Contoh Iklan Jam Tangan Paling Lengkap & Menarik

Pemasaran sudah jamak dikenal sebagai ujung tombak perusahaan. Termasuk untuk pemasaran jam tangan. Ini dilakukan agar semakin banyak orang yang mengenal jenis dan juga merk jam tangan tertentu. Jika kamu membuat usaha jam tangan dan kesusahan mencari contoh iklan jam tangan, silakan simak terus uraian di bawah ini.

Contoh kalimat iklan jam tangan sebenarnya sangat mudah ditemukan. Kamu bisa langsung saja mencontoh iklan dari brand jam tangan ternama. Tinggal diedit sedikit, sesuaikan dengan produkmu, lalu iklan sudah bisa kamu gunakan.

Ditambah lagi, iklan jam tangan juga penting untuk menjelaskan setiap model, spesifikasi, kelebihan, keunggulan, maupun fitur-fitur yang ada dalam produk jam tangan yang kamu miliki.

Daripada berlama-lama, baiknya langsung saja gas baca ke contoh yang akan disediakan berikut ini.

Contoh Kata kata Iklan Jam Tangan

1. Iklan jam tangan Rolex

Contoh iklan penjualan jam tangan bisa kamu lihat dari iklan yang dibuat oleh Rolex, merk jam tangan mewah yang harga satu jam tangannya setara atau bahkan lebih mahal dari sebuah rumah, begini kalimatnya :

“Rolex mengeluarkan jam tangan dengan bahan dasar emas kuning 18 karat. Jam tangan ini masuk dalam kategori klasik yang pertama. Ditambahkan tali jam yang sangat inovatif berbahan dasar elastomer dengan kinerja tinggi.”

2. Iklan jam tangan Alba

“Pola halus dan Swarovski pada dial memproyeksikan tampilan yang feminin dan elegan, desain khas dari Alba ini akan menjadikan Anda fokus di setiap kesempatan.”

3. Alexander Christie

“Butuh sesuatu untuk membantu kamu bergerak dan mengeluarkan potensi kamu dengan cara yang luar biasa? Ambil Alexandre Christie AC 8631 MHRIPGN di sisimu dan ciptakan caramu sendiri.”

4. Expedition

“Expedition menghadirkan produk dengan desain unik. Berbahan dasar stainless steel, cover tengkorak, dengan kombinasi warna hitam. Fitur chronograph dan date display 24 jam.”

5. Timex

“Interpretasi terbaru dari ikon terkenal Timex® yang memiliki banyak penggemar: M79 Automatic x Peanuts, menampilkan Snoopy Masked Marvel.”

6. Tissot

“Kuat & Sporty, Tissot Supersport Chrono La Vuelta 2020 adalah jam tangan resmi @lavuelta dan dilengkapi dengan caseback berukir dan tali yang dapat diganti.”

7. Nixon

“Berikan daya tarik throw-back Base dengan gerakan modern untuk era digital.

Diameter Dasar Nixon 38mm

Tahan air 10 Atm

Harga Normal Rp 2.325.000.”

8. Luminox

“JANGAN PERNAH MENYERAH ! Kata-kata sederhana yang memiliki pernyataan yang kuat. Bagaimana kamu mengalami minggu dan bulan terakhir sejak seluruh dunia terbalik?”

9. Tag Heuer

“Tidak ada waktu yang terbuang.

Kopling roda kolom dan vertikal pada #TAGHeuer Carrera Limited Edition yang baru meningkatkan presisi dan fungsi kronograf ke tingkat yang sama sekali baru. Jadi, apakah kamu berlomba di sepanjang jalur Carrera Panamericana yang berani atau menonton dari pinggir lapangan, Anda akan selalu berada di jalur yang benar.

Temukan selengkapnya di tautan di bio kami.”

10. Daniel Wellington

““Daniel Wellington. Terinspirasi oleh style terbaru, Filip memutuskan membuat jam tangannya sendiri. Desain minimalis dan juga berseni. Tampilan klasik dengan tali yang bisa diganti, adalah keunggulan jam tangan ini.”

Contoh Iklan Jam Tangan Bahasa Indonesia

1. Iklan jam tangan anak

Contoh iklan produk jam tangan yang menggunakan bahasa Indonesia bisa juga ditemukan pada iklan jam tangan anak. Contohnya sebagai berikut :

“Jam tangan sangat tepat bagi anakmu yang nggak bisa diam. Ada fitur anti air, mudah dibersihkan, dan tak mudah pecah. Dukung terus anak tumbuh dengan maksimal dengan jam tangan anak (sebut merk). Dapatkan hanya di toko resmi dan reseller resmi.”

2. Iklan jam tangan Imoo

“I Lost My Watch Phone? Immediately activate the Loss Report feature in the main application, OK? Imoo Watch Your phone will be locked automatically and can only be used to dial admin numbers! No need to worry anymore.”

Contoh Iklan Jam Tangan dalam Bahasa Inggris

1. Iklan Jam Tangan Hublot

Iklan jam tangan dalam bahasa Inggris dan artinya bisa kamu lihat pada iklan jam tangan Hublot yang juga merupakan sponsor jam tangan resmi dari ajang balapan F1. Begini contohnya :

F1 King Power

The Official Watch Of Formula 1

See what will people do to get a Hublot

Bernie Eccelcstone, November 25 2010

Hublot condemns all forms of violence and racism.”

Artinya kurang lebih menjelaskan kalau orang akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan jam tangan mewah ini. Iklan tersebut dibikin oleh pihak Hublot setelah Eks CEO F1 Bernie Eccelcstone mengalami perampokan jam tangan Hublot yang sedang dipakainya.

2. Jam Tangan Fossil

Keep It Classy

When you’re racing against the clock to make a first impression, a Fossil  watch is your solution. She’ll admire your adventurous nature and the prestige of your style. Suddenly, that five minute wait is nothing but moment in the past.”

3. Jam Tangan Orient

Reliability That Cannot Be Eclipsed”

4. Jam Tangan Citizen

“Royal Air Force, Red Arrows

Unstoppable

The Red Arrows are. So is Citizen Eco-Drive

Fueled by light. Any Light.

A watch that never needs a battery.

Be precise.

Be powerfull.

Be unstoppable.”

5. Iklan jam tangan Casio

“The Casio G-Shock Watches Are Awesome”

6. Iklan jam tangan Seiko

“Seiko

The Black Ceramic Collection.

Titanium and Ceramic in perfect harmony

A sport watch of enduring beauty.”

Contoh Iklan Jam Tangan Bahasa Jawa

Produk iklan jam tangan termasuk iklan produk penawaran. Maka dari itu, buatlah iklan dengan penawaran semenarik mungkin. Bisa juga dengan iklan berbahasa jawa seperti berikut :

Langsung tuku, jam tangan sing digawe saka waja tahan karat. ora gampang rusak lan kanthi kesan mewah.

Contoh Iklan Jam Dinding

“Jam tangan dinding berkualitas yang bisa digunakan untuk alarm dan penggunaannya simpel. Beli segera, sebelum kehabisan. Harga normal Rp 120.000.” Ada fakta yang menarik untuk dibahas. Kenapa iklan jam tangan 10.10? Itu karena dengan jam tersebut, bisa terlihat sebagai simbol orang yang sedang tersenyum. Selain itu, untuk memberikan space bagi logo dan juga model promosi lainnya. Semoga membantu!

Bagikan:

Tinggalkan komentar