CashPop Aplikasi Penghasil Uang Receh Terbukti Membayar

Bermimpi mendapatkan uang sambil rebahan, mengapa tidak? Kamu bisa mewujudkan impian tersebut setelah mengunduh dan menjalankan aplikasi penghasil uang, CashPop. Pernah dengar mengenai CashPop atau justru sudah menjalankan aplikasinya dalam jangka waktu lama? 

Apa itu CashPop Aplikasi Penghasil Uang?

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan seluruh penggunanya mengumpulkan gold untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah. Apa saja hadiah yang dapat kamu redeem di CashPop?

1. E-Wallet

CashPop telah bekerjasama dengan sejumlah dompet digital sehingga para pengguna aktif aplikasi ini dapat menukarkan gold mereka menjadi uang online. Adapun aplikasi dompet digital yang bisa kamu temukan di beranda redeem CashPop adalah ShopeePay, LinkAja, GoPay, dan DANA. 

2. Pulsa

Hadiah yang kamu butuhkan buat uang digital melainkan pulsa? CashPop menawarkan penukaran gold ke pulsa sebesar Rp10.000 untuk provider Simpati, IM3, AS, AXIS, XL, Mentari dan Tri. 

3. Paket Internet

Berbanding terbalik dengan pengisian pulsa yang melayani cukup banyak provider, khusus untuk penukaran paket internet terbatas. CashPop hanya melayani penukaran Freedom Internet 2GB dari Indosat ooredoo, Tri Always On 1,5GB, Simpati Data dan Axis Aigo 1GB. 

Selain ketiga hadiah tersebut, CashPop juga menyediakan fitur penukaran gold ke voucher game, voucher belanja Grabfood, sembako dan token PLN. Kamu bisa mengumpulkan normal gold dan point gold sesuai jumlah yang ditentukan. 

Cara Download Aplikasi CashPop Penghasil Uang

Setelah membaca penawaran hadiahnya, tertarikkah kamu memainkan CashPop? Buruan unduh aplikasi penghasil uang ini dengan mengikuti step by step berikut ini:

1. Buka Google Play Store

Khusus bagi kamu yang menggunakan ponsel Android silahkan download aplikasi CashPop dengan mengunjungi Google Play Store. 

2. Ketik CashPop di Menu Search

Ketikkan CashPop pada menu search Google Play Store, cobalah untuk tidak terpengaruh dengan penawaran downloading aplikasi lainnya. 

3. Unduh Aplikasi

Buka aplikasi CashPop yang muncul pada menu pencarian. Aplikasi yang asli telah diunduh lebih dari 5 juta kali oleh pengguna Play Store. Unduh aplikasinya sampai selesai kemudian jalankan CashPop. 

Cara Mendaftar Akun Cashpop Aplikasi Penghasil Uang

Sulitkah mendaftarkan diri sebagai member baru aplikasi CashPop? Jawabannya tidak sulit, kamu bisa melakukan pendaftaran untuk yang pertama kalinya dengan mengikuti panduan berikut.

1. Buka CashPop

Langkah pertama untuk mendaftar CashPop aplikasi penghasil uang adalah membuka CashPop yang sebelumnya telah diunduh ke smartphone. 

2. Klik Daftar

Pilih daftar untuk mendaftarkan akun baru sementara pengguna lama bisa login menggunakan akun yang telah terdaftar. 

3. Input Identitas

Pilih dan tambahkan ID atau username CashPop, setidaknya kamu harus menambahkan 4 huruf. 

4. Tambahkan Kode Undangan

Langkah berikutnya adalah menambahkan ID atau kode undangan CashPop yang kamu peroleh dari pengguna sebelumnya. Menambahkan kode undangan akan membantumu memperoleh 10.000 gold secara gratis. 

5. Centang Syarat Penggunaan

Sebelum masuk ke tahapan akhir jangan lupa melakukan centang pada kolom syarat penggunaan. 

6. Baca atau Lewati Panduan Penggunaan

Kamu yang belum familiar dengan aplikasi ini, kami sarankan untuk membaca panduan penggunaan dari awal sampai akhir hingga benar-benar memahaminya. 

7. Pilih OK dan Jalankan CashPop

Terakhir, silahkan kamu pilih ok kemudian jalankan aplikasi CashPop.

Cara Menggunakan CashPop Aplikasi Penghasil Uang

CashPop Aplikasi Penghasil Uang
CashPop Aplikasi Penghasil Uang

Pada dasarnya, menggunakan aplikasi CashPop sangatlah mudah bahkan kamu masih tetap menjalankan aplikasi ini tanpa berbuat banyak hal. Mau tahu apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan di CashPop?

1. Undang Teman untuk Join

Kamu punya banyak teman yang belum memiliki aplikasi CashPop? Tanpa perlu menunggu, langsung saja minta temanmu untuk menjalankan aplikasi ini. Bagikan kode followers-mu sehingga teman-temanmu bisa menambahkan ke kode undangan. Makin banyak teman daftar makin besar keuntungannya.

2. Selesaikan Berbagai Misi

CashPop aplikasi penghasil uang terdiri dari dua tipe gold yang bisa kamu kumpulkan setiap harinya. Normal gold merupakan tipe gold yang bisa kamu peroleh dengan menjalankan aplikasi lain seperti YouTube, Facebook, Instagram dan sebagainya. Sementara Normal Gold merupakan tipe gold yang kamu dapatkan setelah melakukan misi.

Temukan misi CashPop dengan membuka icon piala yang terdapat pada bagian atas halaman. Kamu bisa menemukan berbagai misi unduh aplikasi pihak kedua seperti aplikasi permainan atau sosial media. 

3. Lakukan Check in setiap Hari

Selain melalui misi, kamu juga bisa mengumpulkan Normal Gold dengan menjalankan event yakni check in setiap hari. Check in setiap hari ini sifatnya gratis. Jika kamu ingin memperoleh gold lebih banyak cobalah game keberuntungan dengan membayar sejumlah gold.

Cara Menukar Poin CashPop menjadi Saldo DANA

Setelah menyimak pembahasan sebelumnya, kamu dapat menebak bagaimana cara menukarkan poin CashPop ke berbagai hadiah. Khusus yang ingin tukar ke DANA ikutilah caran menukar poin CashPop aplikasi penghasil uang di bawah ini:

1. Login CashPop

Pertama, masuklah ke akun CashPop dan pastikan jika kamu memiliki cukup gold untuk menukarkannya ke saldo DANA. 

2. Pilih Menu Redeem dan E-Wallet

Setelah berhasil masuk CashPop, pilih menu redeem dan lanjutkan dengan e-wallet maka sistem secara otomatis akan menampilkan menu redeem dana ke dompet digital. 

3. Pilih DANA

Karena tujuanmu adalah menukarkan gold ke DANA maka pilihlah DANA Rp10.00. 

4. Isi Identitas Lengkap

Isi identitas mulai dari nama lengkap, nomor HP DANA, email dan kode pos. Pastikan kamu mengisi semua datanya dengan valid. 

5. Klik Ajukan

Dan terakhir ajukanlah redeem DANA dengan klik “Ajukan”

Apakah CashPop Benar Membayar?

Sejauh ini tidak ada keluhan dari pengguna CashPop yang menyebut aplikasi ini tidak membayar. Maka dengan yakin kami mengatakan CashPop aplikasi penghasil uang benar-benar membayar dan kamu bisa menjalankan aplikasinya secara permanen.

Itulah informasi lengkap yang bisa kami himpun mengenai CashPop salah satu aplikasi penghasil uang yang eksis di tanah air. Usai menyimak pemaparannya, maukah kamu mengunduh dan mendaftar CashPop aplikasi penghasil uang ini?

Bagikan:

Tinggalkan komentar