Datangi Gerai Indosat Bandung, Permasalahan Cepat Kelar!

Indosat menjadi salah satu provider yang memiliki jutaan pengguna. Dari data terbaru, dikutip dari CNBC Indonesia, jumlah pengguna kartu Indosat mencapai 60,3 juta pengguna di tahun 2020. Semakin banyaknya pengguna tentu membuat Indosat sampai membikin gerai Indosat Bandung.

Tujuannya gerai Indosat Bandung ada tentu saja untuk membantu para pelanggan. Nah, barangkali kamu termasuk pengguna Indosat yang berkediaman di Bandung, saya akan beri tahu nih di mana gerai Indosat terdekat di Bandung. Penasaran?

Kapan Kamu Harus ke Customer Service Gerai Indosat Bandung?

Nah, sebelum saya bahas di mana letak gerai Indosat Bandung, pasti di antara kamu ada yang bingung kira-kira kapan harus ke gerai Indosat Bandung? Terutama ke customer service-nya? Karena semua orang paham kalau ke gerai Indosat ya seringnya sih ke bagian customer service.

1. Kartu Bermasalah

Tentu, sesuai judul artikel ini, jadi kalau kartu punyamu itu bermasalah segera lah ke customer service gerai Indosat Bandung. Kartu bermasalah ini kasusnya bisa berbagai macam, misalnya kartu Indosat tidak terbaca oleh ponsel. Nah kalau yang satu itu biasanya bukan dari kartunya saja sih, boleh jadi ponsel kamu yang rusak.

2. Kartu Hilang

Nah, selain kartu Indosat yang bermasalah, ketika kamu kehilangan kartu Indosat juga saya sarankan untuk secepatnya ke gerai untuk mengurus hal itu. Ya siapa tahu, amit-amit nih, kamu dijambret atau dicuri hapenya. Kamu bisa meminta tolong bagian customer service di gerai untuk memblokir nomor, atau mengembalikan nomor.

3. Nomor Hangus

Lha ini kadang jarang diperhatikan. Orang asyik banget chattingan tapi lupa nomornya jarang diisi pulsa. Jadi deh hangus ketika masa aktifnya habis. Nah, seumpama kamu atau rekan atau keluarga kamu mengalami hal yang semacam ini bisa langsung diurus ke gerai Indosat Bandung.

Tentu ada beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi. Jadi nomor enggak bisa langsung aktif. Persyaratan-persyaratan itulah bagi sebagian orang kadang meribetkan. Orang cenderung akan memilih ganti nomor sekalian daripada mempertahankan kenangan di nomor lama. Eaaaa~

Alamat Gerai Indosat Bandung

Setelah kamu mengetahui dan kok tahu-tahu mendapati permasalahan-permasalahan di atas ya kamu harus gercep ke gerai Indosat Bandung. Kamu bisa cari gerai Indosat terdekat. Ya biar enggak buang-buang waktu lah istilahnya. Kira-kira di mana gerai Indosat Bandung?

1. Galeri Indosat Soekarno-Hatta

Lho, gerai Indosat miliknya Soekarno-Hatta? Ya bukan dong. Namanya saja memang ada Soekarno-Hatta karena letak gerai ini ada di Jalan Soekarno-Hatta. Tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, No.644A, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung Jawa Barat. Jika kamu berada di sekitar daerah ini, kamu bisa langsung ke sini.

Galeri Indosat Soekarno-Hatta ini buka setiap hari dari pukul 08.00-16.00 dan Hari Sabtu sampai 15.00 WIB saja. Sementara di Hari Minggu karyawannya pada mau pacaran dulu alias libur. Gerai Indosat Bandung ini biasa menerima komplain seperti permasalahan yang sudah saya sebutkan tadi.

Beberapa pengunjung mengatakan pelayanannya ramah, tapi beberapa yang lainnya menganggap kalau karyawan di sini enggak ramah-ramah banget. Sekadar informasi saja, kalau kamu kehilangan kartu sama ponsel-ponselnya, bisa durus nomornya di sini, tapi persyaratannya harus ada surat keterangan kehilangan dari kepolisian.

