Cara Promosi & Contoh Kalimat Promosi Madu Lengkap

Apakah kamu berjualan madu? Yuk, pakai contoh kalimat promosi madu di artikel ini untuk menggaet hati pembeli/

Madu adalah cairan yang berupa sirup namun mempunyai tekstur lebih kental dan rasanya lebih manis dibandingkan dengan gula. Madu mempunyai beberapa pada kesehatan dan kecantikan. Selain itu, madu juga dapat dijadikan sebagai bahan pengganti dari gula. 

Pada saat melakukan promosi dalam menjual sebuah produk madu, pasti kamu membutuhkan beberapa strategi dan contoh kalimat promosi madu yang dapat digunakan untuk menarik para pembeli. So, baca artikel ini sampai habis ya sobat!

Cara Pemasaran Madu

Sebelum membahas mengenai contoh kalimat promosi madu, ada baiknya sobat mempelajari cara memasarkan madu.

1. Mengunggulkan Produk 

Ketika membicarakan produk pasti pada setiap produk mempunyai keunggulan masing-masing. Sehingga dengan keunggulan tersebut dapat dijadikan sebagai pemanis pada saat melakukan proses pemasaran. 

Para penjual madu dapat menggunakan contoh kalimat promosi madu seperti “Madu yang saya jual merupakan madu yang diambil langsung dari sarangnya sehingga untuk keaslian madu tersebut sangat terjaga”. 

Pada saat menggunakan kata-kata tersebut dapat diaplikasikan oleh para penjual madu agar dapat menarik dan meningkatkan jumlah penjualan. 

2. Menyertakan Bukti Keunggulan

Jika pembeli sudah memberikan penawaran produk dengan keunggulan yang dimiliki oleh madu tersebut, sebaiknya juga disertai dengan bukti-bukti dari beberapa konsumen madu tersebut. 

Seperti menyertakan contoh kalimat promosi madu maupun testimoni “Madu yang saya beli pada toko A benar-benar terjamin keasliannya dan harga yang diberikan sangat terjangkau”. 

Sehingga dengan calon konsumen yang sudah melihat testimoni beberapa pembeli sebelumnya maka dapat lebih mudah menarik konsumen dalam membeli produk tersebut. 

3. Rekomendasi Orang Terpercaya

Untuk lebih meyakinkan para konsumen, kita dapat memberikan beberapa informasi mengenai produk sehingga dan meminta konsumen untuk merekomendasikan kepada beberapa kerabatnya. 

Ketika akan merekomendasikan kepada kerabatnya, dapat menggunakan beberapa kata-kata seperti “rekomendasikan ke beberapa kerabat terdekat agar dapat menjalani hidup sehat bersama”.

Tentunya agar mendapatkan sebuah rekomendasi dari produk maka penjual juga dapat memberikan madu secara gratis dan lalu meminta testimoni kepada orang yang diberikan madu secara gratis tersebut. 

Kalimat Promosi Penjualan Madu

Promosi sebagai bagian terpenting ketika akan melakukan penjualan sebuah produk madu. Ada beberapa contoh kalimat promosi madu yang dapat dicontoh oleh para penjual madu, seperti:

“Baru buka langsung ruame!! Promo Khusus untuk 15-20 Agustus 2021. Untuk harga madu yang semula Rp. 60.000 dan hanya cukup membayar Rp. 50.000 saja”

“Pasti dikirim dengan cepat dan dapat COD. Madu berukuran 100 ml cukup bayar Rp.50.000”

“Hati-hati!!! Jangan membeli madu sembarangan. Madu pada toko kami mempunyai promo 500 gram dengan harga Rp. 50.000”

Menggunakan beberapa kata-kata promosi seperti di atas dapat membantu para penjual dalam melakukan pemasaran madu. 

Contoh Kata Promosi Penjualan Madu Asli

Madu asli merupakan madu yang berasal dari 100% sarangnya dan tidak ada campuran lain-lain. Sehingga juga tidak mengubah dari tekstur madu tersebut.

Berikut contoh kalimat promosi madu dengan kata-kata madu asli:

“Madu asli 100% dari Kalimantan Barat. Berat 1 kg cukup bayar dengan harga Rp.200.000 saja”

“Original 100%. Madu sarang lebar pure honey comb 500 gram dengan cukup bayar Rp. 50.000”

“Asli tanpa campuran. Madu botol besar. Rp.100.000. Jika minat hubungi nomor +6281343565202”

Contoh Kata-kata Promosi Penjualan Produk Madu

Contoh Kalimat Promosi Madu
Contoh Kalimat Promosi Madu

Saat ini penjual madu semakin mengalami peningkatan sehingga para penjual madu memutar otak agar bagaimana dalam penjualan terus meningkat. Salah satu caranya dapat juga menggunakan beberapa kata-kata promosi produk madu, seperti:

“Madu Sarang dan Madu Cair. 100% Asli tanpa adanya campuran. Banyak manfaat untuk kesehatan. Harga Madu Sarang 250 gram: 75.000 dan untuk 500 gram: 120.000. Harga Madu Cair 500ml Rp.105.000 dan 1 liter madu Rp.170.000. Order Whatsapp: +6281345876” 

Ketika melakukan penulisan kata-kata promosi dalam menjual suatu produk lebih baik dijelaskan secara rinci dan detail. Sehingga untuk masyarakat yang ingin membeli produk tersebut dapat langsung melakukan orderan tanpa tanya lagi mengenai detail harga dan lain-lain pada penjual.

Bagaiman sederhana sekali ya contoh kalimat promosi madu di atas?

Contoh Kalimat atau Kata-kata Promosi Jualan Madu Online

Media online merupakan salah satu media yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sehingga untuk para penjual madu juga dapat melakukan kegiatan promosi dengan menggunakan media online supaya lebih mudah dan sekaligus mencakup sangat luas.

Berikut kalimat atau kata-kata yang dapat digunakan oleh para penjual madu pada saat melakukan promosi pada media online, sebagai berikut:

“Yuk cari yang manis-manis agar lelah hilang dan rasa senang pun datang. Honey Pop mempunyai manis yang alami sehingga bikin mood menjadi lebih oke.

Madu Murni Nektar Habbatussauda. Di impor langsung dari Mesir. 350 gram per botol. 

Madu Import yang mempunyai kualitas premium murni. Tanpa tambahan gula. Tambahan Air dan Tanpa Pengawet. Penasaran dengan madu tersebut? Bisa hubungi +6285727343566”

Gunakan sebaik-baiknya media online yang mempunyai banyak pengguna ini sebagai sarana untuk melakukan kegiatan promosi. Selain contoh kalimat promosi madu di atas, berikut ini ada juga caption promosi.

Kata-kata Caption Promosi Penjualan Madu 

Ketika membicarakan mengenai caption pasti ada ada sangkutannya dengan beberapa media sosial, seperti instagram, facebook dan lain-lain. 

Pada saat melakukan penulisan caption pada beberapa media sosial pasti penjual perlu membuat caption tersebut semenarik mungkin agar para pembeli tertarik dengan produk tersebut. 

Di bawah ini ada contoh caption mengenai promosi penjualan madu yang dapat juga digunakan oleh para penjual madu, sebagai berikut:

“Kenapa harus mengkonsumsi Madu Honey Pop?

Madu Honey Pop merupakan madu hutan yang mempunyai kualitas madu 100%. 

Madu Honey Pop juga sudah mempunyai sertifikat Halal MUI dan kualitas premium sudah di uji pada lab.

Dapatkan semua manfaat madu dari Madu Honey Pop. 

Info Pemesanan Whatsapp +6289767565789”

Ketika melakukan penulisan caption pada media sosial lebih baik menggunakan kata-kata penulisan yang panjang supaya lebih detail dalam menjelaskan suatu produk. 

Kata-kata Bagus untuk Madu 

Pada suatu produk perlu memberikan informasi kepada masyarakat mengenai keunggulan dari produk madu tersebut dan tidak hanya itu saja tentunya memerlukan kata-kata bagus agar dapat menarik masyarakat. 

Berikut beberapa contoh kalimat promosi madu agar dapat menarik masyarakat sehingga memberikan kenaikan dalam penjualan:

“Produk Madu Honey Pop yang mempunyai ulasan lebih dari 1000x ulasan positif. Mempunyai harga jual yang murah cukup dengan membayar Rp.100.000”

“Gimana ya beli madu tanpa kena tipu? Ini dia Madu Sarang Honey Pop. Madu Sarang lebah asli 100% dan harga per 500 gram hanya Rp.50.000”

“Tidak asli garansi uang kembali 100%. Madu Sarang Honey Pop dapat dibeli dengan murah meriah Rp. 50.000”

Itulah beberapa kumpulan dari beberapa contoh kalimat promosi madu, semoga bisa bermanfaat. 

Gunakan semua cara kegiatan promosi pada media offline maupun online dengan menggunakan kata-kata yang menarik dan strategi yang menarik agar para orang yang awam mengenai madu tertarik untuk membeli produk madu tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan komentar