13 Contoh Kata-kata Promosi Cream Wajah Produk Kecantikan

Wajah cantik, bersih dan mulus menjadi impian setiap orang bahkan kaum adam. Tagline dan kata-kata promosi cream wajah yang sering berseliweran di TV semakin kesini semakin unik dan bertambah banyak. Penggunaan kata promosi memang mempengaruhi  penjualan apalagi jika diimbangi dengan bintang iklan yang cantik dan menarik.

Kami tahu sekali kebutuhan para penjual produk kecantikan. Kamu pasti menginginkan agar produkmu laku di pasaran. Mau tau trik membuat kata-kata promosi cream wajah yang menarik? Pelajari contohnya di bawah ini yuk!

Kata-Kata Promosi Cream Wajah

Sebelum mempromosikan suatu produk kamu harus tahu apa saja keunggulan dan daya tarik dari produk tersebut. Inilah beberapa contoh kalimat marketing krim wajah yang mungkin cocok untukmu:

  1. Jerawat bandel menghilang dan kulitmu akan menjadi lebih putih juga bercahaya. Hanya dengan pemakaian selama 15 hari saja! Cream wajah GlowU dijual hanya Rp29.900 dan tersebar di seluruh minimarket Indonesia.
  2. Sudah lebih dari ribuan orang yang menggunakannya. Cream wajah GlowU akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih bersih, cerah dan glowing. Oleskan sedikit saja di permukaan wajah dan rasakan sensasi melembabkannya!

Menurut kamu, apa contoh kalimat promosi krim wajah di atas sudah cukup bagus dan meyakinkan?

Kata Kata Iklan Krim Wajah

Apa yang membuat krim wajah brand terkenal memiliki penjualan lebih tinggi daripada krim buatan industri rumahan? Alasan utamanya karena pengenalan brand yang sudah mendekati 100%. Mereka juga tidak sungkan untuk menggunakan influencer atau selebriti sebagai wajah produknya. Bicara mengenai kata-kata promosi cream wajah simak di bawah ini:

  1. Berdasarkan penelitian dari Jerman, krim wajah ini mengandung kolagen dan buah pome cocok untuk melembabkan dan mengembalikan keremajaan kulitmu. Gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum tidur dijamin wajah menjadi lebih kenyal keesokan paginya.
  2. Mau punya kulit seglowing dan sekenyal beauty influencer? Yuk belanja cream wajah terbaru GlowU. Kandungan beras Jepangnya akan membuat kulit wajahmu ternutrisi. Pesan sekarang juga dan dapatkan offer menarik buy 1 get 1.
  3. Punya janji kencan tapi nggak pede karena kulit wajah kusam? Cerahkan saja dengan GlowU. Kulit wajahmu yang kusam akan menjadi lebih glowing dalam waktu beberapa hari. Yuk buktikan sendiri!

Kata-kata promosi cream wajah haruslah mengandung unsur persuasif yang membuat seseorang tertarik untuk melihat sekaligus membeli produkmu. Kamu bisa menggunakan kalimat sederhana seperti di atas untuk promosi di media sosial atau iklan YouTube.

Kata Kata Promosi Cream Wajah

Kalimat ini mungkin tidak sedahsyat contoh kalimat iklan kosmetik namun tetap bisa memberikan dampak yang bagus. Kuncinya, kamu hanya perlu menempatkan kata promosi pada media yang benar.

  1. Dompet tipis bukan alasan kulit wajahmu kusam. Dapatkan cream wajah GlowU dengan harga terjangkau khusus untuk pembelian pertamamu. Semua produk kami sudah tercantum dalam website BPOM dan juga memiliki label halal.
  2. Gratis lipstick untuk setiap pembelian 2 cream wajah anti acne GlowU. Cek promonya sekarang juga sebelum kamu kehabisan!
  3. Promo menarik buy 2 get 1 hadir lagi lho! Buruan beli cream wajah GlowU whitening. Persediaan terbatas hanya untuk hari ini! Info selengkapnya hubungi CS kami di 082395915919.
  4. Malas belanja cream wajah karena terbentuk ongkos kirim yang mahal? Belanja cream wajah GlowU hanya di website resminya. Kami berikan gratis ongkir plus diskon 20% untuk member baru.

Dari keempat kata-kata promosi cream wajah di atas kita bisa menarik suatu kesimpulan. Promosi produk bisa terdengar menggiurkan jika dilengkapi dengan kalimat gratis dan diskon. Maka tidak ada salahnya jika kamu menambahkan kalimat ajaib tersebut untuk mendongkrak penjualan cream wajah bulan ini atau bulan mendatang.

Jualan Masker juga? Coba intip contoh kata promosinya di bawah ini:
kata kata promosi masker spirulina
caption promosi masker spirulina

Kata-Kata untuk Promosi Cream Wajah

kata-kata promosi cream wajah
kata-kata promosi cream wajah

Cream wajah bukanlah pakaian yang bisa bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Satu botol jar cream wajah terkadang isinya hanya 50 gram atau 100 gram tergantung produksi perusahaan. Agar penjualan cream wajah milikmu tidak menurun hari ini, gunakan kata-kata promosi produk kecantikan menarik di bawah ini:

  1. Baru! GlowU menghadirkan varian baru cream wajah untuk kamu yang berusia 35 tahun ke atas. Dapatkan kulit wajah yang bebas kerutan dan lebih kenyal sejak pemakaian pertama. Buruan cek penawaran harganya sekarang!
  2. Belum menemukan cream wajah yang cocok untukmu? Kesal karena wajah berjerawat setelah menggunakan cream wajah tertentu? GlowU dibuat dari bahan-bahan alami non alkohol yang bahkan cocok untuk kulit sensitif.

Menekankan kata baru atau non alkohol pada kata-kata promosi cream wajah bisa menjadi pilihan terbaik. Kedua kata tersebut memiliki dampak yang sangat baik bagi konsumen apalagi jika mereka memiliki masalah kulit sensitif.

Dongkrak penjualan dengan berbagai contoh kalimat promosi ini:

Kata-Kata Promosi Krim Wajah

Memiliki pendapatan yang besar dari penjualan cream wajah merupakan harapan semua produsen produk kecantikan. Itu tandanya, cream wajah yang kamu pasarkan mendapatkan apresiasi yang besar dari konsumen. Penggunaan kata-kata promosi cream wajah pada media sosial pun memberikan hasil memuaskan.

Bicara tentang kalimat promosi produk kecantikan, kami masih punya beberapa contoh kalimatnya berikut.

  1. Mau tampil pede meski tidak mengenakan makeup? Miliki kulit wajah bersih dan cerah dengan cream wajah GlowU. Dapatkan produk kami di website resmi atau belanja offline di berbagai minimarket dan apotek seluruh Indonesia!
  2. Ingin mengubah penampilan menjadi lebih cantik dan menarik? Bosan dibully karena memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat? Yuk gunakan produk perawatan terbaru dari GlowU. Selain membeli facial wash, kamu juga wajib belanja cream wajah dan face toner.

Menampilkan kata-kata promosi cream wajah sama artinya dengan memperkenalkan produk kamu ke pasaran. Pilah dan pilih kalimat promosinya dengan baik agar konsumenmu tertarik untuk membeli.

Bagikan:

Tinggalkan komentar