Jasa Pembasmi Hama di Jakarta, FUMIDA 10 Tahun Berpengalaman!

Jasa pembasmi hama di Jakarta masih banyak dicari orang. Pasalnya, rumah yang bersih dan bebas hama memang dambaan setiap orang, termasuk saya. Pasti sobat akan risih kalau di rumah ada rayap, tikus, lalat, kecoa, cicak, semut bahkan ular. Saya sendiri juga bakal bergidik ngeri kalau tinggal di tempat yang penuh hama dan sumber penyakit.

Salah satu penyebab utama dari kemunculan berbagai hama karena kebersihan rumah kurang diperhatikan. Penting sekali untuk menjaga kebersihan rumah. Pastikan rumah selalu dalam keadaan bersih agar terhindar dari hama yang menyebabkan penyakit. Salah satu hama yang hampir selalu menggerogoti rumah dengan pondasi kayu adalah rayap.

Jangan biarkan rumah kamu penuh debu, kotor, dan tidak terawat. Jika dibiarkan, maka rayap akan bersorak gembira menyerang kayu-kayu yang ada di rumahmu sob.

Duhhh, aku harus gimana nih rumah udah penuh hama rayap? Kabar gembiranya, saat ini telah hadir jasa pembasmi hama di Jakarta yang berkualitas dan profesional dari Fumida. Sudah tau belum sama Fumida? Fumida merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pembasmi Hama atau Pest Control Service.

Mengenal Fumida Jasa Pembasmi Hama di Jakarta

Perusahaan di bidang jasa pembasmi hama yang dibangun di atas layanan yang berkualitas, komunikatif, dan komprehensif. Tentu saja Fumida profesional di bidangnya, betapa tidak karena perusahaan ini telah berpengalaman selama 10 tahun.

Fumida selalu memberikan tanggapan yang cepat kepada semua pelanggannya. Bekerja sesuai jadwal yang diminta oleh klien, bahkan Fumida memberikan garansi kerja sampai klien puas atas layanan yang diberikan. Soal harga jasa pest control Jakarta dari Fumida tentu saja terjangkau.

Fumida berlokasi di Jakarta Selatan yang merupakan salah satu pusat perekonomian terbesar di Indonesia. Jangan ragu untuk menggunakan jasa pembasmi hama di Jakarta dari Fumida ini. Fumida siap membantu untuk memberantas hama dari yang ringan hingga hama yang sudah lama menyerang bangunan rumah.

Fumida sudah memperoleh izin operasional resmi dan tergabung ke dalam Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Jadi, jangan khawatir menggunakan layanan jasa Fumida ya karena perusahaan yang satu ini bukan tipu-tipu hehe.

Layanan Fumida Jasa Pembasmi Hama di Jakarta

Jasa pembasmi hama di Jakarta
Jasa pembasmi hama di Jakarta
Gambar oleh: Fumida

Salah satu klien yang sudah mencoba layanan jasa dari Fumida adalah Aktor dan Model bernama Samuel Zylgwyn.

“Saya mau ngucapin terima kasih untuk fumida karena saya menggunakan jasa fumida untuk membasmi hama dan juga rayap yang ada di rumah saya, sekali lagi terima kasih ya,” sebut Samuel Zylgwyn.

Artis aja udah pakai layanan jasa Fumida, kamu kapan?

Bagi sobat yang sudah bertanya-tanya mengenai layanan apa saja yang ada di Fumida, berikut ini akan kami bocorkan!

  1. Jasa Pembasmi Rayap
  2. Jasa Pembasmi Kecoa
  3. Jasa Pembasmi Kutu Busuk
  4. Jasa Pembasmi Semut
  5. Jasa Pembasmi Serangga
  6. Jasa Pembasmi Nyamuk
  7. Jasa Pembasmi Lalat
  8. Jasa Pembasmi Tawon
  9. Jasa Fogging Nyamuk
  10. Jasa Pembasmi Tikus
  11. Jasa Pembasmi Ular
  12. Jasa Pembasmi Cicak
  13. Jasa Pest Control
  14. Fumigasi
  15. Penyemprotan Disinfektan

Ada 15 jasa yang ditawarkan oleh Fumida, tertarik menggunakan layanan jasanya? Segera hubungi Fumida ya sobat. Mau konsultasi saja dulu? Bisa banget karena Fumida menyediakan konsultasi gratis mengenai hama yang menyerang rumah. Kamu bisa mengunjungi website Fumida di fumida.co.id atau hubungi via WhatsApp 082211231123.

6 Alasan Menggunakan Fumida Jasa Pembasmi Hama di Jakarta

Ada beberapa alasan di bawah ini kenapa kamu harus menggunakan jasa pembasmi hama di Jakarta dari Fumida. Yuk, intip poin penting berikut ini.

1. Gratis Konsultasi dan Survey ke Lokasi

Alasan pertama yang perlu sobat ingat adalah Fumida memberikan layanan konsultasi secara gratis dan survey ke lokasi bangunan yang terkena hama. Bisa tanyakan sepuasnya terkait hama yang meresahkan di rumahmu ya sob.

2. Garansi 3-5 Tahun Membasmi Koloni Rayap

Rayap merupakan salah satu hama yang paling meresahkan. Fumida memberikan garansi pekerjaan untuk memastikan bangunan kamu selalu terbebas dari serangan rayap.

3. Perusahaan Anti Hama Professional

Kabar yang sangat menggembirakan karena Fumida merupakan perusahaan jasa pembasmi hama di Jakarta yang profesional. Seluruh teknisi Fumida telah melalui proses pelatihan internal dan tersertifikasi dari ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia).

4. Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun

Tidak hanya profesional, Fumida juga berpengalaman! Fumida telah hadir melayani klien untuk memberantas hama selama lebih dari 10 tahun. Tentu saja pengalaman yang telah lama ini membuat Fumida paham betul cara memberantas hama dan melindungi bangunan agar terhindar dari hama.

5. Pasti Tuntaskan Masalah Hama

Sebagai penyedia layanan jasa pembasmi hama di Jakarta, Fumida selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klien. Fumida akan datang tepat waktu untuk memberantas hama sampai tuntas.

Apabila pelanggan merasa pekerjaan belum tuntas, bisa memberikan komplain kepada Fumida dengan menyertakan bukti berupa foto dan video. Mereka siap kembali memberantas sampai tuntas hingga Anda puas dengan hasil kerjanya.

6. Supervisi 12 Bulan

Fumida tidak akan melepaskan tanggung jawabnya untuk melindungi bangunan kamu dari hama. Fumida akan memberikan layanan supervisi atau quality control setiap 12 bulannya selama masa garansi masih berlaku. Ingat selalu karena Fumida memberikan garansi hingga 3-5 tahun.

Penutup

Fumida merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembasmi hama di Jakarta. Menyediakan berbagai layanan jasa pembasmi hama rumah yang dikerjakan sampai tuntas. Rumah yang bersih dan bebas hama adalah dambaan semua orang. Yakin gak mau coba layanan Fumida? Yuk konsultasi aja dulu karena konsultasi di Fumida itu GRATIS.

Demikian artikel mengenai FUMIDA, Jasa Pembasmi Hama di Jakarta yang sudah 10 TAHUN BERPENGALAMAN. Semoga bisa membantumu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar