5+ Tempat Cuci Mobil Semarang Buat Kamu yang Mageran

Mempunyai mobil itu artinya kita juga harus merawatnya dengan sepenuh hati. Mulai dari menjaga kondisi mobil agar tetap prima, sampai pada mencuci mobil. Ya biar mobil kamu enggak buluk-buluk amat. Tapi, sayangnya masih banyak pemilik mobil yang males banget buat nyuci mobilnya sendiri. Maka dari itu saya akan memberikan rekomendasi cuci mobil Semarang.

Cuci Mobil Semarang Terbaik

Kebetulan untuk kesempatan kali ini, saya akan mengulas tempat-tempat cuci mobil Semarang. Ulasan ini boleh jadi akan membantu kamu ketika mencari tempat cuci mobil di daerah Semarang. Enggak usah sok-sokan deh, kamu termasuk orang yang males nyuci mobil kan? Makanya kamu perlu membaca rekomendasi tempat cuci mobil terbaik yang ada di daerah Semarang.

1. SSS Auto Detailing Salon Mobil Premium Semarang

Nah, salah satu tempat cuci mobil Semarang terbaik yang bisa kamu datangi adalah SSS Auto Detailing. Ini merupakan salon mobil premium di daerah Semarang. Lokasinya ada di Jalan Durian Selatan II A, No.99, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Sesuai namanya, kamu bisa datang ke sini untuk menyalon mobil milikmu atau milik orang lain juga boleh.

Oh ya, SSS Auto Detailing ini buka setiap Hari Senin-Sabtu. Buka mulai pukul 09.09-17.30. Cuci mobil Semarang yang satu ini memang cocok banget buat yang lagi mencari cuci mobil terdekat. Pasalnya selain lokasinya strategis alias gampang ditemukan, SSS Auto Detailing tidak mengecewakan.

Harganya sesuai dengan kualitas hasil cucian mobilnya. Selain itu pemilik sekaligus karyawannya ramah, kamu enggak bakal dicuekin. Pelayanannya cepat dan memuaskan. Pokoknya komplit. Kalau masih kurang yakin sila bisa datang sendiri dan membuktikannya. Atau mau PDKT dulu boleh kok, silakan menghubungi 0812-2749-2922.

2. Cuci Mobil Tulus

Sesuai namanya, apabila kamu datang ke sini untuk cuci mobil, pelayanannya dengan tulus hati melayani. Well, selain itu memang lokasi cuci mobil Semarang yang satu ini berada di Jalan Tulus Harapan, Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Bagaimana dekat dengan rumah kamu?

Nah, kebetulan kamu bisa langsung datang ke sini. Oh ya, tempat cuci mobil ini buka setiap hari kecuali Hari Jumat. Buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Kamu bisa langsung datang saja ke sana. Di sana tempatnya luas, dan menurut beberapa pelanggan di sini gratis minuman lho. Jadi sembari menunggu mobil dicuci bisa sambil minum-minum.

Hasilnya juga tak menyedihkan dan malah cenderung memuaskan hati pelanggan. Bagaimana tidak, mobil punyamu ketika masuk ke sini niscaya bersih seperti baru. Selain itu ruang tunggunya juga nyaman banget, ber-AC lagi. Buat kamu yang mencari cuci mobil terdekat murah bisa coba ke sini deh. Silakan bisa mbribik dulu di 0813-2690-9192.

3. Audric 2000 Cuci dan Salon Mobil

Ada lagi nih buat yang sedang mencari tempat cuci mobil Semarang. Namanya Audric 2000 Cuci dan Salon Mobil. Tempat cuci mobil Semarang yang worth it. Alamatnya di Jalan Amarta Raya No.14, Krobokan, Kecamatan Semarang  Barat, Kota Semarang. Kenapa saya bilang worth it?

Sebab di sini mobil kamu bakalan dicuci sebersih mungkin. Bukan hanya bagian luarnya saja yang dicuci, tapi sekaligus bagian yang paling dalam dan paling detail. Selain itu juga bakal dibilas dengan air RO yang berkualitas. Jadi wajar saja kalau di sini pelanggannya banyak.

Tempat cuci mobil Semarang ini buka setiap hari kecuali Minggu. Buka mulai pukul 08.00-17.00. Kamu bisa langsung datang ke lokasi untuk membuktikan apa yang saya tulis tadi. Well, kalau mau menghubungi mereka lebih dulu boleh kok. Silakan saja di nomor 0812-2550-6308.

