13 Contoh Nama Bengkel Las Islami yang Berarti Baik

Nama Bengkel Las Islami – WongCerdas.com, Kalau kamu punya keahlian dalam pengelasan, membuka usaha bengkel las bisa jadi pilihan yang tepat untuk mulai berbisnis. Bengkel las dibagi menjadi 2 jenis, yaitu bengkel las listrik dan bengkel las karbit.

Dalam memberikan nama usaha, sebaiknya nama tersebut mengandung arti yang baik agar diridhai Allah SWT dan membawa keberkahan. Memang tidak mudah saat ingin mencari nama usaha yang bagus dan artinya. Oleh karena itu, Wong Cerdas kali ini menyuguhkan beberapa contoh nama bengkel las Islami yang menarik dan tentu artinya baik.

Nama Bengkel Las Islami

Masih banyak orang yang berasumsi bahwa pemberian nama usaha dalam bahasa Arab hanya digunakan untuk nama usaha dagang Islami, seperti toko peralatan salat, toko buku Islami, toko pakaian syar’i, toko hijab, toko kurma, dan lain sebagainya. Namun, pada kenyataannya, nama-nama dengan bahasa Arab tersebut juga bisa dijadikan sebagai nama bengkel Islami, salah satunya adalah bengkel las.

Pemberian nama usaha tidak boleh dilakukan dengan sembarangan atau asal-asalan, terutama jika menggunakan nama Islami karena nama adalah doa. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui nama bengkel las Islami berbahasa Arab yang memiliki arti yang baik dan cocok dijadikan sebagai nama yang bagus untuk usaha bengkel las.

Berikut adalah beberapa contoh nama bengkel las Islami beserta artinya:

  1. Bengkel Las Ar-Razaaq

Ar-Razaaq diambil dari asmaulhusna yang berarti maha pemberi rezeki. Dengan menggunakan nama tersebut, diharapkan bengkel las yang dijalankan akan laris dan dapat menghasilkan rezeki yang melimpah.

  1. Bengkel Las Al-Fazza

Al-Fazza berarti mekar atau berkembang. Dengan pemberian nama ini, diharapkan usaha bengkel las yang akan dijalankan nantinya dapat berkembang pesat.

  1. Bengkel Las Al-Baroqah atau Karomah
Nama Bengkel Las Islami
Nama Bengkel Las Islami

Al-Baroqah dan Karomah memiliki arti yang sama, yaitu keberkahan. Diharapkan dengan menggunakan salah satu dari kedua nama tersebut, bengkel las akan membawa keberkahan, baik untuk pemilik maupun orang sekitar.

  1. Bengkel Las Ar-Raihan

Arti dari Ar-Raihan adalah kebaikan. Pemberian nama bengkel las Islami ini diharapkan bengkel las dapat membawa kebaikan bagi semua.

  1. Bengkel Las Amiinah

Kata Amiinah berarti dapat dipercaya. Dengan nama ini, diharapkan bengkel las dapat menjadi bengkel las kepercayaan konsumen.

Mau rekomendasi contoh nama lebih banyak? Cek sini nama yang bagus untuk usaha bengkel

  1. Bengkel Las Abbasy

Abbasy berarti rajin berusaha. Selain menjadi nama bengkel las Islami, nama ini juga cocok untuk semua jenis usaha.

  1. Bengkel Las Afdhol

Arti dari kata Afdhol adalah terbaik. Diharapkan dengan menggunakan nama ini, bengkel las yang dijalankan dapat menjadi bengkel las terbaik.

  1. Bengkel Las Faeyza

Faeyza berarti sukses. Mudah-mudahan dengan memberi nama ini, bengkel las dapat meraih kesuksesan. Selain itu, nama ini juga cocok dijadikan nama usaha lainnya.

  1. Bengkel Las Fa’iz

Fa’iz berarti jaya atau menang. Dengan menggunakan nama ini, diharapkan bengkel yang dijalankan dapat berjaya atau selalu sukses.

  1. Bengkel Las Ghanim

Ghanim berarti mencapai kejayaan. Pemberian nama ini diharapkan agar nantinya bengkel las akan mencapai puncak kejayaan atau puncak ketenaran.

Inspirasi lebih lengkap, baca artikel ini nama cafe yang unik dan lucu.

  1. Bengkel Las Hanania

Arti dari Hanania adalah dikasihi Allah. Tentu saja dengan pemberian nama ini, diharapkan bengkel las mendapat kasih dari Allah agar usahanya berkah.

  1. Bengkel Las Hanif

Hanif berarti orang yang jujur. Harapan dari pemberian nama ini adalah bengkel las dapat dijalankan dengan jujur selalu.

  1. Bengkel Las Mas’ud

Mas’ud berarti beruntung. Dengan pemberian nama tersebut, dapat menggambarkan bengkel las dengan nama usaha yang beruntung.

Baca juga: nama yang bagus untuk usaha transportasi.

Selain contoh nama bengkel las Islami di atas, kamu juga bisa memberikan nama yang berasal dari nama Nabi atau nama tokoh Islam lainnya dengan harapan nama bengkel las bisa harum seperti nama-nama beliau.

Untuk memberi kejelasan jenis bengkel las kepada calon konsumen, kamu perlu cantumkan juga jenis bengkel las pada namanya. Misalnya Bengkel Las Listrik Karomah, atau Bengkel Las Karbit Hanania.

Demikian beberapa contoh nama bengkel las Islami yang bisa Wong Cerdas bagikan untuk membantumu memberikan nama usaha bernuansa Islami. Kalau kamu punya contoh nama bengkel yang keren lainnya, tulis di kolom komentar, ya! Terima kasih sudah mampir di Wong Cerdas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar