7+ Jasa Sedot WC Citeureup dan Cibinong yang Terbaik

WC amatlah penting bagi kehidupan kita. Ya salah satunya karena tanpa wc kita tidak bisa buang air. Makanya wajar saja apabila wc di rumah kita mampet, kita akan kerepotan hanya untuk buang air. Oleh sebab itu, kita membutuhkan jasa sedot wc. Nah, saya ada beberapa jasa sedot wc Citeureup dan Cibinong yang rekomended.

Beberapa rekomendasi sedot wc ini barangkali cukup membantu buat kamu. Utamanya kamu yang tinggal di daerah sekitar Citereup dan Cibinong. Lalu mana saja jasa sedot wc yang bisa kamu gunakan? Berikut ini adalah rekomendasinya.

Sedot WC Citeureup

Mari kita mulai dengan sedot wc Citeureup Bogor. Sebagai daerah yang cukup padat, tidak terlalu susah untuk mencari jasa sedot wc Citeureup. Nah, berikut ini adalah beberapa jasa sedot wc di Citeureup yang rekomended.

1. Rizqi Alesha

Jasa sedot wc Citeureup pertama yang rekomended adalah Rizqi Alesha. Rizqi Alesha ini melayani jasa penyedotan limbah secara penuh untuk wilayah Bogor dan sekitarnya, terutama daerah Citeureup. Selain itu Rizqi Alesha juga melayani penyedotan septic tank secara totalitas dengan mesin penyedot yang canggih dan berkualitas.

Bukan sekadar itu, Rizqi Alesha yang sudah berpengalaman juga bisa melayani saluran air yang mampet, perbaikan pipa atau peralon, wastafel mampet, dan lain sebangsanya. Tentu saja dikerjakan secara tepat dan cepat.

Jika kamu datang ke kantornya yang berada di Jalan Pahlawan No.260A, RT.05/RW.12, Sanja, Kecamatan Citeureup, Bogor kamu akan melihat armada yang siap melayani kamu. Untuk menggunakan jasa Rizqi Alesha kamu juga bisa menghubungi di nomo 0878-8383-8060. Pelayanannya dari 03.30 sampai 00.00 (12 Malam).

2. Sedot WC Sentul

Tinggal di kawasan Sentul? Tenang saja di sini ada Sedot WC Sentul, yang masih tidak jauh juga dari kawasan Citeureup. Tepatnya berada di Jalan Sentul-Citeureup, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Selain jasa sedot wc atau septic tank, jasa ini juga melayani perbaikan saluran air yang mampet, penyedotan lumpur, pelancaran saluran mampet tanpa bongkar, pembuatan septictank baru, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang sedang mencari sedot wc Citeureup, kamu juga bisa menjajal jasa ini. Caranya mudah cukup menghubungi saja lewat nomor 0821-1251-1719. Setelah menghubunginya, niscaya karyawan yang responsif segera meluncur bersama armada yang pilih tanding.

3. Lancar Jaya

sedot wc Citeureup
Jasa sedot wc Citeureup

Saya kurang sebetulnya soal nama jasa sedot wc Citeureup yang satu ini. Hanya saja di armadanya tertulis Lancar Jaya. Jadi anggap saja namanya Lancar Jaya, hehe. Tapi meski begitu, jasa sedot wc ini beneran ada lho, ya kali saya bohong. Alamatnya di Jalan Mayor Oking Jayaatmaja, Gunung Putri, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Nah pas banget tuh. Alamatnya kan ada di Citeureup, ini mah cocok banget buat kamu yang tinggal di sekitar Citeureup. Kamu tak perlu datang ke kantornya juga bisa, silakan bisa menghubungi nomor 0877-7733-3458 untuk memakai jasa Lancar Jaya ini. Selain berkualitas biayanya juga cukup kompetitif.

4. Mulia Jaya

Buat yang tinggal di Sukahati, Citeureup boleh banget nih memakai jasa sedot wc Mulia Jaya. Secara khusus, Mulya Jaya memang melayani jasa sedot wc, tapi selain itu juga melayani hal-hal yang beririsan dengan dunia sedot wc. Di antaranya melayani juga saluran pipa closet yang mampet, got tersumbat, dan masih banyak lagi.

Hebatnya, armada yang dipakai juga tangguh, begitu pula para karyawannya. Sehingga ketika kamu pesan jasanya untuk kondisi apa pun, misalnya hujan, armada tetap akan jalan dan para karyawannya tetap akan melakukan tugasnya secara profesional. Tertarik menantang karyawannya untuk sedot wc citeureup dikala hujan? Bisa menghubungi telp di 0812-1107-2084.

