15+ Contoh Kata Kata Promosi Coklat yang Menarik

Promosi adalah ujung tombak dari aktivitas berdagang atau dalam bahasa kerennya berwirausaha. Apabila kamu hari ini sedang menjadi penjual atau katakanlah sedang merintis sebuah usaha, tentu kamu pun harus melakukan promosi. Salah satunya jika kamu sedang berjualan coklat yang kamu butuhkan adalah promosi, dan berikut ini contoh kata kata promosi coklat.

Bisnis coklat sendiri memang menjadi salah satu bisnis yang membutuhkan kata-kata promosi yang membius. Sebab pasar marketnya anak muda, generasi milenial yang tiap hari menggunakan media sosial. Nah dari situ pebisnis coklat bisa masuk untuk menawarkan coklat. Bagaimana caranya?

Contoh Kata Kata Promosi Coklat

Sebelum saya membahas dan memberikan beberapa contoh kata kata promosi coklat, saya kasih tahu dulu bagaimana cara mempromosikan coklat. Singkatnya kamu bisa mempromosikan coklat melalui media sosial, baik itu Facebook, Instagram, dan Twitter. Nah, berikut ini konsep promosi yang dapat memikat pembeli.

1. Menarik Perhatian

Banyak orang di luaran sana yang menjual coklat. Jadi kamu jangan berpikir cuma kamu saja yang jualan coklat. Nah, dari sekian banyak pebisnis coklat, kuncinya adalah kamu mesti bikin promosi kamu berbeda dengan yang lainnya. Kata kata promosi yang berbeda bisa menarik perhatian pembeli. Misalnya:

  • Hati-hati! Produk ini terbuat dari 100% coklat asli!
  • Peringatan! Memakan cokelat ini bikin anda ketagihan dan harus beli lagi!
  • Awas! Kalau anda memakan cokelat kami, anda akan memutuskan hubungan dengan pacar anda karena coklat kami lebih manis daripada pacar anda!

Baca juga contoh promosi dari Wong Cerdas lainnya:

2. Nilai Tambah

Persaingan bisnis tak terkecuali bisnis coklat semakin ketat. Jadi, kamu harus betul-betul membuat agar produk kamu lebih unggul dari coklat keluaran produk lain. Cara yang paling sederhana adalah bagaimana kamu mesti menunjukkan nilai tambah dari coklat yang mungkin saja tak dimiliki produk lain. Berikut contoh kalimat promosi coklat:

  • 100% coklat asli, tanpa pewarna sintetis dan pengawet!
  • Coklat kami diolah langsung dari kebunnya!
  • Coklat kami dibuat dari coklat pilihan yang diroasting dengan penuh kehati-hatian!
  • Mari rasakan citarasa coklat asli tanpa tambahan perasa apapun!

3. Relevan dengan Pembeli

Supaya coklat kamu bisa menggaet pembeli, coklat yang kamu jual itu harus relevan atau dekat dengan pembeli. Biasanya dekat dan relevan dalam perkara kebutuhan. Hubungan kamu dengan calon pembeli pun akan terbangun. Berikut ini kata kata endorse makanan berupa coklat:

  • Anda ingin tubuh anda bugar? Coba deh makan coklat kami!
  • Kami hanya menyediakan coklat-coklat yang bisa membantu anda mengurangi kadar kolesterol!
  • Baru diputusin pacar? Kunyah saja cokelat kami!
  • Merasa kurang konsentrasi? Mungkin anda belum makan coklat. Silakan pesan coklat di kami!

Menarik! Begini kata kata promosi ayam geprek.

4. Diskon atau Harga Khusus

Contoh Kata Kata Promosi Coklat
Contoh Kata Kata Promosi Coklat

Selain memberikan contoh kalimat promosi makanan di sosmed, dalam hal ini coklat, saya akan kasih tahu bahwa sebetulnya strategi efektif untuk menggaet pembeli adalah diskon. Tak dapat ditampik, diskon memang membuat mata orang terbelalak.

Bukan hanya itu saja, dengan adanya diskon atau harga khusus, orang yang semula enggan beli bisa jadi ia akan berubah pikiran untuk membeli produk kita. Apalagi kalau diskonnya itu gede. Nah berikut ini adalah contoh kata kata promosi coklat dengan senjata diskon.

  • Jika anda beli coklat kami 100 lebih kami akan berikan potongan 50%!
  • Nikmati potongan harga hingga 70% pada transaksi kesembilan di toko kami!
  • Gratis ongkir buat anda yang sedang patah hati!
  • Mumpung baru, beli sekarang dan nikmati cashback 10%!

Bagaimana, menarik bukan contoh kata kata promosi coklat yang kami berikan?

5. Testimoni

Urusan berbisnis di era media sosial, testimoni adalah hal yang penting. Kalau kamu mengunjungi marketplace misalnya, yang akan kamu lakukan pertama tentu mencari testimoni dari orang lain yang lebih dulu beli di tempat tersebut. Tak ayal kunci kepercayaan dan keyakinan pembeli ada pada testimoni, dan berikut ini adalah contohnya.

  • Sudah berdiri sejak 2000!
  • Kemarin ada yang mau beli coklat kami, tapi mereka kehabisan stok!
  • Produk kami punya rating 4.8/5.0 di Shopee!

Itulah tadi contoh kata kata promosi coklat berdasarkan beberapa kategori. Jadi dalam artikel ini kamu selain mendapatkan contoh juga tips-tips untuk membuat kata kata promosi. Semoga artikel ini bisa kamu cerna dengan baik dan bermanfaat tentunya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar