Contoh Kalimat Promosi Kopi Luwak, Kapal Api, Good Day

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, kehadiran promosi suatu produk itu sangat penting untuk memperkenalkannya pada khalayak. Termasuk jika produk yang kamu miliki adalah kopi. Beragam cara promosi kopi bubuk dilakukan, termasuk dengan cara mencari contoh kalimat promosi kopi yang sesuai dengan produk kopi yang dimiliki.

Pemilihan kata tentu sangat penting dalam promosi. Kata maupun kalimat yang persuasif, akan menarik mata para pembeli terhadap apa yang ditawarkan. Pembuatannya tidak boleh sembarangan.

Jika belum mengetahui  kata maupun kalimat promosi yang akan digunakan, berikut ini akan saya berikan contohnya. Tapi ingat, jadikan contoh ini sebagai referensi saja. Jangan di copy-paste, sebab segala hal yang sama dan digunakan ulang, akan sangat membosankan bagi pembacanya.

Contoh Kalimat Promosi Kopi

Kehadiran sosial media sekarang sungguh amat membantu. Apalagi bagi para pedagang atau penjual yang belum punya modal cukup membuka toko konvensional. Pilihan membuka toko secara online, merupakan jalan ninja terbaik untuk dipilih.

Apalagi sangat banyak media sosial yang bisa menjadi tempat kamu berjualan. Misalnya di Instagram. Walaupun sudah bisa diakses secara online kapanpun dan dimanapun, kamu tetap wajib melakukan promosi kopi di Instagram. Sebab tanpa promosi produk kamu hanya akan menjadi barang yang disimpan dalam gua.

Promosi yang dilakukan bisa dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menggunakan contoh kalimat promosi kopi yang persuasif :

“Sering ngantuk di jam-jam genting? Sering melewatkan kesempatan besar karena ketiduran? Cobain Kopi Cincau. Kopi ini dibuat dengan temperatur pas dan sedikit bahan rahasia agar kamu melek seharian.”

Contoh Kalimat Iklan Kopi

Kata-kata promosi buat kopi yang bisa kamu jadikan referensi berikutnya, bisa dengan memberikan keunggulan kopi milikmu dari kompetitor. Misalnya begini :

“Minumlah Kopi Cincau. Kopi terbaru yang nggak bikin kembung, anti-mual, dan harganya sesuai kantong. Buruan cobain!”

Contoh Iklan Kopi Good Day

Kopi Good Day merupakan salah satu kopi yang cukup terkenal di Indonesia. Yang menjadikannya terkenal, adalah teks iklan yang menarik dan penuh suasana bahagia. Seperti contoh kalimat promosi kopi :

“Dalam hidup itu memang nggak ada yang perfect, Cuma perfectnya campuran kopi, gula, creamer kopi instan 3IN1 Good Day Coffe yang bisa dengan perfect menemani aktivitas kamu sepanjang hari.”

Teks Iklan Luwak Good Day

Ada banyak contoh yang bisa kamu jadikan referensi. Salah satunya adalah iklan kopi dan dari Good Day yang satu ini. Contoh teks iklan luwak Good Day adalah sebagai berikut :

“Kopi Luwak Good Day. Bantu Ceriakan Hari-harimu!”

Singkat, padat, dan menjawab kegelisahan banyak orang yang sering kembung saat minum kopi. Ini bisa kamu gunakan untuk dijadikan referensi.  

Contoh Iklan Kopi Kapal Api

contoh kalimat promosi kopi
Contoh Kalimat Promosi Kopi

Perusahaan lain yang juga tak kalah terkenal adalah perusahaan Kapal Api. Kopi ini, biasanya banyak yang berupa kopi sachet. Kata-kata iklan kopi kapal api, tentu sangat menarik dan membuatnya banyak yang menggemari kopi ini:

“Kapal Api, Jelas Lebih Enak.”

Ini juga tak kalah singkat dan jelas. Namun, dengan kalimat singkat tersebut, sudah menjelaskan bahwa Kapal Api merupakan kopi utama yang rasanya lebih enak dari banyak pesaingnya dan juga menjelaskan tentang lamanya waktu Kopi Kapal Api yang sudah menjadi hidangan bagi warga Indonesia.

Contoh Iklan Neo Coffee

Kalau yang ini, biasanya memakai model dari Korea atau anak-anak muda yang keliatannya segar. Memang, pasar dari kopi ini ditujukan khusus untuk anak muda. Contoh kalimat promosi kopi yang digunakan adalah sebagai berikut :

“Ini Kopi Gue! Aromanya manggil, rasa kopinya gokil!”

Kata Kata Promosi Kedai Kopi

Jika kamu sekalian membuka kedai kopi beserta produk kopi, maka kalimat terbaik untuk promosinya adalah dengan sering membuat kata-kata bijak iklan kopi. Bisa juga memakai ala-ala filosofi kopi gitulah. Begini contohnya :

 “Hidup ini macam secangkir kopi, di mana rasa pahit dan rasa manis bercampur dalam kehangatan.”

Contoh Kalimat Promosi Warung Kopi

Kalau mau lagi tentang promosi warung kopi, bisa tuh pakai kalimat yang agak panjang. Jelasin juga tentang produk apa saja yang ada di warung kopi yang kamu buat. Contoh kalimat promosi kopi bisa seperti ini :

“Wah, udah mau akhir pekan aja, ya! Bagi kamu yang bingung mau ke mana di akhir pekan, warung kopi kami sudah menyediakan beragam menu baru yang siap untuk kamu nikmati.

Jangan khawatir kecewa, kopi yang ada di warung kami, dibuat oleh tangan-tangan ahli yang sudah berpengalaman. Dan lagi, ada diskon khusus untuk kamu yang melakukan pembelian lebih dari Rp 25.000 loh. Jadi buruan, datang ke warung kopi kami!”

Nah, begitulah kira-kira contoh kalimat promosi kopi untuk Warung Kopi.

Kata kata Promosi Kopi Bubuk

Tak hanya untuk warung ataupun jenis kopi yang modern saja. Kalau kamu punya kopi dari daerah asalmu seperti Lampung, Aceh, Kayumas, atau dimanapun, tenang saja. Buatlah kalimat promosi tentang kopi Lampung, Aceh, Kayumas atau yang sesuai dengan kopi daerahmu.

Untuk contohnya adalah sebagai berikut :

“Udah bosan dengan rasa kopi yang gitu-gitu aja? Mau beli kopi bubuk asal daerah tapi bingung pilih yang mana? Segera beli, kopi asli (daerah kamu) yang memiliki cita rasa khas yang belum pernah kamu temui. Dipetik oleh tangan para petani kopi yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam produksi kopi.”

Itulah sekian contoh kalimat promosi kopi yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar