7+ Contoh Iklan Susu Frisian Flag yang Menarik

Kita pasti pernah melewati masa kanak-kanak. Minum susu, makan bubur, pakai popok, dan lain-lain. Bunda saat memberikan anak susu terbaik, pasti pernah tertarik karena menonton iklan susu seperti iklan susu Frisian Flag.

Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas mengenai beberapa contoh model iklan susu Frisian Flag yang digunakan.

Sebelum kita masuk pada contoh iklan susu Frisian Flag, yuk ketahui dulu profil dari perusahaan ini.

Sejarah Susu Frisian Flag

FrieslandCampina merupakan satu dari lima perusahaan susu terbesar di dunia. Saat ini perusahaan susu FrieslandCampina sudah punya banyak cabang perusahaan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Susu Frisian Flag berada di bawah naungan PT Frisian Flag Indonesia. Sudah barang tentu, PT Frisian Flag Indonesia menjadi salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia. Perusahaan ini setiap harinya memproduksi susu dengan tiga merek yaitu FRISIAN FLAG, FRISO, SUSU BENDERA, dan OMELA.

PT Frisian Flag Indonesia sudah hampir 100 tahun sejak 1922 memproduksi susu untuk anak-anak dan keluarga di Indonesia.

Kerennya lagi, perusahaan ini telah mempekerjakan lebih dari 2,000 karyawan di seluruh Indonesia. Tempat produksi yang menjadi aset perusahaan berada di Pasar Rebo dan Ciracas Jakarta Timur demi memenuhi gizi keluarga Indonesia.

Perjalanan gemilang ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland. Perusahaan tersebut akhirnya resmi mengubah nama menjadi Royal FrieslandCampina pada tahun 1922.

FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah yang berpusat di Belanda.

Frisian Flag sebagai bagian dari FrieslandCampina, dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk susu tentu telah mengikuti standar nasional dan internasional, serta mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai anjuran WHO.

Contoh Iklan Susu Frisian Flag

Frisian Flag berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Dalam upaya memberikan yang terbaik, beragam cara Frisian Flag lakukan untuk menginformasikan “Ini lho susu wuenak dan bergizi.” Hehe.

Iklan sendiri merupakan sebuah pesan atau pemberitahuan kepada khalayak mengenai produk atau jasa yang ditawarkan. Ada banyak strategi iklan yang bisa digunakan untuk memberitahu tentang produk yang kita tawarkan. Penting bagi seseorang atau perusahaan untuk memvariasikan bentuk iklan, biar gak monoton.

Yuk, baca contoh iklan susu Frisian Flag berikut ini.

Iklan Susu Frisian Flag dengan Kata DISKON

Iklan Susu Frisian Flag
Contoh Iklan Susu Frisian Flag

Siapa yang tidak menyukai kata diskon? Saya rasa, setiap orang menyukai hal demikian. Frisian Flag dalam upaya memperkenalkan dan mengajak orang untuk membeli produknya, ternyata menggunakan strategi kata DISKON.

Diskon adalah potongan harga dari harga normal yang dijual. Pada contoh yang pertama ini, Frisian Flag menerapkan diskon hingga 56% dan ditambah juga dengan hadiah menarik spesial tiap pembelian susu Frisian Flag melalui marketplace Bukalapak.

Sudah menjadi rahasia umum para pebisnis, bahwa beberapa perusahaan menggaet partner bisnis untuk menjual produknya seperti Perusahaan Frisian Flag dengan Bukalapak.

Pada caption promosi di instagram @frisianflagid mereka tak lupa juga menerapkan batas promosi yakni hanya sampai tanggal 31 Januari 2021.

Iklan Susu Frisian Flag dengan Kata DISKON+Cashback

Iklan Susu Frisian Flag
Iklan Susu Frisian Flag dengan Kata DISKON+Cashback

Hayo apa bedanya pamflet iklan yang nomor 1 dan 2 ?

Iya, betul. Bedanya ada pada Cashback dan besaran diskon. Kali ini Frisian Flag dalam mempromosikan produk mereka menggunakan kata diskon dan Cashback.

Diskon sendiri merupakan potongan harga di awal. Sedangkan, cashback kata lain untuk potongan pembelian di akhir untuk pembelian berikutnya. Duh, ngerti gak maksudnya?

Jika kamu membeli produk susu seharga Rp100.000 dan memperoleh cashback 10% maka di akhir pembelian kamu akan memperoleh uang Rp10.000 hasil dari cashback. Biasanya cashback ini berupa poin kemudian bisa kita gunakan lagi untuk pembelian berikutnya.

Iklan Susu Frisian Flag Terbaru di Tanggal Cantik

iklan susu frisian flag terbaru
Iklan susu Frisian Flag terbaru di Tanggal Cantik

Tak perlu saya perjelas lagi, saya rasa kamu paham apa itu tanggal cantik. Iya, tanggal cantik adalah tanggal dan bulannya serupa. Tanggal cantik seperti 1.1 – 2.2 – 11.11 – 12.12 dan lain-lain.

Tanggal cantik juga tak hanya cantik sebagai tanggal jadian ataupun menikah, tetapi cantik juga untuk melakukan promosi.

Pada contoh ketiga ini, Frisian Flag menerapkan strategi promosi diskon 90% + Gratis Hadiah + dilaksanakan di tanggal cantik.

Baca juga: Contoh Iklan Minuman dalam Bahasa Inggris

Kata Kata Iklan Susu Frisian Flag Kotak

Apakah kamu ingin tahu juga contoh kata kata iklan susu Frisian Flag kotak? Berikut contohnya:

  • Minum Susu Sekarang, Tulang Sehat Kemudian
  • Kebaikan Susu untuk Semua Generasi
  • Hi Ibu, Jangan sampai kelewatan yuk! Super Promo Frisian flag di Bukalapak. Dapatkan diskon hingga 67%, Cashback sampai dengan Rp 100.000
  • Hi Ibu, jangan lewatkan promo special Festival Makanan & Minuman di shopee, Dapatkan berbagai penawaran menarik setiap pembelian Produk Frisian Flag di Official Store Frisian Flag hanya 24 – 30 Agustus 2020. Dapatkan harga terbaik dengan diskon fantastis.
  • Setiap pembelian produk Frisian Flag apa saja* di Shopee, kami akan menyumbangkan produk kami sesuai dengan pembelianmu kepada para garda terdepan dan masyarakat terdampak. Ajak teman dan keluarga kamu berdonasi bersama kami agar bersama-sama kita bisa jaga gizi Indonesia

Ada banyak lagi deh contoh iklan dari susu Frisian Flag ini.

Bagikan:

Tinggalkan komentar