35+ Contoh Iklan Sepatu yang Asyik dan Menarik Pembeli

Barangkali, di masa kini sepatu menjadi salah satu barang wajib yang dimiliki orang – orang. Mulai dari pergi ke sekolah, kampus, kantor, rekreasi, acara keluarga, dan berbagai kegiatan lainnya, sepatu akan selalu dibutuhkan. Tak heran apabila sobat akan sering menemui contoh iklan sepatu baik di baliho maupun internet.

Sebagai salah satu bidang usaha yang cukup menjanjikan, tak ada salahnya apabila sobat ingin mencoba bisnis berjualan sepatu. Nah, artikel kali ini akan berbagi kepada sobat Wong Cerdas tentang contoh iklan sepatu yang menarik. Simak baik – baik, ya!

Contoh Iklan Sepatu Singkat

Sudah bukan barang baru jika sobat sering menjumpai banyak contoh iklan penawaran sepatu di toko – toko maupun media sosial. Selain untuk melindungi kaki, sepatu kerap jadi fashion kekinian. Hal ini membuat pasar untuk sepatu akan selalu ada.

Tak jarang, contoh iklan sepatu yang ada bersifat singkat dan mudah diingat. Misalnya adalah produk bermerk Nike yang memiliki slogan terkenal “Just Do It” dan kalimat – kalimat di pertokoan seperti “Buy 2 pairs get 1 pairs” dan “Diskon 30% semua jenis sepatu”.

Contoh Iklan Sepatu yang Menarik

Banyak juga contoh kalimat iklan sepatu yang menarik mata konsumen. Beberapa contohnya antara lain “Sepatu ori bikin harimu hepi!”, “Tahun baru, gaya baru! Promo spesial untuk semua item!”, dan lainnya.

Contoh Iklan Sepatu dalam Bahasa Inggris

Di masa kini, banyak produk yang diiklankan dengan menyelipkan bahasa Inggris. Di sini kami akan menampilkan contoh iklan sepatu singkat dalam bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia.

  • Your trusted shoestore in this town (terjemahan: toko sepatu terpercaya Anda di kota ini).
  • Satisfying shoes, satisfying life (terjemahan: sepatu memuaskan, hidup memuaskan).
  • Grab it fast! Affordable and high quality shoes only in this shop! (terjemahan: dapatkan segera! Sepatu harga terjangkau dan berkualitas tinggi hanya di toko ini!).

Contoh Iklan Sepatu dalam Bahasa Indonesia

Sudah pasti, dong, bahasa Indonesia sebagai bahasa utama kita tetap yang paling sering digunakan untuk mengiklankan produk. Karena lebih gampang dimengerti, iklan dengan bahasa Indonesia tentu mampu menjaring masyarakat yang lebih luas.

  • Nyaman, murah, dan original. Di mana lagi kalau bukan di Toko Sepatu Bintang?
  • Ayo langganan sepatu di Toko Hemat! Ada promo istimewa setiap bulannya, lho!
  • Tingkatkan kepercayaan diri dengan sepatu ori di toko kami.

Contoh Teks Iklan Sepatu dalam Bahasa Jawa

Bahasa Jawa memiliki banyak penutur di Indonesia. Tak heran jika di wilayah – wilayah yang dominasi penduduknya suku Jawa, banyak iklan yang menyelipkan bahasa Jawa. Nah, di bawah ini akan kami berikan beberapa contoh iklan berbahasa Jawa beserta artinya dalam bahasa Indonesia.

  • Ndang dituku, rek! Ono diskon gedhen kabeh sepatu ning Toko Raharjo, lho! (terjemahan: Segera dibeli, rek! Ada diskon besar semua sepatu di Toko Raharjo, lho!).
  • Ora usah mikir, ora usah kuwatir. Toko Sepatu Asri regane marai kowe bakal mampir! (terjemahan: tidak perlu berpikir, tidak perlu khawatir. Toko Sepatu Asri harganya bikin kamu bakal mampir!).
  • Monggo mampir, Toko Sepatu Adem Ayem nyedhiyakke layanan gapyak kanggo kowe kabeh (terjemahan: silakan mampir. Toko Sepatu Adem Ayem menyediakan layanan ramah untuk kalian semua).

Contoh Iklan Jual Sepatu

Nah, di bagian ini kami akan memberikan banyak contoh iklan sepatu berbagai jenis yang bisa jadi referensi buat sobat sekalian. Mulai dari sepatu wanita, sepatu sekolah, hingga beberapa merk terkenal bisa sobat lihat contoh kalimat iklannya di bawah ini.

1. Contoh Iklan Sepatu Wanita

Di masa kini, banyak wanita yang hobi mengoleksi sepatu atau paling tidak sering mengenakan sepatu untuk bepergian ke mana – mana. Berikut ini adalah contoh iklan sepatu wanita.

  • Yuk ladies berbelanja ke Toko Sepatu Emas! Ada promo beli 2 diskon 50% untuk semua item, lho!
  • Segera kunjungi Almira Shoestore biar nggak ketinggalan promo beli 2 gratis 1 untuk semua merk flatshoes!
  • Sepatu wanita harga bersahabat, terlengkap, dan bergaransi hanya di Queen Store.

2. Contoh Iklan Sepatu Olahraga

Sepatu kerap menjadi perlengkapan penting untuk berbagai jenis olahraga, misalnya basket, sepakbola, jogging, dan bowling. Contoh kalimat iklan sepatu yang menarik untuk jenis sepatu olahraga bisa sobat lihat di bawah ini.

