Daftar 10+ Sedot WC Kediri Paling Murah, Cepat dan Terbaik!

WC yang mampet tentu bikin buang air susah. Saya pernah merasakan hal ini. Betapa sengsaranya kalau wc di rumah sedang mampet. Kalau sudah begitu, solusinya jelas, kami harus memanggil jasa sedot wc sesegera mungkin. Nah buat kamu yang tinggal di Kediri, saya punya beberapa sedot wc Kediri yang rekomended!

For your information saja, Kediri adalah salah satu kota yang meskipun terbilang tidak terlalu besar, tapi tetap saja merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang padat penduduk. Maka dari itu, tidak begitu sulit untuk menemukan jasa sedot wc. Sebab kamu cukup melangkah beberapa kilometer bahkan meter saja sudah nemu. Lalu mana saja sih jasa sedot wc Kediri? Yuk simak artikel lengkapnya berikut ini.

Sedot WC Kediri

Kalau mau mencari jasa sedot wc yang ada di Kediri, kamu mestilah cermat dalam mencarinya. Meskipun kelihatan sepele, jika kamu salah memilih maka bisa jadi kamu akan mendapatkan pelayanan yang kurang atau bisa jadi tidak memuaskan. Karena itulah kamu bisa nih pakai beberapa rekomendasi sedot wc daerah Kediri berikut ini. Cekidot.

1. Sumber Jaya

Jasa sedot wc Kediri yang pertama, boleh nih kamu memakai jasanya UD Sumber Jaya. Alamatnya, kalau kamu mau datang langsung, ada di Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Nah perlu kamu tahu, bahwa Sumber Jaya ini merupakan salah satu jasa sedot wc di Kediri yang rekomended lho. Kamu tahu karena apa?

Sumber Jaya melayani secara profesional dan ada garansinya. Selain tenaga yang profesional dan cepat, alat-alat dan armada yang digunakan juga berkualitas. Seperti di sini menggunakan pipa yang panjang, jadi enggak usah khawatir bakal sambung-sambungan pipa. Yang itu kadang bisa menimbulkan bau yang lebih menyengat pada saat penyedotan.

Mungkin di antara kamu masih ragu, eh bener enggak sih Sumber Jaya ini memang ada? Tenang, ada nomor telepon yang bisa dihubungi kok. No telp sedot wc yang satu ini kamu bisa menghubungi di 0823-2049-0008. Eh iya sampai lupa, untuk harga pelayanannya cukup dengan Rp 300 ribuan saja.

2. Berlian Putra Kediri

Buat kamu yang lagi mencari sedot wc Kediri, bisa mencoba ke dekat Jalan Nasional 22, 158, Kampung Dalem, Kecamatan Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur. Di sana ada salah satu jasa sedot wc, namanya Berlian Putra Kediri. Kamu enggak usah khawatir, pelayanannya sampai 24 jam kok.

Oh ya, selain itu, banyak yang merekomendasikan Berlian Putra Kediri karena tenaga kerjanya profesional dan cepat. Bukan itu saja, hasil penyedotannya pun boleh dibilang bersih. Nah untuk itu buat kamu yang hendak mencoba jasa Berlian Putra ini hubungi saja di nomor 0822-3488-7977.

3. Damar Urip

Selain dua jasa yang sudah saya sebutkan tadi, masih banyak jasa lain yang mengantre untuk menjadi pilihan kamu. Ya, buat kamu yang lagi mencari jasa sedot wc Kediri, kamu bisa ke Damar Urip. Alamatnya di Dahu, Jatirejo, Kecamatan Banyakan, Kediri, Jawa Timur.

Damar Urip menyediakan jasa penyedotan wc mampet ataupun penuh dengan tenaga yang profesional. Alat dan armadanya juga tidak bisa dianggap remeh. Jadi wajar kalau Damar Urip sudah penyedotan wc di rumah dan kos-kosan selama lebih dari 10 tahun. Sudah berpengalaman lah ya. Buat kamu yang kepingin pakai jasa ini bisa menghubungi via telepon di 0857-9123-6677. Pelayanannya 24 jam kok santai saja.

