20+ Kata-kata Promosi Kue Kering, Kue Lebaran, Kue Tart

Kue kering memiliki banyak jenis dan bercita rasa enak. Ada yang manis, gurih, dan asin. Kue kering identik dengan perayaan hari raya tapi sekarang semua orang bisa menikmati kue kering kapanpun mereka mau. Supaya bisnis kue kering kamu semakin populer maka yang perlu dilakukan adalah merangkai kata-kata promosi kue kering atau kata2 promosi kue lebaran dan kue tart yang unik dan mudah diingat. 

Kata-kata Promosi Kue Kering 

Di era pandemi ini membuat banyak bisnis yang “loyo” untuk itu perlu adanya sentuhan agar bisnis kembali bangkit, tetap semangat dan menjaga kualitas menjadi kunci keberhasilan, namun semua itu perlu adanya usaha promosi. Kata-kata promosi kue kering bisa dipilih menjadi strategi kebangkitan bisnis kuliner kamu. Yuks simak caranya sebagai berikut : 

1. Memanfaatkan Sosial Media

Tempat promosi menentukan banyaknya informasi tersampaikan pada audiens. Sosmed menjadi salah satu wadah yang paling tepat, sebab penyampaian informasinya tergolong cepat dan akurat. Kamu bisa membuat laman promosi melalui Facebook, marketplace, atau Instagram.

Contoh Kata-kata Promosi Kue Kering di Sosmed

“Warning !! Berhenti scroll kalau tidak mau menyesal. Kue kering enak menanti kamu untuk dicoba. Lembut, renyah, dan garingnya membuat mulut susah nutup”. 

“Sekali coba pasti mau lagi. Kue nastar lembut nan segar membuat lidah bergoyang”. 

“Mengesankan!!! Baru gigitan pertama langsung terasa renyah dan gurihnya kue kastengel. Dijamin bikin buyar”. 

2. Langsung Tembak Sasaran 

Untuk menegaskan kata-kata untuk promosi kue kering tak perlu menggunakan kata rumit langsung saja masuk intinya. 

Kata-kata Promosi Kue Kering
Kata-kata Promosi Kue Kering Tepat Sasaran

Contoh Kalimat Promosi Kue Kering

“Bawa pulang yuk! 1 paket kue kering berisi 3 jenis, isi per varian 250 gram hanya Rp 210.000.”

“Borong sista kue kacang nya! Diskon gede sampai 30% tanpa syarat langsung angkut. Berlaku hanya hari ini loh jangan sampai kehabisan “. 

Contoh Kata-kata promosi kue kering lainnya:

“Worry mau ngemil karena takut gemuk? Tenang. Cookies rumah idaman sudah terbukti rendah kalori, enak, dan ramah dikantong”. 

“Dibuka lagi gelombang 3 bulan ini!! Bagi yang mau pesan buruan daftar sekarang sebelum kehabisan, kue kering maju jaya tak pernah membuat kecewa lidah penikmatnya”. 

3. Gunakan Kata Pemikat di Kalimat Promosi Kue

Kata promosi kue kering bisa menggunakan kata pemikat seperti “jaminan”. 

Kata-kata Promosi Kue Kering
Kata-kata Promosi Kue Kering Pakai Kalimat Pemikat

Contoh Kata-kata Promosi Kue Kering

“Kue kering dari toko ahoy kami terbuat dari bahan berkualitas yang dijamin halal,  no tipu tipu dibuktikan dengan label dan sertifikat MUI.”

“Kamu gak perlu takut akan kalori di Kue Kering Cantik buatan kami. ASLI TANPA PENGAWET dna PEMANIS BUATAN. Dibuat dengan sepenuh hati untuk kamu.”

“Siapa yang mau lagi kue kering toko Rahmat. Gratis gratis gratis ongkir looo say khusus wilayah semarang, retur barang tak sesuai pesanan uang kembali 100%”. 

Gimana? Cakepkan untuk Kata-kata promosi kue kering yang kami berikan? Baca terus rekomendasi kata lainnya, biar makin kece promosi kamu.

Yuk baca: promosi produk makanan internasional

Contoh Kalimat Promosi Kue Kering 

Biasanya orang akan tertarik membeli sesuatu jika produk yang dijual memiliki kualitas yang baik dan rasa yang konsisten. Sedikit “notice” pada kata kata promosi jualan kue kering bisa mempengaruhi sudut pandang calon pembeli. 

Beberapa contoh Kata-kata untuk Promosi Kue

“Panjangin lagi daftarnya! Borong semua kue kering enak Made ini Avrillia”.

“Akhir bulan gila gilaan. Obral diskonan mulai dari 10-30%, semua jenis kue kering di rumah produksi cahaya maju”. 

“Kue Salju Baday spesial untuk hari lebaran. Terbuat dari sagu pilihan tanpa menggunakan pengawet dan pemanis buatan”.  

“Pas untuk sejoli muda dan tua. Di hari valentine kedai xxx buka diskon besar untuk cookies coklat semua ukuran mulai dari 15%”. 

Kata Kata Promosi Kue Kering Lebaran

Kata-kata Promosi Kue Kering
Kata-kata Promosi Kue Kering Lebaran

Lebaran merupakan salah satu momen paling ditunggu dan membahagiakan bagi yang merayakannya. Keberadaan kue kering seakan menjadi suatu keharusan ketika hari raya. Kesempatan emas ini bisa meningkatkan omset penjualan hingga berkali kali lipat. Berikut ada beberapa contoh kata-kata untuk promosi kue kering lebaran pada momen menjelang hari raya. 

“Ayo buruan di order sebelum kehabisan. Lebaran udah dekat nih kue kering andalan selalu bisa menjadi andalan keluarga. Sekali coba gak bisa berhenti pasti mau lagi dan lagi”. 

