12 Kata Kata Promosi Salad Buah & Cara Iklan yang Menarik

Salah satu bisnis dan bidang usaha yang lumayan menguntungkan adalah menjual hasil dari proses kreatif terhadap buah-buahan. Produk yang menarik untuk dibuat adalah salad buah.

Tapi, untuk jualan kamu bukan hanya butuh produk. Kamu juga butuh promosi agar masyarakat tahu apa yang sedang kamu jual. Dan tentunya kamu butuh kata kata promosi salad buah agar jualanmu laris manis.

Contoh kalimat promosi makanan di sosmed, website, atau media apapun, harus dibuat semenarik mungkin. Apalagi jika pasar yang kamu tuju adalah orang yang belum mengerti tentang salad buah. Saya adalah salah satu yang awalnya menganggap salad buah sebagai makanan mentah yang tak menarik sama sekali.

Lha wong makanan itu harusnya dimasak. Ini kok malah dimakan mentah. Tapi, gara-gara satu iklan yang menarik tentang salad buah, saya malah tertarik untuk mencobanya. Saya mencobanya bukan dengan beli, melainkan nyobain salad yang teman saya beli.

Ternyata enak dan saya ingin lagi. Tahu apa yang menjadi awal ketertarikan? Jelas. Promosi yang dibikin dan yang saya baca. Jika ingin yang demikian terjadi pada produk jualanmu, monggo dibaca beberapa penjelasan ini agar lebih paham kata kata promosi salad buah yang harus kamu gunakan.

Cara Iklan Salad Buah yang Menarik

Metode yang menarik bagi pembeli untuk sebagai konsumen salad buah adalah dengan kamu memberi jaminan terhadap produk yang kamu jual. Bisa dengan menjelaskan beberapa kualitas dan keunggulan salad buah yang dibuat. Begini contohnya:

  • Salad buah 500ML. Kesegaran terjamin. Sangat cocok untuk dijadikan sarapan maupun cemilan. Sehat, segar, dan kualitas oke punya. Segera hubungi nomor 085XXX
  • Kami menyediakan salad buah yang baru dipetik dari kebunnya. Pengambilan buah dilakukan dengan metode khusus untuk menjaga kualitas dari buah. Kami menyediakan ukuran small, medium, dan juga large. Buruan beli, sebelum diborong orang!
  • Mau coba salad dari buah segar dan pilihan? Kalau rasanya tidak enak, jaminan uang kembali. Yuk, dibeli.

Itulah kata kata promosi salad buah dengan memberi jaminan. Cobain deh. Lalu lihat hasil penjualan kamu. Cara promosi jualan salad buah yang begini, akan membuat kamu dipercaya oleh para pembeli karena kamu mempertaruhkan sesuatu agar pelanggan membeli daganganmu.

Kata Kata Promosi Salad Buah

Kata Kata Promosi Salad Buah
Kata Kata Promosi Salad Buah

Kalimat promosi makanan di Instagram maupun di media sosial lainnya dan bisa kamu gunakan untuk jualan salad adalah dengan menjelaskan ragam manfaat dari produk kamu. Apalagi produk kamu adalah buah serta sayur segar dan tentu sangat baik untuk kesehatan. Begini contohnya:

  • Berat badan kamu sering naik dan tidak terkontrol? Cobain diet dengan makan salad buah setiap hari. Kamu bisa menjaga keseimbangan sehari-hari.
  • Tahukah kamu, kalau setiap hari memakan buah dan sayur segar bisa membuat kulitmu kencang dan sehat? Kalau belum, beli salad buah dari kami dan rasakan manfaatnya!

Begitu. Banyak loh konsumen yang kadang tertarik dengan manfaatnya. Walaupun kadang mereka tidak melihat produk yang kamu jual. Tapi tetap, kamu harus membuat produk salad buah yang dibuat memiliki rasa yang mantap dan tentu bisa bikin lidah para pembeli ketagihan agar tetap berlangganan.

Kata Kata Promosi Makanan Salad Buah

kata kata promosi buah-buahan lainnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan memberi diskon. Siapa sih yang nggak suka diskon? Siapa yang tidak tertarik untuk membeli sesuatu di bawah harga standarnya? Jadi, begini contoh kata kata promosi salad buah yang bisa kamu gunakan saat diskon.

  • Ayo, buruan beli salad buah ukuran Large dan dapatkan bonus salad ukuran medium dengan potongan harga 50%
  • Segera pesan. Beli 2 mangkok salad buah dan dapatkan gratis 1 mangkok. Hanya untuk 10 orang tercepat.
  • Promo hari ini untuk 20 orang tercepat! Diskon 70%

Ya, itulah kalimat yang bisa kamu gunakan saat ingin memberikan diskon serta bonus khusus dalam menjual salad buah yang kamu buat. Dengan itu, biasanya sih yang sebelumnya nggak tertarik lantaran harganya terlalu tinggi, bisa saja buru-buru memesan salad buahmu.

Contoh Iklan Salad Buah

Saya hanya akan memberi saran saja untuk kamu yang butuh contoh iklannya. Biasanya sih cara untuk ngiklan yang efektif itu menggunakan semacam poster atau pamflet yang disebarkan di media sosial seperti contoh di bawah ini.

Kata Kata Promosi Salad Buah
Contoh Kata Kata Promosi Salad Buah
Gambar: @leimomsfruitsalad

Nah, terkait bagaimana contoh poster dan pamflet yang akan digunakan, saya menyarankan agar latar belakang atau background dari pamflet tersebut diberi warna yang agak cerah. Dan itu akan membuat kesan produk salad yang kamu jual terjamin kesegarannya.

Selain itu, berilah sedikit foto dengan kualitas yang baik dari salad buah yang kamu bikin. Pelajarilah bagaimana teknik foto produk yang baik. Dan jangan lupa, tampilan produk yang akan kamu jual nanti, minimal ada kemiripan dengan yang ditampilkan di pamflet atau poster yang kamu buat.

Kamu juga harus memperhatikan font serta mengatur konten yang ada di dalamnya se-rapi mungkin. Tata letak, font, desain, dan seluruhnya harus enak dilihat agar banyak yang tertarik membacanya.

Konten yang harus ada di dalamnya juga harus lumayan lengkap yakni tentang produk salad buahmu, darimana buah itu berasal, tingkat kesegaran, manfaat, kontak yang harus dihubungi, dan beberapa keperluan lainnya. Dengan itu, informasi yang diberikan akan lengkap dan pembeli tidak bingung untuk membeli produk salad buahmu.

Kata Kata Jualan Salad Buah

Kata kata promosi salad buah bisa kamu buat dengan menyapa yang melihat ataupun pelanggan kamu. Dengan itu, kamu bisa menambahkan kesan ramah kepada yang melihatnya. Tambahkan saja di awalan untuk menyapa. Misalnya begini:

  • Halo teman-teman. Kalian kalau lagi butuh salad buah untuk cemilan ataupun program diet, langsung hubungi nomor di bawah ini, ya!
  • Hai pecinta buah-buahan. Kami menyediakan salad dari buah yang segar dan langsung memetiknya dari perkebunan buah, loh! Yang mau cobain, yuk langsung aja order dengan menghubungi kami!

Pokoknya disapa saja terlebih dulu. Agar kamu terlihat sebagai penjual yang ramah.

Kata Kata Salad Buah Menarik

Kamu juga bisa menggunakan kata kata promosi salad buah dengan memberi tulisan yang bernada bahagia serta penuh semangat. Misalnya dengan contoh kata kata promosi salad buah begini :

  • Hai, bagaimana hari-harimu? Sudah cukup bahagia belum? Kalau belum, tingkatin mood kamu dengan makan salad buah yang kami sediakan.
  • Selamat pagi siang sore tergantung kapan kamu membaca ini. Kamu lagi suntuk sama pekerjaan? Lagi marahan sama pasangan? Atau mood kamu berantakan? Yuk cobain. Makan salad buah segar dengan berbagai varian rasa. Ada diskon khusus bagi kamu, loh!

Demikian contoh kata kata promosi salad buah dan cara iklan yang menarik. Semoga bermanfaat ya sobat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar