Tips Memberikan Nama yang Bagus untuk Usaha Transportasi

Nama yang bagus untuk usaha transportasi – Di era modern yang serba cepat ini keberadaan alat transportasi menjadi sangat penting. Adapun mode transportasi yang umum digunakan antara lain bus, pesawat, kereta, motor, mobil, kapal dan masih banyak lagi.

Walaupun sebagian besar masyarakat sudah memiliki kendaraan pribadi mereka juga gemar menyewa atau menumpang kendaraan umum. Oleh sebab itu, bisnis transportasi sangat menjanjikan. Berikut ada beberapa referensi nama yang bagus untuk usaha transportasi kamu. 

Tips Memberikan Nama Usaha Transportasi 

Pemberian nama pada setiap bisnis yang dilakukan merupakan pokok penting. Dimana nama yang kamu berikan akan menjadi sebuah identitas. Oleh sebab itu, memberikan nama harus mempertimbangkan beberapa aspek seperti nama yang membawa hoki untuk usaha. Percaya atau tidak nyatanya nama membawa pengaruh besar pada bisnis yang kamu lakukan.

Agar kamu memperoleh nama yang bagus untuk usaha transportasi, cek yuk 2 tips yang perlu diperhatikan.

1. Singkat, Padat dan Jelas.

Ini adalah hal pertama ketika ingin memberikan nama yang bagus untuk usaha transportasi.

Baca juga:

Masyarakat cenderung lebih mudah mengingat nama yang singkat apalagi unik. Misal perusahaan transportasi kamu adalah travel contoh nama yang bisa kamu gunakan adalah “Avril Travel” atau “CH Travel”. 

Barangkali kamu mau buka cafe, yuk intip ide nama yang singkat, padat dan jelas di artikel ini:

Nama Cafe yang Unik dan Lucu

2. Menyimpan Sebuah Cerita dan Harapan.

Sebuah nama harus mengandung doa dan harapan dari pemberi nama. Contoh “PT Samudera Indah”.

Bagaimana dengan nama untuk bisnismu, apakah ada sebuah cerita atau harapan yang terkandung di dalamnya?

3. Menggunakan Nama yang Bisa Memberikan Rasa Percaya Kepada Pelanggan. 

Kamu bisa menggunakan nama yang memiliki elemen positif atau memberikan rasa nyaman. Seperti unsur cahaya, damai, sinar, lautan, angin, megah, ceria, makmur, barokah, jaya, maju, sentosa, dan masih banyak lagi. 

Yu, begitu kira-kira tiga tips saat ingin mencari nama yang bagus untuk usaha transportasi.

Apakah mungkin ini yang kamu cari? Baca yuk Nama bengkel las islami.

Contoh Nama yang Cocok untuk Bisnis Transportasi 

Nama yang Bagus untuk Usaha Transportasi
Nama yang Bagus untuk Usaha Transportasi
  1. PT Cakrawala Indonesia Tbk (pesawat). 
  2. PO Macan (bus) 
  3. Wijaya bus 
  4. PT Samudera Pelni (kapal) 
  5. PT angkasa ceria (pesawat) 
  6. CV amanah travel (travel) 
  7. Rental mobil Danu Jaya 
  8. PT KAI (kereta) 

Pemilihan nama usaha yang beruntung tidak bisa dilakukan sembarang orang. Kamu bisa mengkonsultasikan kepada orang yang lebih paham, misalnya kepada “orang pintar” atau ahli “fengshui”. Dikatakan bahwa jika pemilihan nama tidak tepat bukannya membawa berkah justru sebaliknya. 

Baca juga yuk: nama yang bagus untuk usaha bengkel.

Nama yang Bagus untuk Usaha Transportasi

Banyak sekali nama yang bisa kamu gunakan sebagai identitas bisnis. Tapi tidak semua nama yang kamu inginkan bisa cocok dengan bisnis transportasi yang dijalankan. Nama perusahaan yang mengandung doa bisa membuka pintu rezeki menjadi lebih luas setiap kali diucapkan. Doa yang paling sering diharapkan adalah usaha menjadi lancar, berkah, dan sukses. 

Contoh :

  1. PT Dolfi Star Bus (bus). Star disini diharapkan bisa menjadi bintang di dunia transportasi bus. 
  2. PT amanah wali sentosa (bus). Nama tersebut memiliki arti bus dapat mengantar jemput penumpang dalam keadaan selamat dan lancar dalam perjalanan. 
  3. PT angkasa perkasa (pesawat). Nama ini mengandung arti pesawat yang digunakan dalam keadaan prima, aman, dan nyaman. 
  4. PT Samudera Pelni (kapal). Nama ini mengandung arti kapal yang digunakan tangkas dalam mengarungi lautan luas. 
  5. CV Berkah Travel (travel) nama ini memiliki arti agar travel yang berangkat dan pulang selalu membawa kebaikan bagi semua penumpang beserta pemilik dan sopirnya.  

Kesuksesan tidak bisa diukur hanya dengan memberikan nama saja. Namun nama juga  bisa memberikan efek psikologis berupa percaya diri dan semangat. Berikut ada beberapa contoh nama usaha yang bagus dan artinya

Contoh :

“PT Rajawali Dirgantara (pesawat)”.

Arti Rajawali burung perkasa dan kuat yang mampu menempuh penerbangan jarak jauh, sedangkan dirgantara artinya awan atau angin. Memiliki makna pesawat yang mampu terbang tinggi ke angkasa luas dengan gagahnya.

Tahukah kamu jika memberikan nama yang cocok pada perusahaan transportasi juga bisa membawa kesuksesan. Nama usaha yang bikin sukses biasanya didapat dari berbagai perhitungan. Misal posisi perusahaan, tanggal pendirian, tanggal pembangunan, tanggal lahir yang punya tempat, dan lain sebagainya. Perhitungan ini biasa dilakukan oleh seorang supranatural. 

Nama yang bagus untuk usaha transportasi saja tidak cukup untuk mengantarkan mu meraih kesuksesan. Semua tergantung dari usaha, pelayanan yang kamu berikan kepada pelanggan, kualitas, serta konsistensi dan berbisnis. Kenyamanan dan keselamatan merupakan poin penting dalam bisnis transportasi maka dari itu jadilah pebisnis yang dapat dipercaya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar