5+ Contoh Kata Kata Iklan Susu Indomilk serta Manfaat

Iklan susu Indomilk menjadi salah satu cara untuk melakukan promosi kepada khalayak ramai. Minum susu masih menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga di tanah air untuk menjaga asupan gizi yang seimbang.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pembahasan kali ini yaitu contoh kata kata iklan susu Indomilk, mari kita kupas mengenai perusahaan dan produk dari Indomilk ini.

Indomilk Perusahaan Apa?

Indomilk termasuk salah satu brand susu yang terkenal di Indonesia. Indomilk merupakan perusahaan minuman susu yang berlokasi di Jakarta. Lengkapnya, nama perusahaan Indomilk adalah PT. Australia Indonesian Milk Industries. Perusahaan minuman susu ini berdiri sejak tahun 1967 sebagai perwujudan dari penanaman modal asing  dalam mempelopori pembuatan susu kental manis secara modern di tanah air.

Apa Manfaat Minum Susu Indomilk?

Ada banyak sekali manfaat yang diperoleh dari minum susu Indomilk. Manfaat yang akan diperoleh diantaranya adalah memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh, menjadi sumber energi, merangsang perkembangan tulang dan gigi bagi anak, menjaga kesehatan tulang dan mendukung sistem kerja saraf. 

Berapa Harga Indomilk?

Jika ditanya berapa harga Indomilk tentu saja berbeda-beda di setiap tempatnya, tetapi selisih harga tidaklah teramat jauh. Berikut ini kisaran harga susu Indomilk yang Wong Cerdas ambil dari Shopee:

  1. Indomilk Pounch Putih 545gr – Rp12.000
  2. Susu kaleng Indomilk Cap Enak 370gr – Rp8.500
  3. Indomilk susu kental manis renceng – Rp6.500
  4. Indomilk botol cokelat 190ml – Rp4.000
  5. Indomilk kids cokelat UHT 115ml – Rp2.100
  6. Indomilk banana blast UHT 190ml – Rp3.600
  7. Dan lain-lain.

Susu Indomilk Bubuk untuk Usia Berapa?

Indomilk susu bubuk bisa menjadi pilihan bagi si kecil. Susu bubuk juga bisa tahan lebih lama. Susu Indomilk bubuk diperuntukkan untuk usia 5-12 tahun.

Berapa Harga Susu UHT?

Kalau ditanya perihal harga dari susu UHT, setiap tempat pasti akan berbeda-beda harganya. Kisaran harga susu UHT yang ada di marketplace adalah Rp2.100 untuk ukuran 115ml, Rp3.600 untuk 190ml, Indomilk susu UHT 1000ml Rp15.000 dan lain-lain.

Susu Indomilk Kotak Isi Berapa?

Susu Indomilk kotak akan berbeda-beda di setiap kotaknya. Susu Indomilk kids 115ml berisi 40 buah.

Apakah susu Indomilk bisa menambah tinggi badan?

Iya, susu Indomilk merek Indomilk Calci Skim bisa menambah tinggi badan. Susu Indomilk yang satu ini bisa menambah tinggi badan karena mengandung kalsium, rendah lemak, dan mengandung Colostrum Bone Protein. Semua zat tersebut berguna dalam merangsang tumbuh kembang tulang anak.

Contoh Iklan Susu Indomilk

Apakah kamu bertanya-tanya perihal contoh iklan susu Indomilk itu seperti apa? Wong Cerdas akan membantumu untuk menemukan contohnya. Yuk, baca sampai habis artikel ini.

1. Contoh Iklan Susu Indomilk Good To Go

Berikut ini teks promosi susu Indomilk. Seperti apa? Cekidot dibaca di bawah ini:

“Sarapan dulu bro, sarapan Indomilk Good To Go dulu bro sebelum beraktivitas. Nutrisinya setara dengan sarapan lengkap!”

2. Contoh Iklan Susu Indomilk 2021

Semakin bertambah tahun maka semakin bertambah strategi promosi yang dilakukan oleh Indomilk. Saat ini mereka punya juga media sosial seperti instagram dan facebook untuk mengkampanyekan ajakan minum susu sekaligus promosi.

Nah, berikut ini adalah gambar contoh iklan susu Indomilk 2021 yang diperoleh dari instagram resmi milik mereka di @indomilk.

iklan susu Indomilk
Gambar Iklan Susu Indomilk
Sumber: IG @indomilk

Teks caption promosi susu Indomilk 2021:

Kamu butuh campuran takjil yang #NikmatnyaGakAbisAbis? Tenang aja karena ada PAYDAY DISCOUNT dari Indomilk Kental Manis. Manisnya gak diragukan lagi. Yuk, beli Indomilk Kental Manis Pouch di Alfamart terdekat karena lagi diskon sebesar Rp1.800

3. Iklan Susu Indomilk Jadul

Mencari iklan susu Indomilk jadul gampang-gampang susah sebenarnya. Nah berikut ini slogan iklan jadul yang lekat banget sama brand susu Indomilk dari jaman dulu hingga sekarang. Bagaimana contohnya? Yuk intip di bawah ini:

“Indomilk Kental Manis, Nikmatnya Gak Abis-abis!”

4. Kalimat Iklan Susu Indomilk Bahasa Inggris

Apakah kamu juga mencari contoh ikan susu Indomilk dalam Bahasa Inggris? Ini sobat kami kasih contoh kalimat promosinya di bawah ini ya:

To prepare for the month of Ramadan, Indomilk has a promo surprise for Mama!

Various promos from up to 45% discount. Promo prices starting from IDR 8,000 / 4 pcs, get free beautiful containers and free shipping as much as you like in the context of Hikmah Ramadan at @bliblidotcom for purchasing liquid milk Indomilk.

Come on, find Hikmah Ramadhan promos only at Indomilk Official Account @bliblidotcom

Kamu bisa baca contoh lebih lengkap di sini: Contoh Iklan Minuman dalam Bahasa Inggris.

5. Iklan Susu Indomilk Banana

Video di bawah ini merupakan contoh video iklan dari susu Indomilk Banana yang keren abis. Tonton yuk videonya sobat!

Bagaimana kalimat iklan susu indomilknya? Ini dia sobat:

“Baru, Indomilk dengan susu segar rasa pisang. Bikin hari lo makin happy!”

6. Contoh Iklan Indomilk 2021

Pada tahun 2021, Indomilk punya varian rasa baru yaitu rasa biskuit marie. Bagaimana contoh iklan susu Indomilk terbaru ini, yuk cek di bawah ini:

“Baru, susu Indomilk kekinian rasa biskuit marie. Yuk cobain!”

7. Gambar Iklan Susu Indomilk dan Caption

Masih berkaitan dengan contoh iklan susu Indomilk, berikut ini adalah gambar dari promo susu Indomilk.

iklan susu indomilk
Kata kata promosi susu indomilk
Sumber: IG @indomilk

Caption promosi iklan susu Indomilk :

Sekarang susu Indomilk punya banyak varian. Nah, bunda lagi bingung nyari cemilan yang enak buat si kecil? Bisa cobain deh Indomilk rasa Biskuit Marie.

Minum susu rasa makan Biskuit!

Sekarang ada promo di @indomaret, hanya dengan harga Rp3.000 saja, bunda udah bisa mendapatkan 1 Indomilk rasa Biskuit Marie. Periode promo 23 Maret – 23 April 2021 di Indomaret terdekat.

Demikian ada 5+ contoh iklan susu Indomilk beserta gambar dan video lengkapnya. Semoga membantu kamu ya sobat.

Wong Cerdas juga udah bahas contoh iklan susu lainnya, yuk dibaca:

Bagikan:

Tinggalkan komentar