5 Contoh Franchise Makanan Korea Murah Meriah

Pada kesempatan kali ini, Wong Cerdas akan melanjutkan pembahasan seputar bisnis. Nah, beruntungnya kamu yang suka menikmati jajanan Korea, bisa ikuti beberapa contoh Franchise Makanan Korea murah ini untuk dijadikan bisnis. Yuk simak terus artikelnya hingga selesai.

Sampai kini, bisnis yang masih terus diminati banyak kalangan adalah berbisnis makanan. Bisnis di bidang makanan ini banyak macamnya seperti Bisnis Frozen Food, Franchise, Catering dan lain-lain. Banyaknya jenis makanan membuat konsumen ingin mendapatkan citarasa yang nagih lagi dan lagi. Nah, sayagnya, tidak semua makanan bisa laku keras di pasaran. 

Salah satu makanan yang menghasilkan adalah makanan Korea. Yap Korea. Selain unik dan lezat, makanan Korea juga kabarnya mempunyai cita rasa yang bisa dimakan oleh orang Indonesia dengan mudah. Sampai kini, sudah banyak loh franchise kuliner Korea. 

So, jika kamu ingin menjadi bagian dari bisnisman di bidang makanan Korea, kamu tidak lagi bingung, karena bisa memilih Franchise Makanan Korea yang menurutmu cocok saja. 

Franchise Makanan Korea Murah

Nah, berikut ini kami informasikan beberapa franchise makanan Korea. Yuk disimak!

Franchise Makanan Korea Murah
Franchise Makanan Korea Murah

Running Korean Street Food

Franchise yang pertama ada running Korean street food.  Franchise Korean Street Food satu ini menyediakan aneka makanan yang ada di Korea, seperti franchise tteokbokki, eomuk, ddeoggochi, ddeokbokki, dan sebagainya. Jika kamu ingin menjadi bagian dari Running Korean street food ini, kamu bisa langsung mendaftar saja, karena tak akan ada kendala yang berarti.

Franchise Makanan Korea Bokki Bowl

Yang kedua ada franchise makanan korea bokki bowl yang didirikan sejak Oktober 2012. Bokki Bowl adalah salah satu warung penyedia makanan Korea yang terkenal. Apalagi anak muda yang memang menyukai makanan Korea dari negeri ginseng ini, sudah tentu mengetahui Bokki Bowl. 

Agar bisa menjadi bagian dari Bokki Bowl caranya mudah kok, tak akan ada syarat yang memberatkan kamu. 

Dengan kemudahan sistem Franchise Makanan Korea murah, kamu bisa langsung menjalankan bisnis dengan mudah. Bokki Bowl menyediakan berbagai paket, seperti kafe kecil dengan harga Rp. 30 juta dengan berbagai fasilitas, mulai dari perlengkapan masak, bahan baku di awal, pemasaran, perlengkapan makan, pelatihan karyawan, franchise fee lima tahun, dan sebagainya. Sementara yang premium dibanderol dengan harga Rp. 50 juta, fasilitas yang bisa kamu nikmati tentu jauh lebih banyak.

Baca juga bisnis ini: Cara Memulai Usaha Catering Pernikahan

Tospia

Tospia juga bisa dibilang sebagai franchise makanan terlaris dan populer di Korea. Bagi kamu yang masih muda, franchise dengan Tospia terbilang cukup menyenangkan loh, karena jaringan yang disediakan adalah makanan-makanan yang memang sangat populer di Korea, misalnya adalah bulgogi. Dan masih banyak yang lainnya.

Meski sudah mempunyai banyak jaringan di berbagai tempat, namun tempat yang paling populer berlokasi di Tangerang. Nah, daripada kamu mulai penasaran, tak ada salahnya untuk  langsung mengikuti perkembangan cara menjadi franchise di sini. 

Mu Gung Hwa

Dulu, di tahun 2018, Warung yang beralamat di Surabaya ini, Mu Gung Hwa telah mempunyai 2 cabang. Kerjasama yang ditawarkan oleh Mu Gung Hwa sangat sayang jika kamu lewatkan, karena ada berbagai keunggulan yang akan kamu nikmati untuk ikut bisnis Franchise Makanan Korea. Tapi, Mu Gung Hwa terbilang cukup selektif ketika akan menerima sebuah permintaan, bahkan ada yang sudah ditolak. 

Ada banyak pertimbangan penolakan, dan yang paling utama adalah masalah lokasi yang tidak begitu strategis. 

Jika memilih bergabung, maka kamu akan ditawarkan dengan tiga paket kerjasama, dan setiap paketnya tentu memiliki kelebihannya masing-masing.

Pertama, stall outdoor yang dibandrol dengan Rp. 65 juta. Fasilitas yang akan kamu dapatkan berupa soft opening, booth, kerjasama, marketing training, set up tempat. 

Kedua, stall indoor yang ditawarkan Rp. 90 juta. Dan terakhir ada cafe dan resto dengan biaya Rp. 150 juta. Semakin besar uang yang kamu keluarkan, maka semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Samwon Group

Calon pasangan berbisnis kamu yang terakhir ada Samwon Group. Jika kamu tertarik menjadi bagian dari gerai keren ini, maka kamu harus mengeluarkan dana paling tidak Rp. 300 juta. Kerennya, Franchise Makanan Korea ini berani menjamin bahwa modal kamu pasti kembali dalam kurun waktu setengah tahun hingga satu setengah tahun usai bergabung di sini. Dan sampai kini, keuntungan dari penjualan Samwon Group sudah mencapai 20 sampai 25 persen.

Itulah dia beberapa Franchise Makanan Korea murah  yang bisa dan wajib kamu coba. Kamu tak perlu ragu, cukup yakin dan buat nyata impian kamu. Jangan pernah menganggap bahwa cita-cita ini hanya tulisan saja. Wujudkan dengan kerja maksimal, dan raih keuntungannya. Semoga bermanfaat.

Lagi buka usaha gorden? Yuk baca juga artikelnya di sini: Cara Memulai Bisnis Gorden

Bagikan:

Tinggalkan komentar