Contoh Kalimat Kata Kata Promosi Aplikasi yang Menarik Pembeli

Bagi kamu yang sedang mengembangkan aplikasi sebagai produk usahamu, kehadiran kata kata promosi aplikasi yang menarik tentu sangat penting. Promosi dibuat agar produk yang kamu miliki bisa dikenal oleh khalayak. Pepatah lama mengatakan, kalau tak kenal, maka tak sayang. Nah, promosi, tugasnya adalah bikin orang-orang kenal dan sayang dengan produk yang kamu miliki.

Untuk membuatnya, tentu kamu harus menggunakan cara promosi yang menarik. Sebab promosi merupakan suatu bagian penting dalam strategi pemasaran yang menjadi ujung tombak dari setiap produk dan juga perusahaan. Maka dari itu, kata kata yang dibuat harus semenarik mungkin agar banyak pelanggan yang tertarik.

Salah satu cara agar kamu bisa menang dari kompetitor bisnis, selain kualitas produk, juga pembuatan kata kata promosi aplikasi yang baik dan juga menarik. Bagaimana contohnya? Cuss, langsung lanjut ke penjelasan berikut.

Kata Kata Promosi Aplikasi

Cara paling menarik untuk melakukan promosi yang bisa dilakukan adalah dengan mempertanyakan sekaligus menjawab kegelisahan banyak orang. Aplikasi yang kamu bikin, harusnya menjadi solusi dari hal-hal yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh orang-orang.

Sebagai contoh, kalau kamu bikin produk aplikasi yang bisa menghasilkan uang, begini kata kata promosi aplikasi yang bisa kamu gunakan.

1. Mau dapat uang hanya dengan main hape doang? Segera unduh dan jalankan misi misi hariannya. Kamu bisa dapat puluhan bahkan ratusan ribu hanya dengan rebahan, loh!

2. Dompet kamu megap-megap? Nomor rekening kamu terbengkalai karena nggak ada isinya? Tenang. Segera mainkan aplikasi ini dan dapatkan banyak bonus serta hadiah yang ada di dalamnya!

3. Sudah berapa lama jadi pengangguran? Ingin dapat uang tapi nggak tahu caranya? Jangan khawatir. Segera unduh aplikasi ini dan undang teman-temanmu untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya!

Ketiga contoh tersebut bisa loh kamu gunakan untuk menawarkan produk aplikasi yang kamu punya. Ini efektif untuk menarik mata para pengangguran yang nggak tahu mau ngapain untuk bisa cari uang. Dengan memberi solusi, tentu ada orang yang tertarik dan segera mengunduh produk aplikasi yang kamu miliki.  

Contoh Kalimat Promosi Aplikasi

Kalimat promosi aplikasi harus disusun dengan tepat agar banyak yang tertarik untuk menggunakan produk aplikasi yang kamu buat. Selain ketiga contoh di atas, kamu juga bisa sedikit “menyindir” para para pelanggan potensial yang melihat promosi kamu.

Katakanlah, kamu membuat aplikasi yang tujuannya untuk mempertemukan jomblowan-jomblowati yang udah lama banget kesepian. Begini contoh kalimat promosinya.

1. Burung merpati saja sering terbang berdua. Kamu kok masih sendirian aja? Nggak bosen apa? Makanya, pakai aplikasi ini agar kamu cepat bertemu dengan pasangan idaman!

2. Dua sejoli yang sedang jatuh cinta, ibarat dua sayap burung yang membuatnya terbang ke langit keindahan. Kalau kamu masih belum menemukan pasangan, jangan harap bisa merasakan keindahan. Burung dengan satu sayap, nggak bakal bisa terbang. Untuk bisa terbang, carilah pasanganmu dengan aplikasi ini dan terbanglah ke langit luas yang indah nan mempesona!

3. Punya hape tapi nggak ada yang ngechat? Mending jual aja itu hape. Mau dapat pasangan tapi nggak tahu caranya? Tenang, pakai aplikasi ini dan buatlah hapemu ramai dengan notifikasi dari pasangan! Unduh segera!

Orang kalau ditantang, biasanya makin ingin nyobain. Gunakanlah sifat tersebut sebagai strategi promosimu.

Kata Kata untuk Promosi Aplikasi

Kata Kata Promosi Aplikasi
Contoh Kata Kata Promosi Aplikasi

Kata kata yang menarik untuk promosi aplikasi lainnya bisa juga dengan menawarkan beragam manfaat dan kelebihan dari aplikasi yang kamu miliki. Ibaratkan kamu punya aplikasi untuk membaca artikel ataupun berita. Begini contoh kata katanya.

1. Segera unduh aplikasi ini dan bacalah beragam artikel menarik serta ribuan berita terbaru dari seluruh dunia!

2. Mau meningkatkan minat baca? Yuk segera baca di aplikasi ini. Ada ratusan artikel menarik dari para penulis handal, loh!

3. Bagi kamu yang suka berita artis dan sensasional, yuk download aplikasi ini dan temukan beragam fakta terbaru dari para artis papan atas!

Itu adalah metode sederhana dengan memberi kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi yang kamu miliki.

Kalimat Promosi Produk Aplikasi

Contoh promosi kreatif jika produk kamu sebuah aplikasi adalah dengan memberikan diskon serta potongan harga bagi mereka yang akan berlangganan. Begini kata kata promosi aplikasi yang harus kamu gunakan.

1. Buruan langganan. Ada diskon 70% bagi seratus orang tercepat!

2. Segera langganan fitur premium periode 13 Februari – 13 Maret, ada diskon dan beragam bonus menarik loh!

 premium dari aplikasi ini loh! Buruan, hari Senin harga naik!

Itulah kata kata promosi aplikasi  yang bisa kamu jadikan referensi jika menawarkan diskon serta bonus yang akan diberikan.

Contoh Broadcast Promosi Aplikasi Baru

Kata Kata Promosi Aplikasi
Kalimat Kata Kata Promosi Aplikasi

Nah, kalau broadcast, itu kalimatnya biasanya agak panjang. Kalau bisa sih kamu menjelaskan secara rinci namun padat tentang informasi dari aplikasi baru yang kamu buat. Dan ini, bisa kamu jadikan contoh promosi lewat whatsapp, instagram, website, atau media sosial lainnya. Begini kata kata promosi aplikasi ketika broadcast.

Ini contoh saja ya, ibaratkan kamu baru membuat aplikasi yang berisi musik meditasi, low-beat, dan genre yang bikin tenang para pendengarnya. Begini pesan broadcast dengan kata kata promosi aplikasi yang bisa kamu ikuti.

“Dengarkan musiknya, rasa tenang sebagai bonusnya!

Jadi orang dewasa nggak seperti yang kita bayangkan ketika kecil ya?

Dulu kita berpikir, bahwa jadi orang dewasa adalah hal yang menyenangkan;

Kita bisa beli barang-barang yang kita inginkan, mengambil keputusan sesuai dengan keinginan dan beragam impian indah yang kita bayangkan ketika kecil

Tapi ternyata, yang terjadi seringkali berkebalikan

Saat dewasa, kita jadi makin sering gelisah. Mau tidur di jam normal, kadang terasa susah.

Tapi tahu nggak, ada loh cara untuk menyelesaikan itu semua.

Mendengarkan musik yang menenangkan adalah salah satu caranya.

Dan ada loh aplikasi khusus yang berisi aplikasi musik penenang itu

Segera download aplikasi A

Dengarkan ribuan musiknya dan dapatkanlah ketenangan yang paripurna!”

Ya kurang lebih begitu kata kata yang bisa kamu gunakan. Agak panjang sedikit, apalagi untuk aplikasi baru. Tentu untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan agar semua orang mengerti, berikan kata kata agak panjang.

Caption Menarik Untuk Promosi Aplikasi Baru

Ini khusus untuk bikin promosi di caption saja loh ya. Biasanya sih panjangnya medium.

Begini kata kata promosi aplikasi yang kamu miliki.

“Kata siapa cari duit itu susah? Kata siapa kalau kerja itu harus bolak-balik kantor? Sini suruh download aplikasi ini untuk mendapatkan jutaan rupiah hanya modal smartphone dan bisa dikerjakan sambil rebahan. Sudah banyak loh orang yang menunjukkan bukti saldo transfer dari aplikasi ini. Nggak percaya? Sok atuh buruan coba!”

Promosi memang penting untuk dilakukan. Dengan melakukan promosi tentu saja, produk atau jasa yang kamu jual bisa dikenal oleh banyak orang. Semoga contoh kata kata promosi aplikasi ini bisa bermanfaat untuk kamu ya sobat Wong Cerdas!

Bagikan:

Tinggalkan komentar