50+ Contoh Iklan Shampo Sunsilk, Lifebuoy, Clear, Pantene, DLL

Saat ini berbagai media bisa dijadikan sebagai tempat periklanan. Iklan menjadi pilihan strategi marketing yang sangat dahsyat. Kamu bisa menemukan berbagai bentuk iklan mulai dari iklan yang ada di media cetak hingga televisi. Pada kesempatan kali ini Wong Cerdas akan membahas beberapa contoh iklan shampo yang bisa kamu pelajari. Simak terus artikel ini.

Ada berbagai macam produk sampo saat ini, seperti Sunsilk, Lifebuoy, Clear, Pantene, Zinc, Tresemme, emeron dan lain sebagainya. Jika mengingat tentang iklan shampo, pasti sangat identik dengan rambut indah bukan? Jika kamu mengangguk berkata iya, berarti kita satu pemikiran.

Contoh iklan shampo apa saja yang pernah kamu lihat di televisi? Ada banyak bukan? Iya, BANYAK BANGET DECH.

Tenang, tenang sobat akan kita bahas satu per satu contoh iklan shampo di artikel kali ini.

Sebelum itu, mari cari tahu dulu apa itu iklan?

Daftar isi:

Apa itu Iklan dan Fungsi Iklan Shampo

Iklan adalah sebuah pesan yang dibuat untuk mengajak, mendorong, dan membujuk masyarakat (sasaran) agar tertarik untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Ada beberapa contoh iklan yang ada saat ini seperti iklan baris, iklan kolom, iklan berita, iklan majalah, iklan sponsor, dan banyak lagi.

Fungsi iklan secara umum adalah pesan yang dibuat untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk/jasa kepada khalayak. Iklan pada intinya ingin mengatakan, “Ini lho produk kami, ayo dibeli.” Singkatnya seperti itu fungsi dari iklan.

Lalu, apa fungsi iklan shampo? Dilihat dari fungsi sebuah iklan, maka fungsi dari adanya iklan shampo adalah untuk mempromosikan produk shampo itu sendiri.

Shampo pantene akan memperkenalkan produknya melalui iklan, seperti iklan yang ada di televisi.

Kata-kata Iklan Shampo yang PAS di hati

Pemilihan kata-kata di dalam sebuah iklan adalah hal yang penting. Iklan umumnya dimuat sedemikian singkat. Nah, tentunya kita akan memutar otak untuk memilih kata yang singkat, tepat, dan pas kena sasaran.

Sebuah iklan tentunya punya alurnya masing-masing. Nah, karena di sini shampo adalah produk untuk rambut maka iklan yang dibuat juga tidak akan jauh dari story of hair. Yup, alur iklan akan bercerita tentang rambut.

Sebagai contohnya:

Menggunakan kata SEGERA: “Kamu mau rambut hitam dan berkilau? Cukup pakai Shampo XXX dengan pemakaian rutin, rambut indah segera kamu miliki!”

Menggunakan kata BURUAN: “Hari ini Shampo AA sedang ada promo besar-besaran bagi member AA Beuaty, buruan kejar promonya!”

Atau biasanya iklan shampo ini banyak tampil di layar kaca, salah satu contoh iklan yang unik dan pas di hati adalah contoh iklan shampo dari Pantene yang diperankan oleh Anggun.

Berikut contohnya:

“Jadi duta shampo lain? Hahahaha. Dulu pernah coba shampo lain, tapi…ketombe dan rontoknya balik lagi. Aku sama Pantene aja….Pantene anti ketombe mega pack…”

Iklan yang simpel dan hampir berulang-ulang diputar di televisi. Memang terkesan membandingkan, tapi di sini produk shampo Pantene tampil cantik dengan “experience” atau pengalaman dari seorang publik figur yaitu Anggun.

Contoh Iklan Shampo dari Berbagai Produk

Iyup, melalui iklan sebuah produk akan dikenal. Melalui iklan pembelian suatu produk akan meningkat. Adanya iklan shampo tak lain dan tak bukan agar kita tahu bahwa, “Ini lo ada produk shampo untuk rambut hitam dan lebat, ngilangin ketombe dan el el..”.

Ada banyak produk shampo dengan iklannya masing-masing. Apakah kamu sudah penasaran bagaimana contoh iklan shampo ? Berikut penjelasan iklan dari beberapa produk shampo.

Contoh Iklan Shampo Sunsilk

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Sunsilk ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

1. Iklan Teks Sunsilk oleh Google Ads

Contoh Iklan Shampo
Contoh Iklan Shampo Sunsilk dari Google Ads

Iklan ini namanya iklan teks dari Google Ads. Jadi, Google itu punya produk yang namanya Google Ads. Nah melalui produk Google inilah Shampo Pantene bisa muncul di ranking pertama hasil penelusuran di Google.

Tiga baris dari kata “Dapatkan” hingga kalimat “Segar Sepanjang Hari” merupakan kalimat singkat yang menjadi penarik untuk diklik. Isi dari kalimat tersebut tak lain adalah sebagai pesan promosi agar kamu mau menggunakan produk Sunsilk ini.

Begitulah Contoh pertama dari iklan Shampo Pantene.

2. Contoh Iklan dari instagram Sunsilk

Salah satu media promosi yang saat ini gencar dilakukan adalah dengan menggunakan Instagram. Nah, bagi kamu yang penasaran sama cara promosi Sunsilk di instagram, bisa langsung cek official account-nya di @sunsilkid

Yuk, lihat beberapa pamflet promosi dari Shampo Sunsilk berikut.

3. Contoh iklan Sunsilk di Instagram 1

Iklan Shampo Sunsilk di Instagram
Contoh Iklan dengan kompetisi

Strategi marketing memang perlu kreatif. Apalagi bagi kompetitor Shampo, mereka perlu memutar cara agar produknya dikenal oleh masyarakat luas.

Cara tersebut bisa dengan membuat kompetisi. Kamu bisa lihat syarat ketika ikut kompetisi dari Sunsilk ini sebagai berikut:

  1. Follow @sunsilkid​ 💜
  2. Upload, tunjukan, & ceritakan tentang rambut hitam berkilau kamu di IG Story​ 📝
  3. Simpan pada highlight dengan judul ​
    “10TahunHitamBerkilau”✨
  4. Tag @sunsilkid & 3 orang teman 👭🏻​
  5. Gunakan hashtag #10TahunHitamBerkilau

Lihatlah sobat, begitu cara promosi dari orang lain. Tidak melulu dari pihak Sunsilk, tetapi melalui peserta yang ikut serta dengan mengupload cerita tentang Sunsilk ke IG Story juga masuk dalam kategori mengiklankan secara tidak langsung.

4. Contoh iklan Sunsilk di instagram

Iklan Shampo Sunsilk di Instagram 2
Contoh Iklan dengan Games

Kreatif sekali bukan? Ini juga salah satu bentuk iklan atau promosi di instagram Shampo Sunsilk. Followers menjadi tidak bosan dengan banyaknya bentuk iklan yang mereka lakukan.

5. Contoh Kata Kata Iklan Sunsilk di instagram

Iklan Shampo Sunsilk melalui Pengalaman Artis
Contoh Mengiklankan Produk melalui Pengalaman

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik bernama Laudya Cynthia Bella ? Ya, dia adalah Brand Ambassador Shampo Sunsilk.

Cara promosi shampo yang kerap digunakan oleh sebagian besar perusahaan adalah dengan menggunakan BA dari seorang yang cukup punya power untuk mempengaruhi orang lain.

6. Contoh Kata-kata Iklan dari Sunsilk

Selamat menjalankan ibadah puasa ya, Dear! Biar bulan Ramadhan kamu semakin seru, yuk ikutan Mudik Adem Harum bersama Sunsilk Hijab Refresh! Menangkan total hadiah Rp. 50.000.000!!​⁣⁣

Caranya: ​⁣
Follow @sunsilkID​⁣
Beli Sunsilk Hijab Refresh Varian apa saja di toko terdekat kamu.​⁣
Foto gaya terbaik kamu bersama Sunsilk Hijab Refresh.​⁣
Post di feed Instagram kamu dan ceritakan pengalaman ramadhan adem & harum mu bersama Sunsilk Hijab di caption.​⁣
Tag @sunsilkid & gunakan hashtag #RamadhanAdemHarum #SunsilkHijab #Keharuman48Jam

7. Caption di Iklan Sunsilk saat Ramadhan

Itu tadi di atas merupakan salah satu metode mempromosikan Sunsilk dengan mengajak orang-orang untuk berbagi gaya terbaik bersama brand ini.

