Percetakan 24 Jam Jogja, Hadir Tanpa Kantuk!

Percetakan rasanya sudah seperti menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi masyarakat masa kini, khususnya pelajar, mahasiswa, dan para pekerja yang profesinya membutuhkan aktivitas mencetak. Apalagi, di kota – kota besar seperti Jogja dengan tingkat aktivitas masyarakatnya yang padat, kehadiran percetakan 24 jam Jogja seolah merupakan keharusan.

Tak bisa dimungkiri bahwa jenis usaha percetakan merupakan salah satu yang banyak digandrungi oleh generasi muda di masa modern ini. Selain karena target pasar yang luas dan permintaan yang tinggi, cara membuka usaha percetakan juga relatif mudah dipelajari dan dapat dirintis dengan modal yang kecil.

Nah, di artikel kali ini sobat Wong Cerdas bakal disuguhkan dengan informasi seputar beberapa percetakan 24 jam Jogja. Siapa tahu, artikel ini dapat menjadi referensi bagi sobat yang ingin mencetak sesuatu di jam larut malam saat kebanyakan toko sudah tutup. Daftar kali ini akan dibagi menjadi 2 jenis, yakni fotocopy 24 jam dan digital printing 24 jam.

Percetakan 24 Jam Jogja

Sebuah usaha yang buka selama 24 jam benar – benar memudahkan masyarakat. Dalam hal ini, kehadiran percetakan 24 jam Jogja akan sangat membantu bagi orang – orang yang baru dapat menyelesaikan makalah tugas, laporan kerja, hingga poster acara di larut malam dan gawatnya lagi harus segera dicetak saat itu juga.

Sehubungan dengan topik ini, wongcerdas.com selain berfungsi sebagai sumber wawasan kepada masyarakat terkait usaha dan bisnis, juga berperan sebagai penyedia informasi yang dapat membantu kemudahan pembaca.

Salah satunya dengan membagikan nama – nama percetakan 24 jam Jogja sehingga harapannya artikel ini bisa menjadi pedoman bagi sobat Wong Cerdas yang ingin mencari percetakan di Jogja yang selalu tersedia hingga larut malam.

Mungkin yang kamu cari: percetakan banner di Palembang

Fotocopy 24 Jam Jogja Terdekat

Percetakan 24 Jam Jogja
Fotocopy & Percetakan 24 Jam Jogja

Setelah tadi sedikit berbasa – basi, langsung saja yuk kita menuju daftar percetakan 24 jam Jogja, dimulai dengan jenis usaha fotocopy.

1. Cozy Fotokopi Jogja

Di Jogja, Cozy Fotokopi telah buka di beberapa tempat di Kabupaten Sleman, khususnya di sekitar kampus Universitas Gajah Mada (UGM). Tempat ini melayani percetakan hitam putih maupun warna dengan harga yang pas di kantong mahasiswa.

Jadi, Cozy Fotokopi bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi sobat mahasiswa khususnya yang berkuliah di UGM jika ingin mencari print 24 jam terdekat.

Alamat dan kontak: Beberapa lokasi yang dapat dicek melalui peta.

2. Jogja “Be One Fotocopy”

Percetakan 24 jam di Jogja yang selanjutnya adalah Be One Fotocopy. Selain menjadi lokasi percetakan dan fotokopi, gerai 24 jam ini juga menyediakan berbagai peralatan sekolah dan kantor.

Hal ini membuat Be One Fotocopy menjadi lokasi serba ada bagi sobat yang ingin menyelesaikan urusan sekolah, kuliah, atau pekerjaan bahkan hingga larut malam sekalipun.

Alamat dan kontak: Lokasi pusatnya berada di Gg. Argulo No.19, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta, 55281 (0274 545571).

3. Printshop Jogja

Printshop adalah salah satu tempat percetakan terkenal di Jogja yang sudah membuka 4 cabang di kota pelajar ini. Meskipun menawarkan jasa digital printing sebagai yang utama, sobat juga bisa  mencetak dokumen – dokumen biasa di tempat percetakan 24 jam Jogja yang satu ini.

