Contoh Iklan Susu Milo Terbaru dan Lengkap Pengertian Tujuan

Susu milo adalah salah satu susu favorit dengan kandungan nutrisi yang begitu banyak. Perpaduan antara coklat dan susu yang seimbang membuat rasanya semakin memikat selera. Tak salah jika milo menjadi susu idola yang banyak diminati. Itulah kiranya salah satu contoh iklan susu milo yang super lezat.

Tahukah kamu Iklan milo terbaru? Susu milo juga disebut-sebut sebagai susu sang juara, bagaimana tidak? Segelas milo membantu anak tumbuh tinggi lebih cepat dan meraih juara di sekolahnya. Susu milo memang susu sang juara ibu.”

Pengertian Iklan Susu Milo

Menurutmu seistimewa apa susu milo membersamai kegiatanmu? Susu milo seperti oli yang menjalankan mesin sebuah kendaraan. Segelas milo cukupi asupan gizi dan semangat hingga siang hari. Seperti itulah kiranya contoh iklan susu milo yang tak jarang kau temui.

Saat ini telah banyak iklan susu milo di berbagai media elektronik. Adanya beragam contoh iklan susu milo diharapkan dapat membuat para pecinta susu milo semakin termotivasi dan bersemangat dalam hidup. Terkhusus untuk membantu meningkatkan daya inovasi dan kreasi anak.

Tujuan Iklan Susu Milo

Tahukah kamu susu tidak hanya dibutuhkan oleh anak balita, akan tetapi untuk segala usia. Semakin bertambahnya usia, maka semakin bertambah pula kebutuhan kalsium dalam tubuh. Kalsium memiliki peranan yang sangat besar dalam pertumbuhan, khususnya pertumbuhan tulang.

Berikut kebutuhan harian susu yang harus tercukupi untuk tubuh setiap harinya:

  • Kebutuhan harian tubuh akan susu untuk anak usia 5-12 tahun minimal 100 ml per harinya.
  • Sedangkan pada anak usia 12-18 tahun setidaknya 200 ml untuk asupan setiap harinya.
  • Adapun untuk usia dewasa setidaknya 250 ml setiap harinya

Itulah sebabnya mengapa iklan susu milo semakin diperbanyak dengan berbagai variasi. Anak pada usia 5-12 tahun cenderung lebih sulit untuk makan sayur, apalagi untuk meminum susu murni.

Dengan adanya varian susu milo terbaru yang dikemas dalam contoh iklan susu milo, diharapkan dapat membuat buah hati semakin suka untuk meminum susu. Tentunya dengan adanya arahan dari sang ibunda.

Jenis Iklan Milo

Meskipun saat ini berbagai varian produk milo telah dikenal oleh masyarakat. Iklan susu milo tetap harus dilakukan. Dengan alasan agar masyarakat semakin yakin dan percaya untuk menggunakan produk milo sebagai produk terbaik dalam penuhi nutrisi susu harian sang buah hati.

Banyaknya contoh iklan susu milo yang telah ada di pasaran membuat jenis iklan milo yang beredar pun beraneka ragam. Mulai dari iklan susu milo varian activ-go hingga 3 in 1 yang memiliki perpaduan antara malt, susu dan coklat yang seimbang. Tak jarang iklan ini pun menjadi Iklan milo viral yang tersebar di media massa dan elektronik.

Berikut jenis iklan milo yang biasa tersebar di sekitar kita, antara lain:

  • Iklan susu milo dengan menggunakan poster atau gambar

Menurutmu apa gambar iklan milo yang mudah di gambar? Iklan milo yang menggunakan poster atau gambar akan di edit sedemikian rupa. Dengan  perpaduan gambar kemasan susu milo, segelas milo yang telah siap saji, disertai dengan latar ruang makan keluarga yang harmonis.

  • Iklan susu milo dengan menggunakan caption menarik

“Milo, seteguk semangat untuk jalani hari lebih berarti. Ayo kumpulkan semangatmu! Raih juara dan prestasi setiap harinya dengan milo.”

  • Iklan susu milo dengan menggunakan bahasa inggris

Contoh iklan susu milo yang ditulis dengan menggunakan bahasa inggris biasanya dibuat untuk Luar Negeri. Adapun di Indonesia mayoritas iklan susu milo menggunakan bahasa lokal dan bahasa Indonesia.

  • Iklan susu milo dengan video digital.

Iklan susu milo berbentuk video umumnya tersebar di media elektronik. Seperti TV, youtube, tiktok, facebook dan lain-lain.

Contoh Iklan Susu Milo

Menurutmu bagaimana iklan susu milo yang menarik? Kriteria menarik setiap orang memang berbeda, seperti halnya selera rasa manis pada takaran susu. Berikut beberapa poin dalam contoh iklan susu milo yang dapat kamu jadikan rujukan dalam pembuatan naskah iklan susu milo.

Diantara poin tersebut yaitu:

  • Gunakan kalimat yang mudah dipahami dan tidak terlalu panjang
  • Bila perlu gunakan kalimat ajakan akan pentingnya susu bagi anak
  • Cantumkan beberapa manfaat dari produk susu milo
  • Jangan lupa untuk menulis nutrisi apa saja yang terkandung dalam segelas milo
  • Berikan motivasi akan manfaat yang didapatkan dari mengkonsumsi produk susu milo
  • Ajak audiens untuk membeli produk susu milo.

Poin-poin di atas merupakan kesimpulan isi iklan susu milo yang biasanya tersebar di media. Agar dapat memahaminya lebih jelas kamu dapat melihat contoh naskah iklan susu milo yang ada di bawah ini.

Naskah Iklan Milo

Contoh Iklan Susu Milo
Contoh Iklan Susu Milo by @miloindonesia

Berikut ini beberapa naskah iklan susu milo terbaru, antara lain:

  • “Milo, rasa lebih cokelat yang bikin semangat!”
  • “Jangan lupa segelas milo sebelum memulai hari! Milo Activ-Go diperkaya dengan nutrisi penuh dan formula yang lebih aktif, bantu adik dan kakak semakin aktif lakukan aktivitas. Semangat hadapi hari dengan segelas milo setiap pagi!”
  • “Anak susah konsen dalam belajar, tenang. Seduh segelas milo! Sekarang milo 3 in 1 lebih lengkap, diperkaya dengan vitamin B, C dan D, ditambah dengan khasiat kalsium, dan malt. Tak lupa coklat yang membantu menurunkan hormon kortisol, dan memproduksi hormon endorfin hingga buat mood belajar anak kembali lagi.”

Itu dia contoh iklan susu milo yang dapat kamu gunakan untuk menarik peminat milo lebih banyak lagi. Mari budayakan minum susu pada anak sejak dini, agar tumbuh kembang anak semakin optimal dan ceria.

Bagikan:

Tinggalkan komentar