“Suka Bangeeeett! Wangi, bikin itemm, alus, trus rambut jadi bagus”

Contoh iklan melalui review dari konsumen

Nah, biasanya cara-cara seperti ini juga cukup manjur menarik pelanggan baru yaitu dengan menampilkan review produk dari konsumen yang udah pernah coba.

8. Contoh Iklan dari Facebook Shampo Sunsilk

Contoh iklan Sunsilk di Facebook

Tidak hanya di instagram, Shampo Sunsilk juga melakukan promosi di Facebook. Pada gambar di atas adalah contoh promosi yang dilakukan oleh Sunsilk.

9. Kata-kata Iklan Sampo Sunsilk

BARU! Sunsilk Hair Vitamin 3 in 1 Mist!✨
Kondisi rambut yang berantakan, kering, dan bau apek bisa bikin penampilan kamu gak fresh dan gak percaya diri, Sis!🙅🏻‍♀️

Untuk itu, Sunsilk hadir dengan Hair Vitamin 3in1 Mist✨🌼 untuk menyelamatkan kamu dari Bad Hair Day dan bikin rambut kamu selalu sehat, harum, dan lembut, langsung Auto On! Shake #SprayAja!🧡

Yuk beli sekarang! https://bit.ly/SunsilkHairVitamin

10. Contoh Iklan Shampo Sunsilk dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Berikut ini kami berikan kamu contoh iklan sampo dalam bahasa Inggris.

Blossom your everyday look with Sunsilk Soft and Smooth shampoo and conditioner infused with the goodness of egg protein to nourish your hair from within.

Artinya, “Percantik penampilan Anda sehari-hari dengan sampo dan kondisioner Sunsilk Soft and Smooth yang mengandung kebaikan protein telur untuk menutrisi rambut Anda dari dalam.”

Mau contoh lain? Lihat di bawah ini:

Sunsilk Soft and Smooth shampoo and conditioner brings you the nourishment of egg protein to help you say goodbye to dry and rough hair.

Artinya, “Shampo dan kondisioner Sunsilk Soft and Smooth memberi Anda nutrisi protein telur untuk membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada rambut kering dan kasar.”

Contoh Iklan Shampo Pantene

Shampo Pantene merupakan sampo yang digunakan untuk perawatan rambut anti ketombe.

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Pantene ? Nah, di bawah ini adalah contoh dari iklan yang mereka lakukan.

1. Iklan Teks Pantene oleh Google Ads

contoh iklan shampo

“Diperkaya dengan Rice Oil Essence dari Jepang untuk rambut sehat, indah berkilau. Bersihkan Rambut dan Kulit Kepalamu dari Minyak dan Keringat. Lihat di sini! Atasi Masalah Rambut. Rambut Indah Berkilau. Perawatan Rambut Rontok. Kuatkan Rambut dari Dalam.”

Begitulah tiga baris yang muncul sebagai iklan di penelusuran Google. Tentu berbayar, apa sih yang gratis. EH ada kok promosi gratis, seperti contoh sebelumnya dengan mengajak audiens ikut games atau kompetisi lalu di post ke sosmed mereka masing-masing. Bayar? Gratis.

Cukup berbeda dari pesaingnya, Instagram Pantene lebih menekankan pada aspek promosi produknya secara langsung ketimbang promosi yang tidak secara langsung.

Di IG Sunsilk kita bisa menjumpai beragam games dan kompetisi menarik. Sedangkan, di IG Pantene kita akan bertemu dengan promosi shampo yang lebih menekankan aspek keunggulan.

Ya bukan berarti Sunsilk tidak, hanya saja mereka lebih banyak variasi promosi.

2. Contoh Iklan Pantene di Instagram

Berikut contoh iklan dari Panten di Instagram.

Contoh iklan yang pertama dari instagram berikut ini mungkin akan mudah kamu pahami apa maksud saya tadi. Yuk disimak!

Iklan shampo pantene instagram
Contoh Iklan Shampo Pantene

Dari beberapa penggunaan pamflet atau gambar iklan di akun official Instagram Pantene, mereka lebih menyuarakan bahwa “Ini lho shampo yang bisa mengatasi rambut lepek.”

3. Contoh Kata Iklan Pantene di Instagram

Iklan shampo pantene instagram 2
Contoh Iklan Pantene di Instagram

Tidak jauh berbeda dari iklan sebelumnya, beberapa model iklan yang dilakukan oleh Pantene adalah dengan menonjolkan sisi keunggulan dari produk shamponya. Pada contoh iklan yang ini kita akan mengetahui bahwa yang mereka jual adalah shampo yang bisa mengatasi rambut rontok.

4. Caption Promosi Shampo Pantene di Instagram

Permainan atau strategi dalam caption juga penting. Begini salah satu bentuk caption promosi Shampo Pantene yang ingin menunjukkan bahwa Pantene itu adalah solusi rambut yang awut-awutan.

Saat panas menghempas, rambut yang rapi pun jadi ganas. Sampoan doang? Gak akan mempan! Kamu tetap butuh bantuan dari Pantene Perfec+ON dan lakukan 3S: Setetes, Styling, dan… Sempurna!

Rambut cantik lagi dan #DadahAwutAwutan

Siapa yang paling sering ngalamin kaya gini?

Ceritain di kolom comment yuuk!

5. Kata Kata Iklan dengan Strategi Mengajak Brand Ambassador

Pantene juga menerapkan strategi promosi dengan mengajak Brand Ambassador mereka untuk berbagi pengalaman.

Kalau kata @anggun_cipta, udah deh, ngga usah nyoba-nyoba yang lain! Kalau @ralineshah sih bilangnya, lupain deh yang lama! Bahkan, @tarabasro aja ngga bakal balik lagi, @jenaharanasution akhirnya menemukannya, dan @elleyamada & @jessyamada ngerasa pas banget buat mereka yang banyak maunya.

Mereka semua sudah membuktikannya kehebatan shampo Pantene Pro-V Anti Dandruff 2-in-1 baru, yang mampu mengatasi masalah ketombe dan rambut rontok sekaligus! Sekarang, kamu bisa #dapetinsemuanya. Kalau mereka semua sudah pakai Pantene, masa kamu belum? #kuatitucantik

Caption Promosi yang pakai strategi pengalaman dari Brand Ambassador

6. Kalimat Iklan Shampo Pantene oleh Anggun “Jadi Duta Sampo Lain?”

Jadi duta shampo lain? Hahahaha, dulu pernah coba shampo lain, tapi ketombe dan rontoknya balik lagi. Aku sama Pantene aja. Rambutku gak ketombean lagi, gak rontok lagi.
Pantene Anti Ketombe.

7. Kesimpulan Isi Iklan dari Shampo Pantene

Sampo yang bisa mengatasi ketombean dan rambut rontok. Sampo ini juga bisa membuat rambut menjadi sehat dengan pro-vitamin series. Rambut bebas lepek.

8. Kata Kunci Iklan Shampo Pantene

Berdasarkan dari iklan Sampo Penten oleh Anggun, berikut adalah kata kunci iklannya:

Shampo, Pantene, Ketombe, Rontok.

9. Fakta dari Iklan Shampo Pantene

Bagi kamu yang bertanya-tanya perihal fakta dari iklan shampo Pantene, Wong Cerdas akan membahasnya sebagai berikut:

  • Shampo Penten adalah sampo yang dibuat khusus untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok.
  • Menggunakan sampo ini bisa membuat rambut terhindar dari rambut lepek dan rambut kasar.
  • Iklan Shampo Pentene sering ditayangkan di TV
  • Promosi sampo ini juga dilakukan di media sosial seperti di instagram
  • Kata kunci iklan Shampo Penten terletak di kata Rontok, Lepek, dan Ketombe.
  • Iklan Shampo Pentene oleh Anggun sukses membuatnya menjadi viral bahkan banyak parodi yang ikut mengiklankan gaya Anggun.