Makanya itu, bagi sobat Wong Cerdas di Jogja yang mau mencetak tugas sekolah atau tugas kuliah di malam hari, printshop 24 jam Jogja solusinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi printshopjogja.com, ya!

Alamat dan kontak: karena ada beberapa lokasi, selengkapnya dapat dicek di website tersebut.

Baca juga:
Percetakan 24 jam di Makassar
Cetak banner 24 jam Bandar Lampung

Digital Printing Jogja Buka 24 Jam

Setelah kami membagikan beberapa lokasi fotocopy 24 jam, sekarang giliran jenis usaha digital printing di Jogja. Langsung simak lokasi – lokasinya, yuk!

1. Mangrove Printing Jogja

Salah satu percetakan digital di Kabupaten Sleman ini melayani berbagai jenis teknik percetakan, antara lain cetak offset, laser printing, banner, dan cetak A3+. Tidak hanya itu, Sobat Wong Cerdas pun bisa mencetak produk non-kertas seperti plakat akrilik dan meja stand yang biasanya ada di suatu acara.

Untuk menggunakan layanan mereka, sobat dapat mendatangi langsung lokasi Mangrove Printing atau bisa juga secara online melalui pemesanan via email. Tempat percetakan digital ini juga sering menghadirkan promo – promo menarik yang pastinya bisa banget sobat manfaatkan. Untuk informasi lebih lengkap, sobat dapat berkunjung ke mangroveprinting.com.

Alamat dan kontak: Jl. Bougenvile CT X2, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok,  Kab. Sleman, DIY 55288 (0274 6411510 / 0857 9920 5499)

2. Acor Advertising

Percetakan 24 Jam Jogja
Digital Printing & Percetakan 24 Jam Jogja
Gambar: Website Acor Advertising

Tempat percetakan digital yang berdiri sejak tahun 2000 ini melayani berbagai produk, misalnya billboard, outlet painting, T-banner, dan stiker mobil. Acor Advertising juga melayani car branding, sehingga tidak heran saat mengunjungi website mereka yakni acor2b.com, maka sobat akan menemui beberapa gambar mobil dengan wrap merk tertentu.

Alamat dan kontak: Jl Wahid Hasyim no 47-48 , Condongcatur, Sleman, Yogyakarta (0274 487617 / 0878 3213 2047)

3. Percetakan PrayPrint Jogja

Tempat percetakan yang menyediakan jasa dengan harga terjangkau ini cocok buat Sobat Wong Cerdas yang kepingin membuat berbagai produk, mulai dari poster, x banner, mug custom, undangan, stempel, dan sebagainya.

Sobat bisa menggunakan jasa mereka dengan cara order terlebih dahulu via Whatsapp mereka, yang nantinya dilanjutkan melalui email. Tenang aja, di website prayprint.com sudah ada cara lengkapnya, kok! Daftar harga untuk setiap produk yang dapat mereka buat juga tersedia di website tersebut.

Alamat dan kontak: Ngampilan, Yogyakarta (0895 6201 50875)

4. Indoreklame Advertising Partner Jogja

Salah satu percetakan digital yang berada di daerah Condongcatur ini melayani berbagai pencetakan produk, misalnya backdrop, spanduk, umbul – umbul kain, dan umbul – umbul digital. Bahkan, mereka juga menyediakan jasa pemasangan produk dan event organizer, lho.

Sobat juga bisa melihat – lihat artikel yang disediakan di website indoreklame.co.id. Selain di Jogja, Indoreklame juga telah mengembangkan sayapnya di berbagai wilayah Jawa Tengah juga.

Alamat dan kontak: Jl. KH. Wahid Hasyim No.47 Sleman, Yogyakarta (0274 487617 / 0877-3800-4700)

Nah, sekian artikel kami tentang percetakan 24 jam Jogja. Harapannya artikel ini bermanfaat bagi sobat Wong Cerdas sekalian, ya! Baca juga artikel kami lainnya di wongcerdas.com untuk mencari tahu lebih luas lokasi – lokasi dari berbagai jenis usaha di Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan komentar