Sedot WC Cibinong Bogor

Sesuai janji saya, selain sedot wc Citeureup, saya akan mengulas beberapa jasa sedot wc Cibinong sekitarnya yang rekomended. Buat kamu yang sedang mencari sedot wc daerah Cibinong tentu tidak sabar bukan? Yuk langsung saja baca sampai tuntas.

5. Langgeng Jaya

Pertama ada Langgeng Jaya yang siap bikin wc di rumah kamu langgeng alias tidak mampet dan selalu bisa digunakan. Memiliki karyawan dan armada yang siap online selama 24 jam, kamu bisa langsung menghubungi manajemen Langgeng Jaya sewaktu-waktu ketika kamu terdesak. Kamu tinggal kring saja ke nomor 0812-8458-2006, maka tak sampai sepuluh har armada akan datang ke rumah.

Oh ya, khusus untuk kamu yang punya semangat dan ingin olahraga dan memantau kantor opersional Langgeng Jaya, bisa nih datang ke Jalan Florian Raya, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ya… siapa tahu kamu sedang ngirit pulsa atau paket data. Hehe. Soal kualitas pelayanan, saya rasa tak perlu saya sampaikan lagi. Ha wong sudah bagus kok.

Tinggal di daerah Jatiasih? Coba baca artikel jasa saluran mampet Jatiasih.

6. Sedot WC Cibinong Express Mandiri

sedot wc cibinong
Jasa sedot wc cibinong

Weh, namanya panjang ya? Wajar saja sih, wong jasa sedot wc Cibinong yang satu ini bisa memperpanjang usia septictank di rumah kamu. Hal ini karena Cibinong Express Mandiri bisa memperbaiki permasalahan septictank yang mampet, menyedot limbahnya, dan masih banyak lagi. Sesuai namanya, express berarti dikerjakan dengan cepat pula.

Buat yang penasaran dan pengin menguji seberapa express jasa sedot wc yang satu ini, silakan bisa datang ke Jalan Raya Cibinong Citeureup Bogor No.11, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Atau bisa juga menghubungi no telp sedot wc di 0852-1119-7988.

7. Sedot WC Bogor 123

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan konsultasi wc mampet secara gratis? Nah Sedot WC Bogor 123 ini siap melayani konsultasi secara gratis dengan menghubungi wa sedot wc ini di 0857-7712-878, atau di telp 0815-9590-690. Tapi tentu saja enggak elok rasanya jika cuma konsultasi, harus menggunakan jasanya juga dong! Hehe.

Sebab, saya percaya kamu enggak bakalan kecewa. Karena pelayanannya memuaskan. Selain itu armada yang diturunkan juga dilengkapi dengan perlengkapan yang komplit, plus tentu saja karyawan yang berpengalaman. Saking pengalamannya sampai bisa memberikan garansi pelayanan. Canggih enggak tuh? Kalau penasaran bisa langsung datang ke Jalan Sena, Nanggawer, Cibinong, Bogor Jawa Barat.

8. Mitra Jasa

Sebuah jasa yang siap melayani sedot wc, pipa mampet, dan sebagainya untuk wilayah Cibinong sampai Bojong Gede. Punya ketepatan waktu bekerja yang sudah sangat susah untuk diragukan lagi. Kamu jadi tenang, enggak kebauan terlalu lama karena proses penyedotan.

Tertarik menguji seberapa tepat dan cepat pelayanan Mitra Jasa? Bisa cus menghubungi di nomor 0821-2233-6582. Kamu juga bisa mendatangi kantor operasionalnya di Jalan Karadenan No.10, RT.01/RW.04, Karadenan, Cibinong, Jawa Barat. Pelayanannya 24 jam kok, enggak usah khawatir.

Harga Sedot WC Citeureup dan Cibinong

Setelah tahu di mana saja bisa mencari jasa sedot wc di Citeureup dan Cibonong, tentu kamu penasaran dengan tarif sedot wc Cibinong dan Citeureup. Ya apa tidak? Anggap saja penasaran, hehe. Nah perlu diketahui, tarif sedot wc di Citeureup dan Cibinong mulai dari Rp 350.000. Biasanya diukur berdasarkan besarnya septictank.

Selesai sudah ulasan mengenai jasa sedot wc Citeureup dan Cibinong yang rekomended. Jelas selain yang sudah saya sebutkan tadi, masih ada beberapa jasa sedot wc yang lain. Boleh jadi kamu juga tahu. Namun setidaknya, ulasan di atas bisa membantu buat kamu yang masih cari-cari informasi mengenai sedot wc di Citeureup, Cibinong, dan sekitarnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar