Contoh Iklan Pepsodent, Manfaat, Slogan, Tujuan, Gambar

Setiap hari pasti kamu akan membersihkan gigi dengan cara menyikat, yang akan dimulai pagi hari hingga menjelang tidur. Sehingga, menyikat gigi harus dilakukan secara rutin agar dapat menghasilkan hasil yang optimal untuk kesehatan dan kebersihan gigi. Sedangkan untuk memenangkan persaingan di dunia bisnis, contoh iklan pepsodent menjadi pelopornya.

Karena pepsodent merupakan pasta gigi yang tertua di Indonesia, selain itu contoh iklan pepsodent yang tersebar mulai dari media sosial, media cetak, internet maupun media massa untuk mengajak masyarakat senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. 

Sehingga, buat kamu pengguna pepsodent jangan tinggalkan informasi yang akan saya bahas dibawah ini untuk mengenal lebih jauh tentang pepsodent itu sendiri.

Siapa Pencipta Pepsodent?

Pepsodent merupakan salah satu merek pasta dan sikat gigi dari perusahaan Unilever yang berbasis di Amerika Serikat dengan pemilik atau pencetus awal Church dan Dwight. Pepsodent sendiri masuk dan terkenal di Indonesia sejak tahun 1980 an, sehingga dapat dikatakan bahwa pepsodent merupakan pasta gigi yang tertua di Indonesia.

Awal munculnya pun pepsodent luncurkan pasta gigi berfluoride yang secara aktif mendidik dan mempromosikan kebiasaan menyikat gigi secara teratur dan benar melalui berbagai program yang dijalankan.

Apa Manfaat dari Pepsodent?

Contoh Iklan Pepsodent
Penjelasan Contoh Iklan Pepsodent Beserta Pengertian

Jika berbicara tentang kebersihan gigi, maka pepsodent yang termasuk pasta gigi tidak dapat dipisahkan. Begitu pula dengan kata-kata iklan pepsodent  yang akan mempengaruhi kamu untuk membeli sehingga kau dapat menjaga kebersihan gigi. Dan di dalam pasta gigi atau pepsodent pasti mengandung fluoride. Sehingga, fluoride ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pepsodent.

1. Mencegah Gigi Berluang

Menyikat gigi dengan pepsodent yang mengandung fluoride akan menghentikan proses awal rusaknya gigi karena bakteri. Dengan menggunakan pasta gigi pepsodent secara teratur, enamel pada gigi akan memperbaiki dirinya sendiri dengan bantuan fluoride dan mineral dari air liur.

2. Mencegah Tumbuhnya Bakteri Berbahaya

Kamu tahu, bukan? Bahwa bakteri dalam  mulut sebagian dapat memiliki manfaat dan sebagai lainnya berbahaya. Bakteri yang menyebabkan gigi berlubang jelas termasuk dalam bakteri yang berbahaya, sehingga fungsi pasta gigi pepsodent ini akan mencegah bakteri berbahaya masuk, berkembang dan merusak gigi.

3. Membuat Nafas Menjadi Segar

Dengan menggunakan pasta gigi pepsodent akan mengurangi bakteri yang berada di mulut. Sehingga akan mengurangi bau napas yang tidak sedap, dengan begitu akan mempengaruhi tampilan mu untuk lebih percaya diri dan kenyamanan.

4. Mengembalikan Kekuatan Enamel Gigi

Pasta gigi pepsodent  akan membantu mengembalikan kekuatan enamel gigi. Fluoride akan membantu remineralisasi mineral gigi dengan cara menangkap mineral dari air liur, sehingga dapat mendorong kalsium dan fosfat kembali ke gigi untuk tetap menjadi kuat.

5. Memperlambat Hilangnya Mineral dari Enamel Gigi 

Bakteri dalam mulut akan terurai menjadi gula dan karbohidrat, sehingga bakteri akan memproduksi asam.  Dengan begitu sedikit demi sedikit asam akan mengikis mineral dari enamel gigi. 

Dan jika enamel gigi kehilangan mineralnya, gigi kamu akan rentan diserang bakteri sehingga mengakibatkan gigi berlubang. Akan tetapi, pepsodent akan membantu memperlambat proses ini.

Berapa Harga Pepsodent?

Pasta gigi pepsodent dengan harga terjangkau untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi kamu. Jangan tunggu merasakan sakit baru kamu memulai merawat gigi. Cobalah mulai teratur untuk menggosok gigi dengan pasta gigi pepsodent seperti contoh iklan pepsodent yang memberikan kemanfaatan yang luar biasa. Inilah rincian dari harga pepsodent.

No.KeteranganHarga Satuan
1.Pepsodent 25 gramRp. 2.800,-
2.Pepsodent 75 gramRp.  3.900,-
3.Pepsodent 120 gramRp.  6.500,-
4.Pepsodent 190 gramRp.  9.200,-
5.Pepsodent AnakRp.  5.600,-
6.Pepsodent Herbal 75 gramRp.  7.800,-
7.Pepsodent Herbal 120 gramRp. 11.200,-
8.Pepsodent Herbal 190 gramRp.  16.100,-
9.Pepsodent Whitening 75 gramRp.   8.250,-
10.Pepsodent Whitening 190 gramRp. 16.700,-

Pengertian Iklan Pepsodent

Iklan merupakan sebuah informasi yang berisi sebuah pesan untuk membujuk orang agar dapat tertarik dan segera membeli atau menggunakan akan suatu barang atau jasa yang telah mereka tawarkan. Sedangkan pepsodent sendiri merupakan salah satu pasta gigi tertua yang dimiliki oleh Indonesia. 

Sehingga, iklan pepsodent bertujuan untuk mengenalkan pepsodent terhadap masyarakat agar menjaga kebersihan gigi dengan isi iklan pepsodent yang akan mempengaruhi masyarakat untuk ikut andil dapat membeli dan menggunakannya. 

Tujuan Iklan Pepsodent

Setiap iklan pastinya memiliki tujuan utama untuk menarik konsumen agar menggunakan produk tersebut. Begitu pula dengan iklan pasta gigi pepsodent yang bertujuan untuk membersihkan gigi dan mencegah gigi berluang, selain itu juga mengajak penonton atau pembaca iklan untuk menggunakan produk pepsodent untuk membersihkan gigimu.

Slogan Iklan Pepsodent

Pepsodent hadir di Indonesia sejak tahun 1930 an, dengan langkah awal atau rencana yang dibuat adalah untuk mengajak banga Indonesia berbago senyuman karena senyuman dapat mengubah keadaan menjadi baik. Dengan begitu, poster iklan pepsodent atau iklan pepsodent memiliki slogan “Senyum Mengubah Segalanya.”

Gambar Iklan Pepsodent

Contoh Iklan Pepsodent
Contoh Iklan Pepsodent Beli 1 Gratis 1

Strategi pemasaran dengan contoh iklan pepsodent tentunya akan menampilkan gambar iklan pepsodent yang sangat berkualitas dan selaras dengan produk tersebut. 

Gambar pada iklan pepsodent tersebut biasanya mendorong penonton atau pembaca untuk “Membersihkan hingga ke sela gigi dan melindungi dari bakteri.” Selain itu, contoh iklan pepsodent beserta gambarnya ini akan kamu banyak dijumpai di berbagai platform pengiklanan, baik media massa, cetak atau online.

Salah satunya adalah gambar pada contoh iklan Pepsodent Beli 1 Gratis 1 edisi Kemerdekaan Republik Indonesia di atas yang memanfaatkan platform media sosial. Gambar iklan Pepsodent tersebut diunggah oleh akun resmi milik Pepsodent yaitu Instagram Official Account Pepsodent @tanyapepsodent.

Contoh Iklan Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Berbagai macam produk pepsodent hadir dengan tujuan dan manfaat yang berbeda-beda, salah satunya pepsodent untuk mencegah gigi berlubang. 

Contoh iklan pepsodent untuk mencegah gigi berlubang yaitu “Dapatkan 3 manfaat dalam 1 pasta gigi, mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar.”

Contoh Iklan Pepsodent Bahasa Jawa

Pasta gigi pepsodent tidak habis ketinggalan dengan inovasi iklan yang beraneka ragam. Begitu pula dengan bahasa yang digunakan, Bahasa Jawa contohnya yang akan memberikan pesan dari iklan pepsodent yang pasti mudah untuk dimengerti. Inilah iklan pepsodent berbahasa jawa, “Pengen untu resik lan kuat? Pepsodent solusine. Luweh adem semriwing dengan fresh cool mint pepsodent.”

Contoh Iklan Pepsodent dalam Bahasa Inggris

Gambar Iklan Pepsodent
Contoh dan Gambar Iklan Pepsodent

Pasta gigi merupakan produk primer yang dibutuhkan semua orang untuk dapat membantu kamu merawat kebersihan dan kesehatan gigi. Sehingga, banyak produk pasta gigi yang berlomba-lomba menumbuhkan kreatifitas dan inovasi dalam pengiklannya. 

Begitu pula dengan pepsodent yang hadir dari iklan pepsodent jadul hingga iklan berbahasa Inggris seperti “It can make whiter teeth and reduces bad breath. Pepsodent is the best toothpaste.  ”

Contoh Iklan Pepsodent dan Kata Kuncinya

Iklan pepsodent pasti memiliki ciri khas atau kata kunci yang hadir di setiap jenis pastanya. Dengan bantuan iklan tersebut kamu dapat mengetahui informasi yang ingin disampaikan oleh produk pasta gigi pepsodent ini, seperti contoh iklan pepsodent dengan kata kunci gigi putih bersih dan sehat. 

Nah, setelah kamu mengetahui berbagai macam iklan yang kreatif dan inovasi untuk contoh iklan pepsodent ini berkenankah kamu untuk tetap konsisten menjaga kesehatan dan kebersihan gigi mu? Jangan ditunda-tunda, lebih baik mencegah daripada mengobati. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar