5+ Contoh Kata Kata Promosi Bakso yang Menarik Pembeli

Kali ini kami kasih kamu contoh kata kata promosi bakso lho. Simak yuk!

Siapa sih yang tidak mengenal bakso? Makanan khas Indonesia ini merupakan makanan populer yang  banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Dengan tambahan bumbu yang pas di lidah dan wanginya yang menggugah selera, bakso menjadi andalan kita untuk mengisi perut yang lapar apalagi disantap saat cuaca dingin.

Jenis bakso yang dapat kita nikmati pun beragam isiannya mulai dari bakso urat, bakso isi daging, bakso isi telur, bakso beranak, bakso goreng, bakso aci dan berbagai jenis isian bakso lainnya.

Bakso bukan hanya populer di Indonesia saja, tetapi juga populer sampai ke mancanegara. Bahkan dikatakan bahwa makanan satu ini masuk ke dalam daftar makanan kesukaan mantan Presiden Barack Obama saat mengunjungi Indonesia tahun lalu. Makanan ini juga sangat mudah untuk kita jumpai di pinggir jalan maupun pedagang bakso yang seringkali lewat di depan rumah.

Bagi sobat Wong Cerdas yang membuka usaha berjualan bakso tentu membutuhkan kata-kata promosi untuk menarik minat pembeli. Yuk simak! siapa tau dapat membantu sobat sekalian.

Kata Kata Promosi Bakso

Berikut kata kata untuk promosi bakso yang bisa sobat Won Cerdas coba.

  1. Gunakan Kata Promosi yang Menarik

Menggunakan kata kata promosi bakso yang menarik sangat dianjurkan dalam membuka usaha salah satunya berjualan bakso. Kamu dapat membuat kata promosi yang unik untuk menarik minat pembeli. Contohnya seperti ini “Bakso goyang lidah dengan kelezatan yang pas untuk lidahmu” 

  1. Gunakan Menu dengan Nama Yang Unik

Menggunakan  menu dengan nama biasa sudah biasa. Nah sobat bisa nih buat kata promosi bakso dengan nama menu yang unik. Menu dengan nama yang unik membuat pembeli penasaran akan makanan yang dihidangkan. Misalkan 

“Bakso beranak bisa buat perut kenyang. buatmu yang lapar dan ingin merasakan sensasinya yuk cobain. Dijamin puas!” ataupun “Bakso batok kelapa dengan rasa yang unik dan khas. Buruan cobain!”

  1. Gunakan Media Sosial untuk Mempromosikan Usahamu

Kamu dapat menggunakan media sosial untuk kata kata Promosi Bakso dalam mempromosikan usahamu. Media sosial sekarang banyak dipakai pebisnis untuk mempromosikan usaha mereka baik usaha mikro maupun makro. Dengan menggunakan media sosial usaha yang kamu promosikan akan dilihat banyak orang. Media sosial yang dapat kamu pakai untuk mempromosikan usahamu bisa facebook, WhatsApp, Instagram, maupun TikTok

Kata Kata Promosi Makanan di WhatsApp

Kata Kata Promosi Bakso
Kata Kata Promosi Bakso

Ready Kembali!!

Nasi liwet komplit dengan harga murah guys. Tunggu apalagi yuk pesan sebelum kehabisan. Cocok buat sarapan kamu nih. 

Dijamin puas! Minat chat

Contoh Promosi Makanan di Facebook

Hai guys!

Chicken Katsu Nyamen Bae kembali ready loh! Untuk kalian yang pada pengen nyobain yuk capcus. Porsinya banyak, enak, harga pun terjangkau cuma 20K. Dengan Pilihan

  • Chicken Katsu Sambal Matah
  • Chicken Katsu Sambal Klenger
  • Chicken Katsu Teriyaki
  • Chicken Katsu Asam Pedas Manis

 Yuk cobain!

 Kita menerima pesan antar  gratis minimal pembelian 2 box Chicken Katsu. 

Kata Kata Promosi Bakso Aci

Dikatakan bakso asal Garut ini merupakan makanan yang terkenal hingga saat ini. Makanan ini terbuat dari tepung sagu ataupun aci dengan teksturnya yang kenyal ditambah dengan kuah yang pedas dengan berbagai toping diatasnya. Selain disajikan bersama kuah makanan ini bisa juga disantap dengan cocolan sambal yang baksonya digoreng terlebih dahulu. 

Berikut kata-kata promosinya 

“Bagi kamu pecinta pedas buruan cobain bakso aci!

Bakso Aci klenger berbagai macam level pedas yang pas di lidah. Buatmu pecinta pedas cobain!”

Kata Kata Promosi Bakso Bakar

Bakso terpopuler berikutnya adalah bakso bakar. Bakso dengan bahan dasar daging ini diolah dengan cara dibakar dengan diolesi bumbu khusus yang tidak kalah nikmat dengan bakso lainnya. Uniknya bakso ini disajikan bersama bumbu kacang ataupun bumbu kecap yang menambah kenikmatannya. Berikut kata-kata promosinya

“kamu butuh camilan? Yuk cobain bakso bakar dengan bermacam varian rasa. dijamin bikin kamu nagih.”

Kata Kata Promosi Bakso Mercon

Sesuai dengan namanya bakso mercon merupakan bakso dengan rasa yang pedas. Tidak kalah dengan bakso yang lainnya, bakso ini cukup terkenal dikalangan anak muda hingga dewasa. Bakso ini terbuat dari daging sapi yang dicincang ditambah dengan isian cabe rawit merah di dalamnya yang menambah kepedasannya.

Berikut kata-kata promosinya “Rasakan kenikmatan dan sensasi Bakso Mercon meletup dengan rasanya yang pedas, gurih, dan nikmat” 

Contoh Kalimat Promosi Bakso

Berikut kalimat contoh promosi bakso yang bisa jadi referensi sobat Wong Cerdas

  • “Anda pecinta pedas? Tunggu apalagi cobain Bakso Mercon yang membuat lidahmu meletup dengan berbagai level pedas. Dijamin mantul!”
  • “Dapatkan gratis 1 porsi bakso dengan isian komplit dan minuman apa saja dengan pembelian minimal 20 ribu saja”
  • “Mau makan bakso kenyang tapi murah? Unggah foto bakso di instagrammu lalu tag nama tempat ini. Cukup bayar 12.000 saja kamu sudah dapatkan bakso komplit”
  • “Boci Baso Aci yang pedasnya nendang banget!”
  • “SO BAKSO Mari ngebakso rasa bintang lima, perut kenyang hatipun senang!”

Contoh Kata Kata Promosi Jualan Bakso

Hai guys ada rekomendasi ni buat-temen yang pengen makan bakso atau yang suka pedes yuk cobain bakso kami dijamin enak plus murah deh! 

BOCI (BASO ACI)

Menyediakan:

  • Boci Telur Puyuh: Rp. 12.500
  • Boci Ayam Mercon: Rp.12000
  • Boci Mie+Ayam: Rp. 11.000
  • Boci baso biasa+Ayam: Rp 10.500
  • Boci mini+Ayam: Rp. 9000

Kita menjual bakso aci dalam bentuk kemasan guys supaya lebih praktis untuk masak di rumah. Buruan beli di ig kami @triples.collection99

Nah sekian kata kata promosi bakso dari sobat Wong Cerdas buat kamu. Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tinggalkan komentar