Selain itu juga harus ada KTP dan Kartu Keluarga (KK). Namun, saya sarankan kalau ke sini harus sedikit jeli. Konon, menurut beberapa pengunjung, jika kita melapor kartu hilang, bukannya dibantu, tapi harus membeli paket 30 GB seharga Rp110 ribu. Jadi saran sih, kalau enggak butuh-butuh banget enggak usah ke sini.

2. Galeri Indosat Bumiputera Bandung

Ada lagi nih gerai Indosat Kota Bandung Jawa Barat. Tepatnya di Gedung Graha Bumiputera Lt. Dasar, Jalan Asia-Afrika 141-147, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Gerai Indosat ini membuka pelayanan setiap hari, dari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB, dan libur setiap Hari Minggu.

Kalau soal tempatnya kamu enggak usah khawatir karena sudah pasti nyaman banget. Tempatnya dan parkirannya juga luas, dan pelayanannya juga ramah. Galeri Indosat di Asia-Afrika ini melayani migrasi kartu, mengambilalih kartu hilang, mengembalikan kartu hangus, dan lain sebagainya.

Soal syarat-syaratnya bagaimana, mending kamu tanyakan langsung tanyakan ke gerai Indosat Bandung yang satu ini. Beberapa pengunjung mereview kalau pelayanan ramah dan cepat.

Misalnya pelayanan pengembalian kartu yang hangus. Kamu harus menyiapkan setidaknya Rp160 ribu (deposit sekunder Rp50 ribu, dan paket data 20GB senilai Rp 110 ribu). Setelah itu kartu sudah bisa digunakan lagi saat itu juga.

3. Gerai Indosat BEC

Gerai Indosat Bandung
Gerai Indosat Bandung

Di Istana Bandung Electronic Center (BEC) juga ada gerai Indosat lho. Bagi warga Bandung yang mencari gerai Indosat Bandung bisa datang ke sini. Lokasinya ada di Jalan Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Adapun nomor telepon gerai Indosat Bandung ini adalah 0800-1821120.

Gerai Indosat BEC ini melayani apa saja, termasuk salah satunya ganti kartu. Pelayanannya juga cepat dan ramah, meskipun beberapa pengunjung merasa tidak demikian. Nah, buat kamu yang membutuhkan coba datang saja ke sini.

Call Center Indosat Bandung

Nah, untuk komplain atau segala kebutuhan mendadak lainnya, sebetulnya tidak perlu datang ke gerai Indosat Bandung juga bisa. Yaitu dengan menghubungi Call Center Indosat di nomor 185 atau 186. Bisa juga mengontak di nomor +6221-3000-3000 atau +6221-5438-8888.

Jam Operasional Gerai Indosat Bandung

Mengenai jam operasional gerai Indosat Bandung Timur maupun seluruh Bandung hampir sama. Kira-kira buka dari jam 08.00 WIB pagi sampai tutup jam 16.00 WIB. Selain itu, rata-rata gerai Indosat Bandung tutup di Hari Minggu.

Review Layanan Gerai Indosat Bandung

Karena bukan hanya ada satu gerai Indosat Bandung, maka review-nya pun beragam. Di Gerai Indosat BEC misalnya, banyak yang tidak suka pelayanannya. Seperti Ganda Sinaga yang menulis review pelayanannya mengecewakan lantaran nomor pengganti yang hilang sinyalnya burik. Sementara Woto juga kecewa karena pelayan ribet.

Disamping itu ada juga yang senang, seperti Ali Nurdin yang menulis kalau pelayanannya bagus. Sementara di Soekarno-Hatta banyak yang mereview positif, seperti Dino Abdullah yang mengatakan pelayanannya ramah dan cepat, ganti kartu 3G malah langsung 4G.

Rahma Fadhila mereview gerai Indosat di Asia Afrika. Katanya pelayanannya ramah dan tempatnya nyaman. Meskipun untuk mendapat pelayanan harus modal duit.

QnA Tentang Gerai Indosat Bandung

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai gerai Indosat Bandung. Saya sudah merangkumnya.

Tanya: Di mana gerai Indosat Bandung?

Jawab: Ada tiga tempat, penjelasannya di atas.

Tanya: Apakah Hari Minggu gerai Indosat Bandung buka?

Jawab: Sesuai jam operasional, beberapa banyak yang tutup.

Tanya: Kalau kartu hangus apakah harus bayar?

Jawab: Iya, sesuai ketentuan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar