Kata Kata Promosi Jus Buah yang Menarik Pembeli

Kata Kata Promosi Jus Buah – Di tengah pandemi sekarang ini, banyak orang yang membuka usaha bisnis untuk mendukung kebutuhan ekonomi mereka maupun untuk bisnis sampingan saja. Mulai dari membuka usaha bisnis pakaian, kosmetik, makanan, minuman, dan bisnis lainnya.

Bagi kamu yang membuka usaha bisnis minuman salah satunya minuman jus buah pastinya membutuhkan promosi. 

Di artikel ini sobat Wong Cerdas akan membantumu kamu bagaimana memberikan kata kata promosi jus buah. Yuk simak!

Kata Kata Promosi Jus Buah

Dalam dunia bisnis, kata kata promosi jus buah haruslah menarik, unik, dan terpercaya agar pembeli mau membeli produk yang kamu jual. Kita tahu bahwa promosi merupakan kegiatan memasarkan produk dengan cepat untuk meningkatkan pembelian. Promosi dapat dilakukan dimana saja, entah itu di media sosial seperti instagram, twitter, facebook , tiktok ataupun dengan pemasangan banner

Ada beberapa teknik mempromosikan produk yang kita miliki diantaranya:

  1. Adakan Diskon untuk produk yang kamu jual
  2. Membagikan brosur lewat media sosial
  3. Adakan pembelian Buy 2 Get 1
  4. Adakan layanan misalnya layanan pesan antar atau pesan ambil dengan memberikan sebuah link di media sosial, bisa juga layanan pesan antar gratis
  5. Memberikan voucher kepada pembeli
  6. Mengadakan giveaway lewat media sosial

Baca juga yuk: kata kata promosi ice cream

Jadi dalam bisnis usaha menengah atas maupun menengah ke bawah kamu harus meyakinkan para pembeli supaya mereka berminat membeli produk kamu. Nah, bagi kamu yang membuka usaha bisnis minuman jus buah, tentunya memerlukan kata-kata promosi yang menarik bukan?

kata kata promosi jus buah
Kata kata promosi jus buah

Berikut kata kata promosi jus buah yang bisa kamu lakukan.

1. Mengajak Pembeli atau Mengarahkan Pembeli

Kamu dapat mengajak pembeli untuk membeli minuman jus buah kamu dengan contoh kata “Cobain deh! Jus buah dengan buah asli pilihan yang seger abis!” atau dengan mengarahkan pembeli untuk membeli minuman kamu di media sosial dengan cara mengajak mereka untuk menekan link jika ingin membeli.

Misalnya, “Silahkan klik link di yang ada di bawah profil ig ini jika ingin memesan minuman.” Selain itu kamu juga dapat melakukan review atau testimoni minuman yang kamu jual agar semakin menarik minat pembeli.

2. Mengadakan Pembelian dengan Kata “GRATIS”

Umumnya para pembeli lebih suka dengan adanya kata “Gratis” apalagi disaat kamu membuka usaha bisnis menengah ke atas atau menengah ke bawah. Kamu bisa mencoba memakai kata gratis untuk kamu yang tengah membuka usaha minuman jus buah, misalnya dengan contoh  kata “Dapatkan promo untuk pembelian 2 jus buah gratis 1. Yuk tunggu apalagi!”

3. Menawarkan Berbagai Macam Pilihan Jus Buah 

Kamu dapat menawarkan berbagai macam pilihan jus buah dalam bisnis minuman yang kamu buat. Kamu juga dapat menawarkan manfaat dan vitamin apa yang terkandung dalam jus buah tersebut. Misalnya dengan contoh kata “Minuman dengan buah asli pilihan, tanpa pemanis buatan.” atau dengan “Minuman jus buah sehat dan kaya akan vitamin” atau kamu dapat menawarkan produk minuman varian terbaru 

4. Mengadakan Giveaway

Kamu dapat mengadakan giveaway untuk bisnis minuman jus buah di media sosial seperti instagram maupun facebook. Ini juga termasuk promosi untuk menarik perhatian pembeli dengan syarat yang kamu ajukan. Kamu juga dapat menyuruh pembeli untuk meramaikan kolom postingan kamu atau tantangan tertentu yang kamu berikan.

Selain dengan cara promosi di atas, kamu juga bisa menambahkan iklan untuk memberikan nilai tambah dalam bisnis kamu. Iklan bertujuan untuk memberikan informasi dalam produk yang kita jual, memudahkan pembeli untuk mengetahui spesifikasi produk dan harga, dan mempengaruhi pembeli agar mau membeli produk kita. Agar iklan kamu menarik, kamu bisa melakukan cara sebagai berikut.

  1. Menggunakan kalimat yang unik dan menarik, efektif, serta mudah dipahami
  2. Gunakan detail desain yang menarik
  3. Tambahkan slogan atau judul agar iklanmu semakin menarik
  4. Gunakan bahasa yang sesuai dengan target pasar

Selain iklan, kamu juga dapat melakukan promosi di media sosial. Contohnya instagram. Saat ini instagram semakin populer di kalangan masyarakat dengan tambahan fitur yang menarik. Aplikasi ini bukan hanya untuk membagikan foto dan video pribadi ke khalayak ramai tetapi juga dapat sebagai ajang promosi usaha yang kamu jalani agar dikenal masyarakat luas. 

Nah, Sekian tips dari sobat Wong Cerdas untuk kamu yang lagi membuka usaha jus buah. Semoga bermanfaat kata kata promosi jus buah dari kami.

Penulis: Siska Berliana
Editor: Reskia Ekasari

Bagikan:

Tinggalkan komentar