Cuci Mobil Semarang 24 Jam

Selain cuci mobil Semarang terbaik, saya juga ada rekomendasi tempat cuci mobil di Semarang yang buka 24 jam. Ya barangkali kamu lagi di perjalanan tengah malam dan pengin sekalian nyuci mobil. Berikut ini adalah rekomendasinya.

4. Cuci Mobil 24 Jam Adi Daya

Cuci mobil Adi Jaya adalah salah satu tempat cuci mobil express Semarang. Iya, nyucinya cepat banget soalnya. Kamu hanya perlu menunggu sekitar 20-45 menit saja. Ini lebih cepat daripada tempat lain yang bisa sampai 1 jam lebih. Selain itu juga pelayanannya 24 jam. Mau tahu lokasinya di mana?

Cuci mobil Adi Jaya ini ada di Jalan Mulawarman Raya No.18, Klamas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Tempat cuci mobil Semarang ini boleh jadi jawaban selama ini buat kamu yang pengin mencuci mobil malam hari. Ya barangkali kalau siang sampai sore sibuk, benar kan?

Tenang saja, walaupun buka sampai malam karyawannya enggak asal-asalan kok. Mobil kamu akan dibersihkan dengan serius. Terbukti kalau hasilnya juga kinclong. Bahkan kinclongnya awet. Belum lagi ban mobil bakal klimis dengan interior yang akan dibikin wangi semerbak. Buat yang penasaran coba saja datang ke sini atau menghubungi 0822-2353-1055 untuk informasi lebih lanjut.

5. TJ 88 Cuci Mobil 24 Jam

Cuci mobil Semarang yang melayani selama 24 jam juga ada di Pedurungan, namanya TJ 88. Lokasinya berada di Jalan Wolter Monginsidi No.9A, Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Walaupun buka 24 jam, pelayanan di TJ 88 sangat dijaga kualitasnya.

Ini sangat cocok buat yang enggak bisa nyuci mobil di siang atau sore hari karena harus ngantor. Kamu juga enggak perlu khawatir kelamaan sampai malam di tempat cuci mobil Semarang yang satu ini. Sebab pelayanannya selain memukau dengan hasil yang bersih juga cepat. Nggak percaya? Silakan buktikan sendiri dengan datang ke lokasi atau menghubungi 0813-2965-5860 untuk informasi lebih lanjut.

Cuci Mobil Otomatis Semarang

Cuci Mobil Semarang
Cuci Mobil Semarang

Buat yang mau cuci mobil tapi terburu-buru, bisa memanfaatkan jasa cuci mobil otomatis. Nah selain memberikan rekomendasi cuci mobil Semarang yang manual, saya kasih informasi mengenai cuci mobil otomatis di daerah Semarang. Btw, cuci mobil otomatis bisa lebih cepat sekitar 20 menitan saja lho. Mau tahu di mana saja?

6. Zero One Car Studio

Salah tempat cuci mobil Semarang yang otomatis dan enggak ribet ada di Tawangmas, namanya Zero One Car Studio. Alamat lengkapnya di Jalan Madukoro Raya, Ruko Semarang Indah D XI/5, Tawangmas, Semarang Barat, Kota Semarang. Cuci mobil Semarang ini buka saban hari kecuali Hari Minggu, mulai pukul 08.00-17.00.

Meskipun otomatis, hasil cuciannya juga bersih, mobil kamu bakal kinclong seketika. Pelayanannya di sini juga bagus. Kamu bisa datang aja langsung ke lokasi atau mengontak nomor 0896-6628-0946 untuk info lengkapnya.

Harga Cuci Mobil Semarang

Sekadar informasi saja, harga cuci mobil terdekat itu sekitar Rp 30 ribuan sampai Rp 50 ribuan. Iya ada juga sih tempat cuci mobil Semarang yang harganya lebih dari itu. Namun paling tidak harganya ya berkisar segitu. Enggak mungkin harganya sampai lima ratusan ribu atau bahkan jutaan.

Bagaimana? Dari rekomendasi cuci mobil Semarang yang sudah saya ulas tadi, kamu pengin coba yang mana? Saya yakin kamu tuh bakal nyobain, iya apa enggak? Masa kamu mau bersihin mobil kamu sendiri? Capek lho. Hehehe.

Bagikan:

Tinggalkan komentar