jatinegara. Zam-Zam Plastik beralamat diPasar Enjo Lantai Dasar Blok Aks, Jl. Pisangan Lama 2 No.076-077, RW.1, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Toko ini buka dari pukul 03.00 WIB dan tutup pukul 16.30 WIB. Harganya juga sangat merakyat.

Grosir Bahan Kue Jatinegara

Toko Bahan Kue Jatinegara
Grosir dan Toko Bahan Kue Jatinegara

Terakhir buat kamu yang sedang mencari toko bahan kue Jatinegara dengan harga grosir, misalnya barangkali buat jualan, saya rekomendasikan di Toko Berkat Jatinegara di tadi. Selain itu, ada Yamama Baking yang berada di Jalan Jatinegara Timur II No.9, RT.12/RW.2, Rw. Bunga, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Oke deh, itulah toko bahan kue Jatinegara yang bisa kamu intip dan datangi kalau-kalau kamu membutuhkan bahan kue, seperti untuk berjualan. Atau mungkin sekadar iseng buat ngisi waktu di rumah saja selama pandemi, ya kan?

Bagikan:

Tinggalkan komentar