  • Penawaran teristimewa! Diskon 30% untuk semua merk sepatu futsal! Diskon spesial 50% hanya untuk member Putra Sportsware, lho!
  • Comfy and Speedy.
  • Percayakan sepatu olahraga yang nyaman, original, dan bergaransi hanya di Ray Store!

3. Contoh Iklan Sepatu Vans

Contoh Iklan Sepatu
Contoh Iklan Sepatu
(sumber: instagram @vans.originalstore)

Foto ini kami kutip dari akun @vans.originalstore. Di sini sobat dapat melihat dengan jelas jenis sepatu yang dijual, ukuran yang tersedia, keterbaruan barang yang dijual, harga, dan bagaimana agar konsumen bisa menghubungi toko tersebut.

4. Contoh Iklan Sepatu Nike

Contoh Iklan Sepatu
Gambar Iklan Sepatu
(sumber: akun instagram @nike)

Ini adalah contoh gambar iklan sepatu yang kami kutip dari akun resmi instagram Nike yakni @nike. Di sini sobat dapat melihat jenis sepatu apa saja yang dijual dan masing – masing harganya. Untuk lebih lengkapnya, sobat bisa mengunjungi bagian toko dari akun instagram tersebut.

5. Contoh Iklan Sepatu Converse

Contoh Iklan Sepatu
Contoh Gambar Iklan Sepatu
(sumber: akun instagram converse_id)

Sumber dari foto ini, seperti yang bisa sobat lihat, adalah @converse_id. Di sini terpampang tampak samping dari sepatu lari tersebut, beserta caption yang menjelaskan keunikan dari produk tersebut.

6. Contoh Iklan Sepatu Adidas

Contoh Iklan Sepatu Menarik
Contoh Iklan Sepatu
(Sumber: IG @adidasindonesia)

Iklan yang satu ini kami kutip dari akun instagram @adidasindonesia. Di sini bisa sobat lihat jenis sepatu yang dipromosikan dan caption yang menyatakan bahwa produk tersebut merupakan kolaborasi resmi dengan serial film James Bond yang akan datang.

7. Contoh Iklan Sepatu Kulit

Sepatu kulit kerap dikenakan karena bahannya yang umumnya kedap air, mudah dibersihkan, dan nampak keren. Di bawah ini sobat bisa lihat beberapa contoh iklan sepatu kulit.

  • Tahun baru, gaya baru! Kejar promo beli 2 gratis 1 untuk semua merk sepatu kulit di toko kami! Promo berlaku hingga 7 Januari 2022.
  • Wanna make yourself cooler? Owl Leather Shoes is your answer. Grab our limited promo right now!
  • Bingung cari sepatu kulit murah? Toko kami menyediakan berbagai merk sepatu kulit dengan harga yang wah!

8. Contoh Iklan Sepatu Roda

Bermain sepatu roda di taman memang menyenangkan. Contoh iklan penawaran sepatu roda di bawah ini boleh banget sobat catat sebagai referensi apabila ingin menjual jenis sepatu ini.

  • Fulfill your vacation with our roller skates! Beli 2 pasang diskon 40%.
  • Promo spesial tahun baru! Sepatu roda merk apapun beli sepasang gratis sepasang!
  • Bahagiakan anak – anak Anda dengan sepatu roda manis dengan harga ekonomis, hanya di Toko Annis.

9. Contoh Iklan Sepatu Sekolah

Mayoritas sekolah di dunia, khususnya Indonesia, tentu mewajibkan para muridnya untuk mengenakan sepatu jenis kets. Tidak heran, bukan, jika sepatu sekolah pasti dijual di mana – mana? Di bawah ini sobat bisa melihat beberapa contoh iklan sepatu sekolah.

  • Segera miliki sepatu sekolah di toko kami dan dapatkan promo spesial Back to School­-nya!
  • Sepatu sekolah di Toko Pelajar dijamin berkualitas tinggi dan tahan lama!
  • Monggo sedulur – sedulurku, kami menjual segala merk sepatu sekolah terlengkap dan termurah di kota ini.

10. Contoh Iklan Sepatu Sneakers

Sepatu kets atau lebih populer dengan nama sneakers barangkali menjadi salah satu jenis yang paling diminati anak – anak muda di masa kini. Sudah bukan hal asing jika kita sering menjumpai berbagai iklan tentang sepatu sneakers. Nah, Wong Cerdas pun juga akan memberikan sobat beberapa contoh iklan sepatu sneakers.

  • Dapatkan sneakers pria original dan terbaru di toko kami!
  • Cuci gudang tahun baru! Beli 2 pasang sneakers segala merk lebih hemat 40%!
  • Sneakers for OOTD enjoyers.

Contoh Iklan Cuci Sepatu

Seiring dengan menjamurnya usaha yang menjual sepatu, usaha cuci sepatu pun turut hadir di masyarakat. Pastinya sobat tidak mau sepatunya kotor dan tidak nyaman dipakai, bukan? Di bagian terakhir ini kami akan memberikan beberapa contoh kalimat iklan cuci sepatu.

  • Cuci sepatu murah meriah mulai Rp25.000,00.
  • Sepatu wangi bikin harimu hepi. Cucikan saja di Ritz Wash!
  • Diskon 20% khusus bulan ini hanya di Cuci Sepatu Andalas!

Nah, sekian dulu artikel contoh iklan sepatu yang asyik dan menarik kali ini. Ikuti terus perkembangan informasi kami, hanya di wongcerdas.com!

Bagikan:

Tinggalkan komentar