Earning Club Penghasil Uang Dibayar Uang Crypto

Bagi kamu yang suka main crypto dan suka dengan mata uang crypto, sepertinya aplikasi ini cocok untuk kamu. Ya, namanya earning club. Aplikasi earning club penghasil uang ini, nantinya akan membayar kamu menggunakan mata uang crypto. Mumpung crypto lagi hype, apa salahnya nyobain ya kan?

Akan tetapi, seperti yang pada umumnya berlaku, mata uang crypto tersebut nggak bisa kamu tukarkan dengan mata uang rupiah. Tapi kan nggak apa-apa, hitung aja sebagai investasi.

Kamu hanya bisa memasukkan atau menarik uang crypto atas hasil aktivitasmu ke dompet crypto yang kamu miliki. Punya kan? Kalau belum, gas aja bikin dulu. Nanti baru main ini aplikasi.

Sebelum kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, ada baiknya untuk memahami pengetahuan dasar dari aplikasi ini. Penjelasannya bisa kamu baca di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi Earning Club Penghasil Uang

Aplikasi ini, masuk ke dalam jajaran aplikasi penghasil uang yang sekarang menjamur. Ia akan membayar para penggunanya yang setia menyelesaikan misi yang diberikan. Pokoknya misi selesai, kamu bisa mendapatkan bonusnya berupa uang crypto.

Ada beragam misi yang diberikan. Namun, yang menjadi misi utama kamu di dalam aplikasi ini adalah mengajak teman atau siapapun untuk ikut mendaftarkan diri sebagai member dari tim yang nantinya akan kamu bentuk. Lalu, kamu baru bisa deposit dan menyelesaikan beragam misi yang diberikan.

Setiap kamu mengundang teman untuk menjadi member tim kamu, nantinya kamu akan diberikan bonus atau komisi sesuai dengan yang telah ditentukan oleh developer aplikasi ini. Akan tetapi, yang menjadi keterbatasan adalah mata uang crypto jenis apa yang dibayarkan.

Di sana, hanya ada angka saldo sebesar 8.0000. Kamu juga akan diberikan trial selama 5 hari. Ini sangat erat hubungannya dengan misi kedua, yakni melakukan pesanan. Kamu bisa menggunakan saldo tersebut untuk memesan sesuatu di Amazon. Dan dalam sehari, ada limit untuk pemesanan yakni 30 pesanan.

Setelah tahu mengenai apa itu earning club, jika kamu tertarik dipersilakan untuk melanjutkan penjelasan cara untuk mendownloadnya.

Cara Download Aplikasi Earning Club Penghasil Uang

Cara untuk mendownload aplikasi ini hampir sama dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya, yakni melalui web yang sudah disediakan khusus. Begini cara downloadnya :

  • Masuk dulu ke dalam situs atau website yang disediakan oleh pihak developernya. Berikut ini adalah linknya https://www.earning-club.com.
  • Setelah itu, isilah kolom yang disediakan di dalamnya dengan nomor telepon yang kamu miliki dan juga kata sandi untuk kamu login nanti.
  •  Lalu, kamu akan diarahkan ke laman download.
  • Pilih menu Saya lalu di sana akan terdapat opsi untuk download. Setelahnya, langsung gas untuk tekan Download.
  • Setelah download, lanjut saja untuk mendaftar.

Cara Daftar Aplikasi Earning Club Penghasil Uang

Cara mendaftarnya sebenarnya tergabung dengan cara untuk mendownloadnya. Sebelum mendownloadnya, kamu harus mengisi data diri berupa nomor telepon dan juga membuat password untuk login terlebih dahulu. Begini langkah-langkahnya :

  • Masuk ke laman yang sama dengan yang disediakan tadi
  • Lanjutkan dengan melakukan pengisian pada kolom yang telah disediakan
  • Isilah dengan nomor telepon kamu tanpa menggunakan angka 0
  • Masukkan juga password serta pengulangan password seperti yang disarankan oleh website tersebut
  • Udah deh, tinggal klik Daftar
  • Gampang banget, kan?

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Earning Club Penghasil Uang

Untuk misi pertama seperti yang telah dituliskan di atas, sepertinya merupakan hal sulit dilakukan. Pasalnya, kamu harus mengundang teman kamu dengan menyebarkan kode undangan. Kamu baru bisa mendapatkan komisi ketika temanmu mendownload dan memasukkan kode undangan tersebut.

Jika ini dirasa sulit, maka bisa memiliki misi keduanya, yakni melakukan pesanan. Begini caranya :

  • Setelah membuka aplikasi ini, langsung saja klik menu Amazon
  • Lalu, langsung klik opsi Meraih
  • Loading sebentar, setelahnya akan muncul opsi Membeli. Klik opsi tersebut
  • Saldo bonus di awal yang dimiliki akan otomatis terpotong. Tapi saldo kamu yang bisa ditarik akan bertambah

Pada aplikasi ini, kamu hanya perlu melakukan beberapa kali klik saja untuk menyelesaikan misi. Tapi, batasnya adalah ketika kamu sudah mencapai limit pemesanan sebanyak 30 pesanan. Batas lainnya adalah ketika saldo kamu habis. Dan harus melakukan isi ulang atau deposit agar bisa menjalankan misi lagi.

Cara Tarik Tunai dari Aplikasi Earning Club Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang, kamu harus terlebih dulu mengaitkan dompet crypto yang sebelumnya sudah dibuat. Aplikasi ini tidak akan menerima metode pembayaran menggunakan rekening bank dan juga PayPal.

Caranya begini :

  • Masuk dulu ke beranda utama, lalu tekan Penarikan
  • Lakukan pengisian informasi dari dompet crypto terlebih dahulu.
  • Masukkan juga nomor telepon, nomor dompet crypto serta password dari pembayaran
  • Setelah itu, kamu baru bisa melakukan penarikan
  • Isi lebih dulu kolom nominal penarikan
  • Langsung saja konfirmasi untuk pembayaran

Apakah Aplikasi Earning Club Penghasil Uang Penipuan?

Berhubung aplikasi ini belum tersedia di Play Store maupun App Store, lebih baik hati-hati dulu. Saran saya, pakai dulu saldo gratisan yang diberikan, lakukan penarikan terlebih dahulu. Jika bisa melakukan penarikan dan memang terbukti membayar, maka setelahnya terserah pilihanmu.

Asalkan di awal, jangan melakukan deposit saldo terlebih dahulu. Jadi, semoga artikel earning club penghasil uang ini bermanfaat bagi kamu, ya!

Bagikan:

Tinggalkan komentar