10. Iklan Singkat tentang Shampo Pantene dalam Bahasa Inggris

New! Pantene Micellar Rose Water is here to complete your hair care products. With technology that combines micellar and rose water for moisturized hair until tomorrow. Now you can get the product only at Lazada!

Artinya, “Baru! Pantene Micellar Rose Water hadir lengkapi Produk Hair care kamu.Dengan teknologi yang menggabungkan micellar dan rose water untuk rambut lebih lembap sampai besok. Sekarang produknya sudah bisa kamu dapat hanya di Lazada!”

Contoh Iklan Shampo Lifebuoy

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Sunsilk ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

1. Iklan Teks Lifebuoy oleh Google Ads

contoh iklan teks oleh google ads
Contoh Iklan Shampo oleh Google Ads untuk Lifebuoy

2. Contoh Iklan Shampo Lifebuoy beserta Gambarnya

Contoh iklan shampo lifebuoy
Contoh Iklan Shampo Lifebuoy

Gambar di atas diperoleh dari instagram milik Lifebuoy Indonesia. Contoh kalimat iklan yang bisa dibuat adalah:

Promo Kilau Hadiah Ramadan? ada tiga varian produk Sampo Lifebuoy yang bisa kamu beli di minimarket atau supermarket terdekat. Kapan lagi bisa lindungi rambut keluarga sekaligus menangkan jutaan hadiahnya? Yuk ikutan kompetisi Lifebuoy. Beli segera samponya!

3. Contoh Teks Persuasif tentang Iklan Shampo

Apakah kamu ingin tahu tentang teks persuasif iklan shampo Lifebuoy ya sobat? Yuk intip di bawah ini:

Rambut kamu kasar dan rontok?

Sering sisiran eh rambut nyangkut di sisir?

Suka gak pede pakai baju hitam karena ketombe suka jatuh?

Sudah saatnya kamu menggunakan Shampo Lifebuoy yang membuat rambut jadi lebih sehat, hitam dan berkilau.

4. Contoh Teks Iklan Shampo Lifebuoy

Supaya rambutmu kuat berkilau, pakai sampo yang dilengkapi susu. Sampo lifebuoy, sampo lifebuoy dengan MilkNutriStrong, rambut kita jadi kuat.

5. Kata Kata Iklan dari Shampo Lifebuoy

Baru, Shampo Lifebuoy dengan Milk Nutri Strong. Memberi perlindungan 3in1 pada rambut kita dari panas matahari, debu dan polusi. Sekarang kamu bisa bebas keluar tanpa khawatir. Baru, Shampo Lifebuoy.

6. Contoh Kalimat Iklan Shampo Lifebuoy

Apa yang berkilau, kuat dan wangi, terasa lembut, lebat mengembang. Rambut kita, rambut kita. Inilah 5 tandanya rambut sehat kinclong. Bukan sulap, bukan sihir hanya pakai lifebuoy shampo.

7. Kesimpulan Isi Iklan dari Shampo Lifebuoy

Kesimpulan yang diperoleh dari iklan Shampo Lifebuoy adalah shampo ini punya manfaat untuk membuat rambut tampak sehat dan berkilau dengan 5 tanda.

8. Kata Kunci Iklan Shampo Lifebuoy

Kata kunci pada contoh iklan shampo Lifebuoy adalah Shampo Lifebuoy, berkilau, kuat, lembut, dan mengembang.

9. Fakta dari Iklan Shampo Lifebuoy

Shampon Lifebuoy sangat khas sekali dengan iklan family yang dimilikinya. Mau tau fakta seputar iklan shampo Lifebuoy? Baca yuk.

  • Shampo Lifebuoy adalah sampo yang dirancang untuk rambut lebat, kuat dan berkilau serta bebas rontok.
  • Shampo Lifebuoy dan produk lainnya identik sekali dengan adegan iklan keluarga baik itu ayah, ibu, kakak dan adik ikut berperan dalam iklannya.
  • Iklan Shampo Lifebuoy sering ditayangkan di TV.
  • Promosi sampo ini juga dilakukan di media sosial seperti instagram.
  • Kata kunci iklan Shampo Lifebuoy adalah rambut kuat, lebat, hitam dan berkilau.

10. Contoh Iklan Shampo Lifebuoy dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan memberikan contoh iklan shampo Lifebuoy untuk sobat Wong Cerdas. Penasaran bagaimana contohnya? Simak di bawah ini.

To make your hair shiny and strong, use a shampoo with milk. Lifebuoy shampoo, Lifebuoy shampoo with MilkNutriStrong, our hair is strong.

Contoh Iklan Shampo Clear

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Clear ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

1. Iklan Teks Clear oleh Google Ads

Apakah Clear juga mengiklankan produk mereka di Google? Coba deh cek dulu. Kamu bisa melakukan pencarian dengan mengetikkan “Shampo Clear” di pencarian Google. Jika muncul di halaman teratas dengan tanda iklan atau ads. Berarti betul mereka mengiklankan produknya.

image 2
Iklan dari Google Ads untuk Clear

Apakah produkmu mau juga diiklankan seperti ini? Daftar gih ke Google Ads.

2. Contoh Iklan Clear di Instagram

Masih sangat efektif mengiklan melalui media sosial, selain iklan di TV. Berikut ada beberapa contoh iklan Clear di Instagram.

Iklan Shampo Clear
Contoh Iklan Shampo Clear

Iklan ada banyak bentuknya, tidak hanya bentuk brosur. Nah, ini merupakan hasil screnshoot dari video di Instagramnya Clear. Dari video ini mereka ingin menunjukkan keunggulan dari produk mereka yaitu Shampo Clear.

3. Contoh Iklan Shampo Clear di instagram

Iklan Shampo Clear
Contoh Iklan Shampo Clear

Clear juga menerapkan strategi promosi dengan mengadakan kompetisi. Pada gambar di atas audiens atau followers diajak untuk ikut kompetisi. Siapa sih yang gak mau kalo keramas dapat emas? wkwk saya juga maulah.

Berikut ini kata-kata iklan dari Clear:

Gratis Stok Sampo Clear Selama Satu Tahun untuk 6 orang pemenang, ada Voucher gopay senilai Rp300.000 untuk 15 orang pemenang. Yuk ikuti kompetisi dari Clear! #KeramasDapatEmas

4. Caption Promosi Shampo Clear di Instagram

Walaupun hanya berisi beberapa baris, jangan sampai melewati caption gaes. Itulah yang mereka lakukan. Brand terkenal seperti Shampo Clear akan membuat caption promosi semenarik mungkin.

Berikut ini contohnya yang diambil dari Instagram @clearindonesia

1 Pahlawan dengan 3 Kekuatan. Panggil dia CLEAR Men 3in1 sampo, sabun, tonik dalam 1 kemasan yang mampu #SikatHabis musuh rambut yaitu ketombe dan dapat membersihkan badan secara menyeluruh. Ayo selamatkan diri kalian dari ujung kepala sampai ke kaki dengan CLEAR Men 3in1. Telah hadir di supermarket dan e-commerce kesayangan kalian.

Caption Promosi Shampo Clear

5. Promosi Sampo dengan Review dari Pengguna

Shampo Clear juga tidak mau kalah. Mereka mengajak audiens atau followers untuk berbagi pengalaman. Tentu hal ini adalah promosi gratis dari penggunanya.

Sumpah ya guys jujur sampo CLEAR itu literally bisa #SikatHabis masalah rambut gara-gara sinar matahari dan polusi. CLEAR Complete Soft Care bisa menutrisi kulit kepala bikin rambut jadi badai, sehat dan pastinya bebas ketombe juga. Jujur disini siapa yang bisa relate? tulis testimoni ala selebgram kalian di kolom komentar ya!

6. Kesimpulan Isi Iklan dari Shampo Clear

Berdasarkan contoh iklan shampo yang diberikan di atas, maka berikut adalah kesimpulan dari isi iklan.

Sampo yang bisa membuat rambut bebas ketombe dan gatal. Dengan rasa yang dingin di kepala membuat sampo ini adem untuk digunakan sehingga rambut tampak lebih segar.

7. Fakta dari Iklan Shampo Clear

Banyak orang yang bertanya-tanya perihal fakta dari iklan shampo Clear, maka kami Wong Cerdas akan menguraikannya sebagai berikut:

  • Shampo Clear diyakini mampu mengusir Ketombe dan Gatal
  • Shampo dengan sensasi Cool yang bikin segar rambut
  • Iklan Shampo Clear sering ditayangkan di TV
  • Promosi juga dilakukan di media sosial seperti di instagram
  • Kata kunci iklan Shampo Clear terletak di kata Shampo Anti Ketombe dan Sensasi Cool
  • Iklan Shampo Clear ada dibintangi oleh Agnes Monica

8. Kata Kunci Iklan Shampo Clear

Tentu saja setiap iklan yang dilakukan ada kata kunci yang membuat kita mudah mengingatnya. Kata kunci iklan shampo Clear adalah Shampo Clear, Anti Ketombe, Sensasi Cool.

9. Contoh Teks Persuasif tentang Iklan Shampo

Suka gak pede pakai baju hitam? Ketombe jatuh bikin kamu gak pede? Yuk cobain Shampo Clear dengan sensasi cool di kepala.

Selain contoh teks sederhana di atas, berikut ini ada contoh teks persuasif iklan shampo Clear yang menarik:

Hello guys! Yuk #SikatHabis paket diskon spesial hingga 70% di Tokopedia untuk varian CLEAR MEN Cool Sport Menthol dan CLEAR Ice Cool Menthol dengan helm Cargloss. Dapatkan juga promo menarik untuk CLEAR Men 3 in 1. Tunggu apalagi! Rambut terlindungi dari ketombe dan penampilan makin kece pakai helm dari Cargloss. @tokopedia @carglosshelmets

10. Contoh Iklan Shampo Clear dalam Bahasa Inggris dan Artinya

ATTENTION! Helmet users, CLEAR has a solution for your hair and scalp problems! Specially formulated for CLEAR Ice Cool Menthol and Cool Sport Menthol helmet users who are already #HelmetProof can #Brush After dandruff, itching, and germs.

Artinya, “ATTENTION! Para pengguna helm, CLEAR punya solusi untuk masalah rambut dan kulit kepala kalian! Diformulasikan khusus untuk para pengguna helm CLEAR Ice Cool Menthol dan Cool Sport Menthol yang udah #HelmetProof bisa #SikatHabis ketombe, gatal dan kuman.”

Contoh Iklan Shampo Tresemme

Contoh Iklan Shampo
Contoh Iklan Shampo Tresemme

Perawatan Rambut Rontok Kualitas Salon. TRESemmé Hair Fall Control hadir dengan teknologi TRESplexTM kualitas salon yang perbaiki dan perkuat setiap helai rambutmu dari dalam, untuk rambut rontok berkurang hingga 10X.

Kini, Rambut Tahan Banting kualitas salon bisa selalu kamu dapatkan di rumah.

Berdasarkan contoh iklan shampo di atas, kata kunci iklannya adalah shampo, perawatan rambut, kualitas salon.

Contoh Iklan Shampo Zinc

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Zinc ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

Kalimat Iklan Shampo Zinc

Kenapa sih ZINC Active Fresh bisa bikin kamu segar seharian?

Dengan energizing lemon mint, ZINC Active Fresh bisa angkat minyak berlebih di kulit kepala dan lawan kuman penyebab ketombe. Mulai sekarang gak ada lagi yang bisa ganggu kegiatan aktifmu.

ZINC Active Fresh, ketombe dan rambut berminyak, NO WORRIES!

Contoh Iklan Shampo Zinc dalam Bahasa Inggris

ZINC Active Fresh doesn’t let you choose one. With Energizing Lemon Mint, you can remove excess oil on the scalp, and the complex content of the ZINC PT-O Serum, the innovation of Lion Japan, can beat all your worries about dandruff.

