Rekomendasi Tempat Jual Ikan Koi Pekanbaru serta Harga

Banyak orang yang memelihara ikan koi. Ikan jenis satu ini memang tergolong ikan peliharan yang menawarkan pesona sisik menawan. Selain itu, ikan koi juga konon membawa keberuntungan lho. Bukan itu saja, ikan koi ini bisa dijual. Berikut ini saya kasih tahu beberapa hal mengenai bisnis jual ikan koi, dan rekomendasi tempat jual ikan koi Pekanbaru.

Jual Ikan Koi Pekanbaru

Kenapa kita mesti menjual ikan koi? Sebab ikan koi ini memiliki harganya cukup tinggi dan membawa keberuntungan, serta cocok jadi ikan peliharaan. Soal harga, nanti saya bakal kasih tahu, baca saja sampai tuntas.

Selain kedua manfaat itu, sebetulnya ikan koi ini bisa menjadi lahan bisnis yang cukup potensial. Nah khusus buat kamu yang tinggal di Pekanbaru, saya akan beri tahu bagaimana jual ikan koi di Pekanbaru, mulai dari harga dan tipsnya. Gasss!

Harga Ikan Koi Pekanbaru

Sesuai janji saya di atas, bahwa saya bakal kasih tahu kamu harga ikan koi di pasaran, terutama di Pekanbaru, Riau. Nah dengan mengetahui harga jual ikan koi, kamu akan mudah untuk menentukan, kira-kira berapa harga ikan koi. Oke mari dibaca selengkapnya.

Harga ikan koi ini sebenarnya lumayan variatif. Atau saya boleh katakan, harga ikan koi dapat dipengaruhi dari berbagai faktor. Salah faktor yang bisa mempengaruhi harga seekor ikan koi yaitu dari segi jenisnya. Selain itu ada pula faktor ukuran dari ikan koi itu sendiri.

Misalnya untuk ikan koi jenis Koi Sanke, harganya bisa mencapai Rp 250.000 per ekor. Itu untuk yang ukurannya 30 sentimeter lebih. Sedangkan ukuran 25-30 cm, dihargai Rp 150.000. Ukuran 20-25 cm harganya Rp 60.000, ukuran 15-20 cm harganya Rp 30.000, dan seterusnya. Itu perkiraan harganya saja.

Ikan koi juga ada yang mahal, yaitu koi jenis Koi Chagoi. Harga Koi Chagoi dewasa saja bisa mencapai Rp 1.500.000, itu untuk ukuran super. Kalau ukuran lain dijual masing-masing. Misalnya Koi Chagoi berukuran 10 cm dijual Rp 15.000, 20 cm dijual Rp 60.000, dan 30 cm berharga Rp 200.000.

Harga Bibit Ikan Koi Pekanbaru

Bagaimana cara jual ikan koi Pekanbaru untuk bisnis? Ya kamu mesti tahu dulu harga bibit ikan koi. Dengan mengetahui harga bibit atau benih, kamu bisa memperkirakan berapa modal yang mesti dikeluarkan kalau mau budidaya ikan koi.

Harga bibit ikan koi ini juga cukup variatif. Tapi tenang, saya sudah mendapatkan informasi harga benih ikan koi terbaru Maret 2021. Saya akan memberitahu dari beberapa jenis ikan koi. Contohnya, bibit ikan koi platinum hanya seharga Rp 15.000 ribu saja ternyata. Kalau kamu cari lebih murah lagi ada ikan koi jenis Gosanke Utsuri Kumpay Slayer yang harganya Rp 5.500. Itulah perkiraan harga bibit koin Pekanbaru.

Suka melihara ikan hias ya? Intip artikel jual ikan hias Pekanbaru.

Tempat Jual Ikan Koi di Pekanbaru

Jual Ikan Koi Pekanbaru
Jual Ikan Koi Pekanbaru

Kamu tinggal di Pekanbaru? Sedang mencari ikan koi di kota ini? Saya punya rekomendasi beberapa tempat yang menjual ikan koi di Pekanbaru. Beberapa tempat berikut ini tentu saja bisa kamu datangi disesuaikan dengan tempat yang mungkin terdekat dengan rumah kamu.

1. Pusat Koi Blitar (PKB)

Meskipun namanya Pusat Koi Blitar, tapi tokonya ada di Kota Pekanbaru, Riau lho. Tepatnya berada di Jalan Manggis, Gang Manggis , No.2, Wonorejo, Kecamatan Merpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Tempat ini salah satu tempat jual bibit ikan koi di Pekanbaru juga lho.

Di PKB, kamu bisa menemukan ikan koi dengan pilihan tipe ukuran dan warna yang variatif. Bukan itu saja, di sini juga tersedia berbagai jenis ikan koi siap dipelihara atau dibudidayakan. Tak ayal jika tempat ini cukup terkenal di Pekanbaru. Oh ya selain alamat, kamu juga bisa menghubungi toko Jual Ikan Koi Pekanbaru ini melalui telepon 0852-7852-5545.

2. Aquarium 99

Selain PKB tadi, tempat jual ikan koi Pekanbaru masih ada lagi, yaitu Aquarium 99. Lokasinya terletak di Jalan Kartama Nomor 55, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Toko ini buka sampai cukup malam, yakni pukul 11 malam.

Selain menyediakan ikan koi beragam jenis dan ukuran, Aquarium 99 pun menjual aneka ikan hias lainnya, seperti Arwana atau Lohan. Belum lagi pelayanan di tempat ini juga termasuk ramah dan memuaskan. Seandainya kamu hendak mencari tahu lebih lanjut silakan menghubungi nomor 0853-7639-3921.

Saya rasa tidak perlu berpanjang-panjang lagi artikelnya. Itu tadi informasi dan beberapa rekomendasi tempat jual ikan koi Pekanbaru yang semoga saja bisa bermanfaat buat kamu. Ya mungkin kamu mau ternak ikan koi buat tambah-tambah penghasilan atau uang jajan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar