Cara Update Emoji Samsung dengan Cepat dan Mudah

Kamu sedang keranjingan bertukar pesan menggunakan emoji? Yuk simak sampai habis ulasan kami mengenai cara update emoji Samsung. Menambahkan emoji pada pesan memberikan kesan ramah dan ceria. Emoji juga membantumu membalas pesan tanpa repot mengetik banyak kata, cukup kirim satu emoji saja. 

Contohnya, kamu sedang senang dan berbunga-bunga maka kamu bisa mengirimkan pesan emoji dengan gambar senyum atau muka bersemu merah. Kamu juga bisa mengirimkan emoji sakit ketika sedang tidak enak badan. Penempatan dan aplikasi emoji sangat mudah, bukan?

Cara Update Emoji Samsung

Sudah pernah melakukan update emoji Samsung sebelumnya? Kamu yang gagal mengupdate emoji Samsung, yuk ikuti tiga caranya di bawah ini:

1. zFont 3

Sejak awal kemunculannya, zFont 3 banyak dimanfaatkan untuk custom font sekaligus mesin update emoji. Selain Vivo, Oppo, Infinix dan Realme, pengguna Samsung juga bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan mudah dan maksimal.

Yang perlu kamu lakukan cukup masuk ke aplikasi Play Store lalu ketikkan zFont 3 pada mesin pencarian. Instal aplikasi zFont 3 dan manfaatkan fitur-fiturnya untuk mengubah font dan emoji. 

2. Facemoji Emoji Keyboard: Emoji

Cara update emoji Samsung berikutnya adalah menggunakan Facemoji. Sama seperti zFont 3, aplikasi yang satu ini bisa kamu temukan dengan cepat di Google Play Store. 

Selain update emoji, Facemoji juga memungkinkan kamu merancang keyboard foto menggunakan efek yang lucu dan unik dengan font yang kamu inginkan.  Kurang lebih tersedia 1500 tema dengan keyboard fonts yang bisa kamu ganti secara gratis. 

3. Microsoft SwiftKey Keyboard

Tahukah kamu bagaimana cara agar emoji tidak kotak-kotak? Bicara tentang update emoji, ada satu aplikasi yang paling kami rekomendasikan yakni Microsoft SwiftKey Keyboard. Apa kelebihan dari aplikasi ini?

Microsoft SwiftKey Keyboard menawarkan banyak fitur unggulan tidak sekedar update emoji. Pengguna aplikasi ini bisa menampilkan emoji berdasarkan kata kunci yang dimasukkan. Misalnya kamu ingin membagikan emoji cake pada teman maka secara otomatis aplikasi akan menampilkan banyak emoji bergambar kue yang unik dan cantik.

Cara Mengubah Emoji Samsung menjadi iPhone

cara update emoji samsung
Cara update emoji Samsung

Belum yakin dengan rekomendasi aplikasi dan cara update emoji Samsung yang telah kami bagikan sebelumnya? Khusus buat kamu, kami telah merangkum sejumlah aplikasi terbaik yang mampu update emoji sekaligus mengubahnya menjadi emoji iPhone. 

1. Emoji Changer-Change your Emojis

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan root pada ponsel. Bagaimana cara root ponsel bisa kamu cari tahu dan pelajari terlebih dahulu sampai menguasai prosesnya.

Setelah proses root, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk update emoji atau mengubahnya dari Samsung ke iPhone. Cara ini efektif jika kamu tertarik bertukar pesan menggunakan emoji khusus buatan iPhone. Namun sebelum menggunakan aplikasinya, pastikan jika tipe Samsung kamu available dengan aplikasi ini. 

2. Emoji Keyboard

Cara menambah emoji di keyboard Samsung tidak sulit sama sekali, kamu cukup unduh Emoji Keyboard. Aplikasi ini mampu menginstal emoji, GIF, tema, font secara gratis. Kamu bisa menggunakan puluhan hingga ratusan emoji yang sudah tersedia mulai dari emoji kartun hewan hingga kartun manusia.

Setelah puas bermain-main dengan emojinya, manfaatkan pula lebih dari 8000 tema cantik yang tersaji di aplikasi ini. Kamu bisa ganti tema tanpa perlu mengeluarkan sepeser uang pun. 

3. Emoji Keyboard 10

Kamu yang sering menggunakan WhatsApp tentu mengenal dengan baik bentuk-bentuk emoji yang ditampilkan oleh aplikasi ini. Saking bosannya, terkadang kamu bertanya-tanya adakah cara menambah emoji di WA?

Jawabannya ada yakni dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga yaitu Emoji Keyboard 10. Aplikasi ini menyuguhkan lebih dari 2000 emoji dan GIF yang bisa digunakan kapan saja ketika kamu membutuhkannya.

Cara mengaktifkan emoji dari Emoji Keyboard 10 sangat mudah, cukup install aplikasinya dan jalankan sesuai petunjuk yang tersedia.

Mayoritas pesan tanpa emoji hanya diberikan dari kamu pada atasan karena nada pesannya pun sengaja dibuat formal.

Namun, untuk pesan santai ke sahabat, kamu bisa menggunakan berbagai emoji lucu untuk menghidupkan suasana. Yuk perbanyak emoji dengan mencoba cara update emoji Samsung yang telah kami sampaikan di atas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar