15+ Kemitraan Usaha Frozen Food Terbaik di Indonesia

Kemitraan usaha frozen foodFrozen food atau makanan beku merupakan salah satu jenis hidangan rumahan yang praktis dan mudah dimasak, sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan saja. Maka dari itu, permintaan masyarakat terhadap produk makanan beku akan terus ramai.

Hal ini membuat kemitraan usaha frozen food menjadi sebuah peluang yang sangat bagus untuk dicoba. Nah, di artikel kali ini wongcerdas.com akan menyediakan informasi bagi sobat sekalian tentang berbagai peluang kemitraan makanan beku di beberapa kota di Indonesia.

Kemitraan Usaha Frozen Food

Maraknya produk makanan beku di pasar umum membuat hidup masyarakat lebih mudah, sehingga seperti yang sudah disebutkan di atas, mencoba kemitraan usaha frozen food adalah salah satu peluang yang menarik.

Tentunya, sobat Wong Cerdas harus memiliki beberapa perlengkapan yang memadai sebelum membentuk kemitraan dengan perusahaan penyedia makanan beku, contohnya freezer besar. Setiap perusahaan umumnya memberikan persyaratan yang mirip terkait kemitraan, meskipun banyak juga yang menentukan syarat – syarat khusus.

Kemitraan Usaha Frozen Food Fiesta

Pernahkah sobat mencicipi Fiesta Chicken Nugget atau produk lainnya dengan merk ini? Yap, Fiesta merupakan salah satu merk makanan beku paling terkenal di Indonesia. Diproduksi oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) atau nama lainnya PT. Primafood Internasional, sobat Wong Cerdas pun juga bisa, lho, menjalin kemitraan usaha frozen food dengan perusahaan ini.

Baca juga:

Sobat bisa mengunjungi situs web cpfood.co.id dan mengklik “be seller” pada bagian heading di laman web tersebut. Nantinya sobat harus memenuhi persyaratan yang tertera dan mengisi beberapa data.

Kemitraan Usaha Frozen Food Payakumbuh

Samara Frozen Food yang lokasi pusatnya berada di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat ini menyediakan berbagai macam produk makanan beku, sekaligus tempat di mana sobat bisa menjadi reseller atau distributor frozen food.

Caranya adalah dengan mengirimkan pesan langsung ke akun instagram mereka yakni @samarafrozen. Di beberapa kota lain di Sumatera pun juga ada toko ini.

Kemitraan Usaha Frozen Food Bandung

Untuk mencari peluang kemitraan makanan beku di Bandung, sobat dapat bekerja sama dengan Rumah Beku Frozen Food. Alamatnya berada di Jalan Rajawali Timur No.68, Ciroyom, Andir, Bandung, dengan narahubung 0222 6078204. Untuk mencari info tentang cara menjalin mitra usaha frozen food dengan mereka, sobat bisa mengunjungi tokonya atau menghubungi kontak yang tertera di atas, ya!

Kemitraan Usaha Frozen Food Jakarta

Sebagai ibukota sekaligus pusat industri Indonesia saat ini, Jakarta memiliki banyak perusahaan makanan beku besar, salah satunya Bolesca Foodindo. Untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan ini, sobat dapat mengakses situs web bolescafood.com, lalu klik “Hubungi Kami” pada bagian heading laman utama web.

Di situ ada alamat, narahubung, dan email dari perusahaan tersebut untuk sobat mencari info tentang kemitraan usaha frozen food.

Kemitraan Usaha Frozen Food Palembang

Kemitraan Usaha Frozen Food
Kemitraan Usaha di Bidang Frozen Food

Sakana Food yang merupakan milik CV. Sakana Indo Prima adalah penyedia makanan beku berupa olahan daging ikan dan lainnya, misalnya bakso tuna, udang gulung, pempek, fish roll, nugget ikan, otak – otak, dan lumpia ikan. Sakana Food tersebar di beberapa kota di Jawa dan Sumatera, salah satunya Palembang.

Bagi yang ingin mencari info kemitraan, sobat dapat mengunjungi situs web sakana.id dan menghubungi kontak yang tertera di sana.

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Veera Frozen Food Surabaya menyediakan peluang bagi sobat Wong Cerdas yang ingin memulai usaha reseller frozen food. Info lebih lengkapnya dapat sobat lihat di situs web mereka yakni frozenfoodsurabaya.id dan klik bagian “info reseller”. Di situ akan ditampilkan syarat – syarat dan ongkos kirim menggunakan kurir yang mereka sediakan.