You can get ZINC Active Fresh at the nearest supermarket or minimarket and your favorite e-commerce!

Contoh Iklan Shampo Emeron

Contoh Iklan Shampo
Contoh Iklan Shampo Emeron

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo Emeron ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

Siapa yang udah gak sabar nungguin promo dari Emeron? Kali ini ada special promo dari tanggal 25 sampai 27 Februari 2021 hanya di Shopee. Buruan cek ke toko official Emeron ya girls.

Contoh Kalimat Iklan Shampo Dove oleh Dian Sastro

Karna Buat Aku Cantik itu beragam, apapun gaya rambutnya. Rambut Aku, Kata Aku.

Sebut Dian Sastro di Iklan Shampo Dove

Contoh Kata Kata Iklan Shampo Dove untuk Rambut Berketombe

Dove Dandruff Care untuk rambut berketombe. Dove Dandruff Care Shampoo membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Dengan ZPTO yang telah terbukti secara klinis membantu mengurangi ketombe setelah keramas dan Micro moisture serum membantu merawat permukaan rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut dan halus.

Contoh Iklan Shampo Head & Shoulders

Contoh Iklan Shampo Head & Shoulders
Contoh Gambar Iklan Shampo Head & Shoulders

Pada contoh kali ini iklan shampo Head & Shoulders mengusung promosi dengan sampo bebas ketombe dan minyak.

Contoh Iklan Shampo Head & Shoulders Bahasa Inggris

Say thanks for NOTHING to our two newest products 😉Nothing = 0% dyes, parabens, phosphates, and phthalates! Shop exclusively in store @dollargeneral now.

Contoh Kalimat Iklan Shampo Rejoice

Keringat bikin ketombea, walau panas rambut tetap segar, seharian rambut tetap lembut. Dengan rejoice Hijab 3in1, Ingat Kebaikan untuk rambut. Hijab Bisa,,,Hu uu uu.

Contoh Iklan Shampo Natur

Dulu sehabis keramas, rambut selalu rontok. Sebel banget, bikin saluran air jadi mampet. Bikin suami juga selalu ngomel. Ganti ganti sampo, tetap saja rontok. Tapi, sejak aku pakek natur. Rambut kuat sampai akar, lembut, dan wangi. Buktikan! Natur, Unggul mengurangi rambut rontok.

Contoh Iklan Shampo Anak Kodomo

Apakah kamu penasaran bagaimana contoh iklan shampo anak Kodomo ? Nah, di bawah ini adalah salah satu contoh dari iklan yang mereka lakukan.

Rambutku wangi sepanjang hari, don’t worry matahari. Kodomo, kodomo memang selalu bikin happy. Kodomo! Bikin harimu lebih fun.

Contoh Percakapan Iklan dengan Menggunakan Benda yaitu Shampo

Marsha: Ibu, rambutku kering dan bau.

Ibu Marsha: Kamu udah lama gak pakai sampokan Marsha?

Marsha: Iya ibu, mau beli sampo yang kayak iklan Kodomo ibuu.

Ibu Marsha: Siap nanti ibu beli ya ke minimarket.

Marsha: Mau ikut bu.

Ibu Marsha: Hayuk ikut, kita beli sampo Kodomo. Kodomo kodomo..

Marsha: Teman Baikku.

Contoh percakapan iklan dengan benda sampo lainnya:

A: Hmmmm, gimana ya cara mengatasi rambut berketombe? Suka gonta-ganti sampo tapi tetap aja ada ketombe dan gatal.

B: Kalau rambut berketombe, cobain deh pakai sampo Clear.

A: Bagus ya sampo itu?

B: Bagus deh, dijamin cucok. Kamu juga bakal merasakan sensasi dingin di kepala. Bikin adem pokoknya.

A: Wah, nanti aku cobain deh.

Baca juga Contoh Iklan atau Promosi Lengkap lainnya:

Demikian berbagai contoh iklan Shampo yang bisa membantu kamu untuk memahami cara iklan dan promosi mereka ya sobat. Kalau kamu pakai shampo apa?

Bagikan:

Tinggalkan komentar