“Serbuuu diskon besar besaran khusus bulan Ramadhan! All varian netto 200 gram potong harga sampai 50%”. 

“Yippi hore Kue Kering Keriting dapat  diskon spesial Lebaran Idul Adha lo sobat. Meriahkan hari mu dengan buy 1 get 1. Syarat dan ketentuan berlaku ya sista”. 

“Peringatan ada nastar pak kabul. Terbuat dari buah nanas asli tanpa bahan pengawet menjadi kudapan yang pas perekat keluarga di hari raya”. 

Kata Kata Promosi Kue Lebaran

Ketika memasuki bulan Ramadhan, kalian pasti sudah tahu nantinya sehabis Ramadhan itu akan ada yang namanya Lebaran Idul Fitri. Momen lebaran Idul Fitri adalah lebaran besar umat muslim. Tentu saja, momen seperti ini banyak dimanfaatkan bagi pelaku bisnis kue untuk hari lebaran.

Apakah kamu termasuk penjual kue lebaran yang membutuhkan kata kata promosi kue lebaran ? Jika iya, mari simak contoh berikut ini:

Tidak terasa kita sudah memasuki Bulan Ramadhan dan sebentar lagi kita sudah mau lebaran😁 Kami ada kue yang disenangi semua orang lo, dari keluarga, sahabat, dan tetangga-tetangga yang mampir bertamu. Apalagi kalau bukan Kue Lapis Legit Mak Coy. Harganya juga murah meriah cuma Rp79.000 dan kamu sudah dapat kue sekotak cantik ini lo.

Kue siap kami antar ke rumah. Gimana cara pesannya? Cukup WA kami di nomor 086799990xxx. Kami tunggu pesanannya bunda😊
Kata kata promosi kue lebaran

Kata promosi di atas juga bisa digunakan sebagai kata-kata promosi kue kering lebaran, tinggal dimodifikasi atau diedit lagi ya sista.

Kata Kata untuk Promosi Kue Lebaran

Masih mau cari rekomendasi kata kata untuk Promosi Kue Lebaran ya Bunda? Nah, Wong Cerdas kasih lagi nih. Yuk dibaca:

💠 Nastar Homemade Wuenak banget nih. Bagi kamu pecinta kue kering bernama Nastar ini, Rumah Kue Palembang punya banyak varian isinya lo mulai dari nanas, durian, coklat, dan strawberry yang siap melengkapi meja lebaran kamu nantinya.

Dijamin deh semuanya enak-enak😊

Kami menjamin kue kering buatan Rumah Kue Palembang ini Halal dan Tanpa Pengawet lho 🎉

✅ Harga Murah meriah 70.000/Toples Ukuran 500gr
Buruan Order ke nomor kami 📱HP/WA : 08537778xxx

📍Perumnas Asri Kota Palembang
🚛 JNE/GOJEK {Rekomendasi terbaik untuk keamanan}
Kata Kata untuk Promosi Kue Lebaran

Kata Kata Promosi Menjelang Lebaran

Momen lebaran memang selalu dinanti. Pengen promosi produk menjelang lebaran? Yuk baca kata kata promosi menjelang lebaran berikut ini:

Hai Sobat Pecinta Kue😊
Lebaran sebentar lagi, mari sambut dengan kue kering buatan kami. Yuk, lengkapi meja saat lebaran dengan kue kering dari Rumah Kue.

Nikmati kue kering bersama keluarga dan tetangga dengan berbagai pilihan kue lezat berikut ini:
-Kue Nastar
-Kue Lidah Kucing
-Kue Kacang
-Kue Semprit
-Kue Sagu
-Dll

Kue kering dari kami tentu ISI LEBIH BANYAK!!!🎉

✅ Harga Lebih Murah hanya Rp35.000/Toples
Ayo pesan sekarang juga ke nomor kami 086799990xxx
Jangan tunggu sampai habis, segera pesan yuk!
Kata kata promosi kue kering lebaran

Menarik sekali bukan untuk kata-kata promosi kue kering lebaran di atas? Nah, sekarang kamu sudah punya banyak stok kata-kata deh.

Kata Kata Promosi Kue Tart

Kata-kata Promosi Kue Tart
Kata-kata Promosi Kue Tart

Selain kata-kata promosi kue kering kamu juga perlu menyiapkan kata kata promosi untuk produk kue kamu yang lainnya misalnya adalah kue tart. Kue tart sendiri identik dengan perayaan misalnya ulang tahun, pernikahan, pertunangan, acara kelulusan, dan momen bahagia lainnya. 

Contoh kata kata promosi kue Tart

“Kue Tart tersedia untuk kamu yang ingin merayakan hari spesial bersama pasangan. Diskon 30% bagi yang lahir di bulan ini. Hanya berlaku hingga tanggal 15 Agustus 2027.”

“Mau kue tart karakter murah? Toko roti harapan jawabannya”. 

“Pesta diskon datang lagi. Nikah pertama diskon langsung 20%, nikah kedua 30%, nikah ketiga 40%, nikah keempat gratis!!!. Berlaku untuk member rumah kue Azalea di seluruh Indonesia.,” 

“Yang ulang tahun bulan Agustus merapat. Ada diskon istimewa loh langsung potong harga 30% gak pake lama. Cus order by Ayu (toko roti 333) 089675xxxxxx”.

Promosi menjadi langkah awal sebelum melakukan penjualan oleh sebab itu promosi harus dilakukan sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata-kata untuk promosi kue.

Selain itu, ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan memanfaatkan sosial media, face to face, media iklan radio, televisi, website dan masih banyak lagi. Itulah tadi beberapa contoh kata-kata promosi kue kering dan lainnya yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi yang membutuhkan. 

Bagikan:

Tinggalkan komentar