Kemitraan Usaha Frozen Food Bekasi

Adzami Bogatama dapat menjadi mitra makanan beku yang cocok bagi sobat Wong Cerdas yang tinggal di Bekasi. Melalui situs web mereka yakni adzamibogatama.co.id, sobat dapat mendaftarkan diri sebagai reseller dengan cara mengklik bagian “Reseller” pada heading situs web tersebut, lalu mengisi form pendaftaran yang ada atau menghubungi narahubung yang tertera.

Kemitraan Usaha Frozen Food Solo

Salah satu gerai makanan beku yang terkenal di Jawa Tengah, terutama Kota Solo adalah Best Meat. Merupakan bagian dari Bestmeat Indonesia, toko ini membuka peluang kemitraan usaha frozen food dengan nama Best Meat Point yang mana info lebih lengkapnya dapat sobat akses dengan mengirim pesan langsung ke instagram @bestmeat_jatengdiy.

Kemitraan Usaha Frozen Food Depok

Selain Jakarta, Depok juga memiliki salah satu tempat yang bisa menjalin kemitraan usaha frozen food, yakni Bakso PaKumizz. Nah, sesuai namanya, supplier yang satu ini hanya menyediakan makanan beku berupa bakso. Meski begitu, sobat tetap bisa memanfaatkannya sebagai peluang usaha yang bagus, meski makanan beku yang dijual hanya satu jenis.

Untuk mendapatkan info kemitraan lebih lanjut, sobat dapat menghubungi kontak Whatsapp mereka di 0812 8669 2681, atau mengunjungi langsung gerainya di Mutiara Darussalam Blok A4 No.7, Jalan Pitara Pancoran Mas, Depok.

Kemitraan Usaha Frozen Food Jogja

Fantastic Frozen Food dapat menjadi pilihan mitra makanan beku bagi sobat Wong Cerdas yang berada di Jogja. Untuk info lebih lanjut tentang kemitraan usaha frozen food di sini, sobat dapat berkunjung ke instagram mereka yakni @fantasticfrozenfoods. Di sana akan ada informasi alamat lengkap dan narahubung dari toko ini.

Kemitraan Usaha Frozen Food Makassar

Nom Nom Frozen Food merupakan salah satu gerai makanan beku di Makassar yang menjual banyak varian produk dan bisa sobat ajak menjadi mitra usaha. Caranya bisa dengan mengunjungi akun instagram mereka @nomnomfrozenmakassar, lalu menghubungi kontak admin mereka yang tertera di biodata akun tersebut.

Kemitraan Usaha Frozen Food Malang

Bagi sobat Wong Cerdas yang tinggal di Kota Malang bisa membentuk kemitraan makanan beku dengan salah satu agen bernama Pappa Frozen Food. Sobat bisa langsung menghubungi kontak mereka di 0813 3037 2228 atau datang langsung ke gerainya di Jalan Joyo Suko No.15 Merjosari, Malang.

Kemitraan Usaha Frozen Food Pontianak

Di Kalimantan ada salah satu perusahaan makanan dan daging beku besar bernama Borneo Food. Mulai dari daging unggas, sapi, kerbau, ikan, hingga makanan beku yang siap dimasak.

Jika sobat Wong Cerdas ingin mencoba membentuk kemitraan atau franchise makanan beku dengan perusahaan ini, sobat bisa mengunjungi situs web mereka borneofood.id dan mengklik “info franchise” pada heading laman utama web tersebut. Borneo Food berlokasikan di Pontianak, Sanggau, dan Jakarta.

Nah, sekian artikel tentang kemitraan usaha frozen food yang memuat berbagai kemitraan di beberapa daerah di Indonesia. Bagaimana? Tidak sesulit yang dibayangkan, bukan?Pastinya sobat membutuhkan modal awal juga agar bisa menjalin kemitraan dan hal lain yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu sebelum memulai usaha. Maka dari itu, jangan terburu – buru, ya! Nantikan terus update artikel informatif di situs wongcerdas.com. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai rekomendasi kemitraan usaha frozen food yang ada di Indonesia ini.

Bagikan:

Tinggalkan komentar