6+ Rekomendasi Toko Bahan Kue di Cirebon

Kue bagi banyak orang adalah makanan yang lezat dan manis. Maka banyak orang yang menyukainya, dan selalu membeli kue untuk cemilan, atau pada acara tertentu. Namun tanpa harus membelinya, kita juga bisa membuatnya sendiri lho. Langkah pertama untuk membuat kue adalah mencari toko bahan kue. Berikut ini saya akan merekomendasikan toko bahan kue di Cirebon.

Nah buat kamu yang tinggal di Cirebon, beberapa toko bahan kue ini bisa kamu datangi untuk mencari bahan kue, atau kamu sedang ini bikin sesuai. Beberapa di antaranya bahkan termasuk toko bahan kue terlengkap di Cirebon. Mau tahu mana saja toko-toko bahan kue tersebut? Yuk mari baca ulasan berikut ini sampai tuntas, ya!

Toko Bahan Kue di Cirebon

Cirebon adalah kota yang walaupun masuk provinsi Jawa Barat, posisinya nyempil di antara provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat. Namun begitu, bukan berarti di kota ini susah mencari toko bahan kue. Sebab toko bahan kue sudah merebak di Cirebon. Dan berikut ini beberapa di antaranya.

1. Toko Subur Cirebon

Toko bahan kue di Cirebon yang ingin saya rekomendasikan pertama adalah Toko Subur. Sebuah toko bahan kue yang terletak di Jalan Kanoman No.34, Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa  Barat ini buka setiap hari, dari jam 7 pagi sampai 5 sore. Sedangkan khusus di Hari Minggu, toko ini tutup lebih awal, yaitu pukul 13.30 WIB.

Lalu apa yang bikin toko ini rekomended? Toko Subur memiliki pelayan yang ramah dan melayani dengan sangat cekatan. Barang-barang dan bahan-bahan yang berhubungan dengan roti dan kue, semuanya lengkap di sini, termasuk lilin ulang tahun yang beraneka bentuk. Harga di sini juga cukup bersahabat.

2. Toko Tujuh

Toko Bahan Kue di Cirebon
Toko Bahan Kue di Cirebon yang Enak

Jika kamu ke Toko Subur sudah tutup pukul 13.30 WIB, kamu bisa ke Toko Tujuh yang buka sampai pukul 5 sore walaupun Hari Minggu. Nah tapi toko bahan kue di Cirebon ini bukanya agak sedikit siang, yaitu pukul 8 pagi. Namun jangan salah, toko ini juga tak kalah lengkap menyediakan bahan kue dan plastik.

Harganya yang bisa bersaing bikin orang datang kembali ke Toko Tujuh. Oh, ya untuk lokasinya Toko Tujuh ini dekat dengan Pasar Kanoman. Lebih tepatnya di Jalan Winaon No.7, Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

3. PT Sanitas Food Division

Inilah toko perlengkapan kue di Cirebon yang super lengkap. Orang biasa menyebutnya Toko Kue Sanitas. Semua bahan dan perlengkapan kue ada di sini. Bahkan bahan-bahan kue yang tidak ada di toko lain, ada di toko ini lho. Maka wajar saja jika Toko Kue Sanitas ini mendapat review yang positif.

Alamat toko bahan kue sanitas Cirebon ini ada di Jalan Pasuketan No.91, Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Segala macem bahan kue ada di sini, mulai dari tepung terigu, mentega, selai, keju, telur, cetakan kue, bahkan kardus packaging juga ada. Pokoknya lengkap deh.

Baca juga informasi Toko Bahan Kue lainnya:

Toko Bahan Kue di Plered Cirebon

Toko Bahan Kue di Cirebon
Toko Bahan Kue di Cirebon

Bukan hanya toko bahan kue di Cirebon yang ingin saya rekomendasikan buat kamu. Tapi khusus buat kamu yang tinggal agak sedikit jauh dari pusat kota Cirebon seperti Plered, saya ada rekomendasi toko bahan kue sekitar Plered. Jadi kamu enggak usah jauh-jauh ke kota.

4. Toko TAN

Salah satu toko bahan kue di kawasan Plered Cirebon adalah Toko TAN. Letaknya di Weru Kidul, Kecamatan Weru, Cirebon, Jawa Barat. Di sini pelayanannya kadang dilayani oleh pemiliknya langsung lho, hebat bukan?

Tak cukup sampai di situ saja, si pemilik toko juga terkenal ramah. Walaupun dia orang Tionghoa tapi fasih berbahasa krama inggil. Toko TAN buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore. Selain menjual bahan kue, di Toko TAN tak jarang pula mengadakan demo masak, tentu saja masak roti. Bagaimana asyik bukan?

5. Toko Bahan Kue Syaffa

Sedang mencari toko bahan kue murah di Cirebon, terutama di daerah Plered? Kamu bisa ke Toko Syaffa. Toko ini terbilang menjadi salah satu toko bahan kue di Cirebon yang harganya terbilang murah. Alamatnya di Kaliwulu, Plered, Cirebon, Jawa Barat. Tidak susah untuk mencari toko ini karena lokasinya ada di pinggir jalan.

Toko Syaffa buka setiap hari pukul 08.00 WIB sampai 20.30 WIB. Artinya kamu enggak perlu khawatir terlambat ke toko ini, karena malam pun akan dilayani kecuali lebih dari jam yang sudah ditentukan. Kalau mau mengontak atau order ke toko ini silakan kamu hubungi nomor 0877-1055-2211.

6. Toko Sahara Cirebon

Toko di daerah Plered, Cirebon berikutnya ada Toko Sahara. Lokasinya tidak jauh dari Lamer, Plered. Tepatnya di Waru Lor, Kecamatan Waru, Cirebon, Jawa Barat. Selain menyediakan bahan-bahan kue yang lengkap, harga di toko ini juga lumayan murah. Ya setidaknya bisa bersaing dengan toko-toko lainnya. Toko buka setiap Senin-Sabtu dari pukul 07.15 WIB-17.15 WIB.

Toko Bahan Kue di Sumber Cirebon

Bukan hanya di pusat kota dan kawasan Plered saja tersebar toko bahan kue di Cirebon. Melainkan di sekitar daerah Sumber atau tepatnya masuk Kecamatan Sumber, Cirebon juga berdiri toko bahan kue yang bisa kamu datangi saat membutuhkan bahan-bahan kue.

Nama tokonya, Toko Plastik dan Bahan Kue Dewi 21. Letaknya di Jalan R.Dewi Sartika, Sumber, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jawa Barat. Toko Plastik dan Bahan Kue Dewi 21 ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Di sini selain lengkap bahan kue dan plastik, harganya juga bersahabat.

Cukup segini dulu rekomendasi toko bahan kue di Cirebon yang bisa saya ulas. Di antara toko-toko yang saya sebutkan tentu ada plus minusnya. Tinggal kamu yang mana saja terserah. Tapi saran saya mending datangi toko bahan kue terdekat dari rumah saja.

Bagikan:

Tinggalkan komentar