Distributor Supplier Frozen Food Jogja? Ini Rekomendasi Terbaik

Frozen food memang telah menjadi tren. Banyak orang yang mulai memilih jalan untuk jualan frozen food. Hal itu tidak dapat dipungkiri lantaran frozen food ini mudah sekali dijual. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua pun suka, atau minimal doyan.

Nah, buat yang pengin jualan frozen food, terutama yang di daerah Jogja, saya punya rekomendasi tempat jual frozen food Jogja.

Frozen Food Jogja

Sebagai daerah yang banyak pedagang, tentu tidak sulit untuk menemukan tempat penjual frozen food. Meski begitu tidak ada salahnya jika kamu tahu beberapa tempat. Paling tidak, ini bisa menjadi rekomendasi yang bisa kamu datangi. Biar enggak keliling Jogja, mencari satu-satu, kan lebih enak ada daftarnya, to?

1. NN Frozen Food Jogja

Frozen food Jogja pertama, kamu bisa datang ke NN Frozen Food. Alamat tokonya ada di Jalan Cipto Wiloho No.14, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko frozen food yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 20.00. Lokasinya yang berada di tengah kota jadi mudah untuk ditemukan.

Ketika datang ke sini, kamu tidak akan kesulitan untuk mencari frozen food yang kamu pengin. Sebab di sini frozen food-nya lengkap, tinggal pilih. Harganya juga bisa dikatakan terjangkau buat orang-orang yang minim duit. Meski begitu pelayanan di sini juga ramah. Kamu bisa juga menghubungi hp 0812-2951-669 untuk informasi lain yang kamu butuhkan.

2. Yomi Frozen Food Jogja

Buat yang tinggal di daerah Patehan, Jogja, bisa banget nih datang ke Yomi Frozen Food. Ya barangkali sedang mencari makanan-makanan frozen food. Soalnya di sini termasuk toko frozen food terlengkap di Jogja. Harganya pun bersaing. Disamping itu, kalau kamu datang ke sini, tidak akan dikenai biaya parkir.

Namun toko yang  kadang ramai, membuatmu harus sedikit bersabar. Tapi tenang saja, pelayanannya juga lumayan oke kok. Buat yang penasaran dengan Yomi Frozen Food ini bisa langsung datang ke Jalan Patehan Kidul No.55, RT.22/RW.05, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka setiap hari jam 07.00-21.00. Info selengkapnya, kamu bisa menghubungi 0857-2984-7811.

3. Indopertama Frozen Food Jogja

Nah kalau yang ini, buat kamu yang mencari frozen food bikinan Indopertama, di Jogja juga ada. Kamu bisa datang ke BeQu Frozen Food di Jalan Bausasran No.61, Bausasran, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Produknya jangan khawatir, komplit kok. Harganya pun bersaing.

Kamu bisa menemukan donat kentang, nugget, sosis, scalop, dan macam-macamlah di sini. Penjualnya juga ramah, jadi kamu akan dilayani semaksimal mungkin. Oh ya, tokonya juga buka setiap hari lho, dari jam 8 pagi sampai 8 malam, kecuali Hari Minggu yang buka jam 9 pagi. Biar lebih afdol mengenai informasinya, kamu bisa menghubungi 0856-9157-9991.

4. ILM Frozen Food Jogja

Sedang mencari frozen food terdekat daerah Potorono atau Banguntapan? Mungkin ILM Frozen Food Jogja ini bisa menjadi pilihan. Namanya itu sebenarnya ILM Mutiara Bahari Frozen Food, namun ya biasalah orang-orang menyebutnya biar mudah ILM Frozen Food. Alamatnya di Jalan Potorono No.18, Mertosanan Kulon, Potorono, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mau cari apa pun di sini ada, komplit. Mulai dari nugget, sosis, tempura, dimsum, bakso ikan, burger, tom yum, kentang, mayonaise, dan masih banyak lagi. Harganya pun bervariasi dan cenderung terjangkau. Kamu bisa datang ke mari, tokonya buka setiap Senin-Sabtu pukul 07.00-20.00 dan Minggu jam 08.00-16.00. Atau kamu bisa menghubungi 0878-4319-2526 untuk informasi selengkapnya.

5. Alamanda Frozen Food

frozen food Jogja
frozen food Jogja

Sedang mencari frozen food terdekat dari lokasi saya? Mungkin Alamanda Frozen Food ini bisa menjadi pilihan. Alamatnya terletak di Jalan Wates KM.13, Argosari, Sedayu, Kalakan, Argorejo,Bantul, DIY. Tokonya buka setiap Senin-Sabtu jam 08.00-17.00. Selain melayani pembelian dalam bentuk eceran, Alamanda Frozen Food ini juga menjadi salah satu distributor frozen food Jogja.

Kamu bisa datang ke mari untuk kulakan frozen food, misalnya kalau mau bikin usaha kecil-kecilan di rumah. Di sini segala macam frozen food ada, seperti berbagai macam sosis, nugget, scalop, dan masih banyak lagi. Pelayanannya ramah, meski parkirnya agak sempit. Jadi kalau kamu kesini pas rame, ya harus sabar dikit. Oh ya, kamu juga bisa mengorder dulu lho, silakan menghubungi 0819-3175-4849.

6. GG Frozen Food Jogja

Buat yang mencari ekspedisi frozen food Jogja, barangkali GG Frozen Food inilah jawabannya. Sebab toko yang beralamat di Dongkelan RT.09/357, Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY ini melayani jasa ekspedisi, atau siap kirim frozen food ke manapun.

Toko ini buka selama 24 jam, kecuali pas ndilalah tutup. Kamu bisa mencoba untuk menghubungi 0811-2557-007 untuk order. Nanti pesanan kamu akan diantar, biasanya sih kalau dekat dan bisa dijangkau nganternya pakai mini truk.

7. FrozenQu

Kamu akan sangat mudah menemukan frozen food kayak Mayasi Bento, Sosis Yona Coctail, hingga Nugget Hemato kalau kamu datang ke FrozenQu. Alamatnya di Jalan Anggajaya 1 No.268C, Sanggrahan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Toko frozen food Jogja yang ini sangat lengkap.

Bahkan FrozenQu juga sanggup melayani supply buat catering, restoran, swalayan, hingga cafe. Pelayanan FrozenQu juga ramah, dan kamu akan dilayani oleh CS-nya dari jam 08.00.20. Oh ya, untuk toko, buka setiap hari dari jam 08.00-18.00. kamu bisa pesan di FrozenQu via online, nanti bisa dikirim gosend/grab untuk area Jogja. untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 0813-6155-9268.

8. BeQu Frozen Food

frozen food Jogja
frozen food Jogja

Ada lagi nih rekomendasi buat yang mau cari distributor frozen food Jogja. Nama tokonya BeQu Frozen Food. Alamatnya terletak di Jalan Bausasran No.61, Bausasran, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY. Seperti halnya toko-toko lain, di sini juga komplit menyediakan frozen food. Ada nugget, sosis, donat kentang, roti bun burger, dan masih banyak lagi. Penjualnya juga ramah.

Nah, ini ada tips kalau ke sini, kamu harus menyiapkan daftar belanjaan. Karena kalau tidak, bisa kalap, sebab di sini frozen food-nya komplit. Kamu bisa minta tolong ke penjualnya kok biar lebih mudah. Nah buat yang pengin ke sini, harap dicatat, toko ini buka setiap Senin-Sabtu pukul 08.00-20.00, sedangkan Hari Minggu buka setiap pukul 09.00-20.00. Kamu bisa pula menghubungi 0856-9157-9991 untuk info lengkap dan order.

9. ABE Food

Satu lagi nih toko frozen food di Jogja yang bisa menjadi pilihan kamu. Namanya ABE Food. Alamatnya di Jalan Monjali No.165, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Buka setiap Senin-Sabtu jam 06.30-17.00. ABE Food ini menyediakan frozen food yang lengkap, higienis, dan kualitas oke.

Selain itu ada sertifikat halalnya pula, dijamin aman deh. Salah satu frozen food yang ada di Jogja ini menjual aneka frozen food seperti Hato Chicken, Nugget Hato, Sosis Ayam oOy, dan lain-lain. Kamu bisa tanya mengenai daftar harga frozen food Jogja di tempat ini dengan datang langsung, atau menghubungi 0856-0294-0075.

Mungkin sekian pembahasan mengenai tempat-tempat distributor frozen food Jogja. Mudah-mudahan ulasan tadi membantu kamu untuk mencari penjual frozen food yang pas, atau dekat dari rumah kamu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar