Review Generos Gold, Vitamin Nutrisi Otak Terbaik

Review Generos Gold – Wong Cerdas, Generos Gold merupakan vitamin nutrisi otak yang kaya akan manfaat. Diformulasikan dengan 7 bahan alami, produk ini mampu menjadi produk terbaik sebagai suplemen yang menutrisi otak.

Tentu saja, produk vitamin nutrisi otak Generos Gold membuat kamu penasaran bukan? Pada artikel kali ini, kami akan mengulas mengenai Review Generos Gold. Simak artikel ini hingga akhir ya sobat Wong Cerdas.

Bahan Alami Generos Gold

Bahan alami apa aja sih yang ada di Generos Gold? Ini dia bahan alami yang terkandung:

1. Daun Pegagan

Menurut Jurnal Litbang Pertanian, Daun Pegagan mengandung senyawa Triterpenoid yang mampu memperlancar peredaran darah menuju otak, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, konsentrasi, dan membangkitkan fungsi sistem syaraf pada otak.

2. Madu Hutan

Madu hutan mengandung tiga probiotik yaitu, Lactobacillus Konkeei, Lactobacillus sp, dan Lactobacillus Vermiform. Ketiga probiotik tersebut mampu meningkatkan daya cerna pada manusia. Dikutip dari halodoc.com, mengonsumsi madu akan memicu regenerasi sel-sel pada otak dan menstimulasi hormon-hormon kecerdasan dan daya ingat.

3. Ikan Sidat

Kandungan Omega 3 dan Protein Albumin pada ikan sidat baik untuk kecerdasan otak. Di dalam ikan sidat terdapat DHA dan EPA sangat baik bagi perkembangan otak terutama pada anak yang sedang mengalami pertumbuhan. Selain itu, ikan sidat juga baik untuk kaum dewasa karena mampu meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun.

Review Generos Gold
Review Generos Gold – Kandungan Bahan Alami

4. Mengkudu

Buah berasa pahit dengan bau yang menyengat ini, memang sudah dimanfaatkan sebagai obat sejak ratusan tahun lalu. Bahan aktif seperti Acubin, L. Asperuloside, Alizarin, dan beberap zat antraquinon berfungsi sebagai zat anti bakteri. Di dalam Generos Gold mengkudu berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pada otak.

5. Temulawak

Kelompok palawija yang satu ini sudah dikenal luas memiliki segudang manfaat. Manfaat utama dari temulawak adalah menguatkan sistem imun tubuh. Kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

6. Sambiloto

Sambiloto, mungkin dedaunan yang satu ini kurang akrab di telinga. Tapi siapa sangka sambiloto memiliki manfaat yang luar biasa. Kandungan zat aktif yang disebut andrografolida memiliki sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus. Tidak hanya itu tanaman herbal ini juga kaya akan kandungan antioksidan, seperti saponin, terpenoid, tannin, dan flavonoid. Dengan zat aktifnya, sambiloto sering dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

7. Daun Meniran

Berdasarkan hasil studi yang dimuat dalam jurnal Public Library of Science, polifenol dalam meniran dapat menghambat pertumbuhan tumor maupun kanker.

Review Generos Gold

Wong Cerdas akan menjelaskan beberapa ulasan review Generos Gold, yuk dibaca terus hingga akhir.

Kemasan Cantik Generos Gold

Kamu akan terpukau dengan kemasan cantik dari Generos Gold. Didesain dengan mewah, saya patut memberikan dua jempol kepada PT Quantum King Sulaiman yang telah mendesain kemasan Generos Gold sedemikian rupa.

Dengan warna ungu, Generos Gold dibalut dengan keren. Kemasan primer tentu saja kotak yang bersentuhan langsung dengan botol produk Generos Gold. Selanjutnya, kemasan sekunder ada kotak yang bisa kita buka-tutup dengan mudah yang direkatkan menggunakan magnet khusus. Dengan kotak yang cantik seperti ini, kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah kepada orang terkasih.

Cara Mengonsumsi Generos Gold

Cara Mengonsumsi Generos Gold
Review Generos Gold – Cara Mengonsumsi

Pada kotak kemasan Generos Gold, nanti kamu akan menemui tulisan mengenai aturan pemakaian. Cara mengkonsumsi Generos Gold mudah banget, berikut penjelasanya:

  1. Kocok terlebih dahulu sebelum diminum.
  2. Buka tutup botol.
  3. Buka mulut dan ulurkan lidah agak keluar.
  4. Teteskan sebanyak 15-20 tetes di bagian tengah lidah dan tahan selama 5 detik.
  5. Tarik napas dalam-dalam, rasakan aroma Generos Gold agar memperoleh khasiat yang optimal. Ulangi tarikan napas sekali lagi.
  6. Terakhir, silakan telan tetesannya tadi.

Idealnya, Generos Gold dikonsumsi 15 menit sebelum makan. Tetapi, kalau mau dikonsumsi 15 menit sesudah makan juga tidak jadi masalah. Minum Generos Gold 2 kali sehari, setiap pagi dan malam.

Review Generos Gold punya rasa yang unik menurut saya, segala rasa pada bahan alami berkolaborasi dengan mantap. Ada rasa manis, asam, pahit, dan yah semuanya ditakar dengan tepat. Saya sudah mengkonsumsi Generos Gold, kalau kamu? Yuk, segera beli Generos Gold dan rasakan manfaatnya.

Jangan khawatir Generos Gold diproses dengan teknologi modern sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, Generos Gold juga sudah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Untuk kamu yang ingin memesan Generos Gold bisa kunjungi website resminya di generosgold.id sebelum promonya berakhir.

Demikian artikel mengenai Review Generos Gold, Vitamin Nutrisi Otak Terbaik. Semoga bermanfaat buat kamu yang lagi cari suplemen tambahan untuk otak dan tubuh.

Bagikan:

Tinggalkan komentar