Kamu berada di daerah Ngawi? Coba pakai Jasa Sedot WC Ngawi

Sedot WC Kediri Murah

Sedot WC Kediri Murah
Sedot WC Kediri Murah

Mencari sedot WC Kediri memang perkara yang tidak terlalu sulit. Kamu bahkan bisa mencarinya internet, tentu saja termasuk artikel yang sedang kamu baca ini. Yup, walaupun mudah, kamu juga semestinya bisa memilih jasa sedot wc yang sesuai kriteria dan kebutuhan kamu. Nah biasanya yang sering dicari itu sedot wc yang harganya murah. Kalau kamu termasuk suka yang murah, mungkin rekomendasi sedot wc berikut ini cocok.

4. Maju Jaya

Sesuai namanya, jasa sedot wc yang satu ini selangkah lebih maju untuk urusan sedot wc yang murah di Kediri, dibanding tiga yang sudah saya sebutkan tadi. Gimana enggak murah, wong tarif sedot wc kediri yang ini mulai dari Rp 90 ribuan doang kok. Harganya jasa sedot wc di Maju Jaya ini juga ditentukan oleh besar kecilnya septic tank.

Jadi pastikan kamu bisa nego-nego sendirilah ya sama juragannya. Oh ya fyi aja, nama pemilik Maju Jaya ini namanya Pak Agus Thoripah Sawen. Karena saya enggak tahu alamatnya, kamu bisa coba kontak via teleponnya saja dulu di 0819-4969-5000. Soal pelayanan, kamu enggak perlu cemas, karena di sini yang akan mengerjakan itu tenaga profesional dengan kerja yang cepat, rapi, dan bersih.

5. Citra Harmoni Jasa

Nah kalau yang ini harga sedot wc Kediri yang ini agak mahal sedikit dari yang tadi. Namun ya masih terbilang cukup murahlah ya, wong cuma Rp 120 ribuan per jasanya. Ctra Harmoni Jasa ini menyediakan jasa sedot wc penuh ataupun mampet. Selain itu, Citra Harmoni juga melayani sedot lemak restoran, sedot limbah, pembuatan septic tank dan resapan air, perbaikan septic tank yang rusak, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mulai kenalan dulu sama pemiliknya, namanya Bapak Yadi. Ia tidak sendiri, ya kali masak juragannya ngerjain, tapi dibantu oleh tenaga profesional yang ciamik. Armada atau truk yang untuk menampung juga terawat dengan baik, yang tentu bisa menghasilkan pengalaman memuaskan buat pelanggan. Kamu bisa menghubungi Bapak Yadi di nomor berikut ini:

Hubungi ke nomor: 0851-0485-7725.

Jasa Sedot WC Kediri

Sedot WC Kediri
Jasa Sedot WC Kediri Murah

Yuk lanjut, masih ada beberapa rekomendasi sedot wc di Kediri lagi yang perlu kamu tahu. Sebagai kota berkembang yang cukup besar, tentu kalau rekomendasinya hanya lima, saya rasa masih kurang. Untuk itu kamu bisa membaca lebih lanjut rekomendasi sedot wc di Kediri berikut ini.

6. Riski Jaya Kediri

Mendapatkan jasa sedot wc yang cocok pasti bikin hati sumringah. Termasuk kamu yang secara sengaja ataupun tidak menemukan jasa sedot wc di Kediri yang bagus. Salah satu jasa sedot wc itu adalah Riski Jaya.

Alamatnya ada di Jalan Raya Sambi No.80, Petung, Sambi, Ringinrejo, Kediri, Jawa Timur. Ihwal informasi lebih lanjutnya kamu bisa mengunjungi websitenya https://sedotwccvriskijaya.websites.co.in/, atau bisa ke nomor sedot wc Kediri yang satu ini:

Hubungi ke nomor: 0855-4649-2240.

7. Jasa Sedot WC Bima Sakti

Daftar sedot wc Kediri yang paling murah menurut Wong Cerdas adalah Bima Sakti dari Pak Udin dengan harga Rp 80.000 sudah bisa sedot WC.

Jasa sedot wc Bima Sakti siap melayani kamu secara 24 jam non stop dan bisa pesan setiap hari, bahkan di hari libur. Ada beberapa layanan yang ia berikan seperti sedot wc mampet di daerah kediri, sedot septic tank yang sudah penuh, memperbaiki saluran air got yang tersumbat dan sebagainya.

Jika tertarik dengan jasa dari Bima Sakti, kamu bisa hubungi nomor di bawah ini:

Hubungi ke nomor: 08563466598 atas nama Bapak Udin Jovan.

8. Mitra Jatim Sedot WC Kediri

Sedot WC Kediri
Sedot WC Kediri

Masih ingin mencari jasa sedot wc di kediri? Nah, kamu bisa coba jasa dari Mitra Jatim yang siap melayani 24 jam setiap hari. Mitra Jatim siap melayani di kawasan Kota Kediri dan sekitarnya. Harga yang ditawarkan juga cukup murah yakni dengan harga Rp 120.000.

Menyediakan berbagai layanan sedot wc seperti sedot septic tank di rumahmu yang sudah penuh, sedot limbah industri, pembuatan septic tank, memperlancar got yang tersumbat dan sejenisnya. Mereka mempunyai alat sedot wc yang canggih dan kuat yang didatangkan langsung dari Jepang. Jadi, jangan takut prosesnya lama ya sobat.

Hubungi ke nomor: – (Belum menemukan informasi No. HP)

9. CV Bunda Bunga

Selanjutnya adalah jasa dari CV Bunda Bunga dari Bapak Isa Poleng. Harganya juga murah sekitar 120ribuan sudah bisa sedot wc. Jasa ini juga melayani selama 24 jam non stop setiap hari. Sedia berbagai kebutuhan layanan sedot wc seperti sedot wc mampet, pembuatan septic tank, sedot limbah, melancarkan got dan lain-lain.

Hubungi ke nomor: – (Belum menemukan informasi No. HP)

10. SB Wijaya Sedot WC

SB Wijaya juga merupakan salah satu penyedia jasa sedot wc di kediri. Harga yang bersahabat dipatok di jasa milik Pak Muhid ini sekitar Rp 120.000 maka kamu sudah bisa sedot wc.

Melayani berbagai kebutuhan seperti sedot wc rumah, sedot wc kos-kosan, sedot wc perkantoran hingga hotel.

Hubungi ke nomor: – (Belum menemukan informasi No. HP)

11. Sedot WC Damai Jaya

Selanjutnya adalah Sedot WC Kediri dari Damai Jaya dengan nama pemilik Ibu Della. Harga yang ditawarkan juga murah meriah yakni hanya Rp100.000 sudah bisa menggunakan jasa sedot WC.

Jasa sedot WC ini mulai beroperasi dari pukul 6 pagi hingga jam 12 malam. Tidak perlu dikhawatirkan kalau soal harga tentu sudah paling murah deh pokoknya.

Bagi kamu yang punya bisnis dan ingin disedot limbah industrinya, nah tepat sekali Damai Jaya juga ada jasa sedot limba pabrik dengan harga yang cukup meriah sekitar 900ribuan. Kemudian, ada pula sedot saluran mampet mulai dari 400ribu hingga 650 ribu. Mau bikin septic tank? Di sini juga menawarkan jasa tersebut mulai dari harga 1 juta sudah bisa dapat septic tank baru.

Atau septic tank penuh, rusak, bisa juga hubungi Ibu Della. Berikut nomor yang bisa dihubungi:

Hubungi ke nomor: 0856 3466 598

Jasa sedot WC Kediri memang menjadi kebutuhan bagi setiap rumah. Ketika kita ingin membangun rumah maka kita perlu membuat septic tank, ketika penuh maka kita perlu juga jasa sedotnya, saluran mampet jug perlu jasanya. Yup, mereka sangat membantu kita. Semoga bermanfaat ya sobat.

Baca juga:
Bagikan:

Tinggalkan komentar