Cara Promosi Jasa Make Up dan Contoh Kata Promosi

Saking pentingnya make up, banyak yang tidak percaya diri keluar rumah tanpa riasan wajah. Lalu setelah menguasai ilmunya, timbulah keinginan untuk menjadi MUA yang ahli dan profesional. Segala cara dilakukan termasuk mencari tahu bagaimana cara promosi jasa make up yang baik dan benar.

Sebelum menggunakan layanan digital agency yang berkualitas dan terpercaya, kamu bisa melakukan promosi secara mandiri. Tidak tahu bagaimana trik promosi yang tepat? Lihat dan simak penjelasan menarik kami berikut.

Cara Promosi Jasa Make Up yang Efektif

Pada dasarnya, ada banyak sekali cara promosi jasa yang mudah dan efektif. Khusus untuk jasa make up, kami rekomendasikan beberapa tips promosi di bawah ini:

1. Promosi Offline dari Mulut ke Mulut

Sebelum kamu memusatkan perhatian 100% pada digital marketing, kami anjurkan kamu lakukan promosi offline terlebih dahulu. Cara promosi jasa make up ini akan semakin efektif jika kamu memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Lebih baik lagi bila kamu memanfaatkan kerabat dekat, sahabat, rekan kerja sebagai media marketing offline. Promosikan keahlianmu untuk merias wajah mereka. Jika kamu benar-benar yakin dengan kemampuanmu, terima tantangan untuk merias pengantin.

2. Rencanakan dan Buat Official Website Jasa Make Up

Cara promosi jasa make up berikutnya secara daring dengan membuat website resmi milikmu sendiri. Agar kesannya lebih profesional dan istimewa, pilih website berbayar. Tidak tahu bagaimana cara buat website resmi? Mintalah bantuan dari jasa pembuatan website berkualitas.

Selain menawarkan jasa make up, kamu bisa mengisi website dengan konten-konten khas dan menarik seperti trik merias wajah dan sebagainya. Makin banyak viewers yang berkunjung makin besar pula kemungkinan jasamu dipilih dan digunakan.

3. Tetapkan Tarif Jasa yang Menarik dan Bersaing

Cara mempromosikan jasa make up hanya bisa kamu lakukan setelah kamu berhasil menetapkan tarif harganya. Penentuan tarif harga harus memenuhi berbagai aspek salah satunya pelayanan dan fasilitas yang kamu berikan.

Agar perbandingan harga jasa yang kamu tetapkan tidak berbeda jauh dari jasa lainnya, kami sarankan kamu lakukan riset. Tarif jasa bisa kamu ubah sewaktu-waktu ketika jumlah pelanggan yang menggunakan jasamu semakin banyak.

4. Gabung Bersama Komunitas Make Up Terbaik di Indonesia

Cara promosi jasa make up yang keempat adalah dengan gabung komunitas. Agar jasa make up milikmu lebih dikenal oleh banyak orang, ada baiknya kamu menjalin hubungan pertemanan dengan komunitas make up. Selain promosi, kamu juga bisa mendapatkan banyak ilmu baru dari anggota komunitas lainnya.

Keuntungan lainnya kamu bisa mendapatkan saran promosi dari penyedia jasa yang lebih berpengalaman. Mana trik promosi jasa make up yang lebih baik dan efektif.

5. Optimalkan Sosial Media Sebagai Media Marketing Online

Cara promosi jasa make up terakhir yang bisa kami rekomendasikan untukmu adalah optimalisasi sosial media. Kamu bisa mengubah sosial mediamu dari personal menjadi bisnis dan memperkenalkan jasamu pada semua pengikut.

Sosial media juga bisa kamu manfaatkan untuk posting konten promosi yang menarik setiap bulannya. Posting konten secara rutin untuk menghasilkan trafik yang bagus.

Kata Kata untuk Promosi Jasa Make Up

Kata Kata untuk Promosi Jasa Make Up
Kata Kata untuk Cara Promosi Jasa Make Up

Mau jasa make up yang kamu kembangkan dikenal banyak orang? Selain meningkatkan keterampilan merias wajah, kami sarankan kamu menggunakan kata kata promosi jasa yang baik dan benar di bawah ini:

1. Tonjolkan Kata Gratis

Salah satu trik atau cara promosi jasa make up terbaik adalah menonjolkan kata gratis pada postinganmu. Kamu bisa pilih produk apa yang akan kamu berikan secara gratis. Jika tidak ingin memberikan produk, cukup berikan layanan make up gratis sebagai gantinya.

Penawaran gratis selalu menarik para konsumen untuk datang lagi dan menggunakan jasamu. Apalagi jika jasa make up yang kamu berikan mampu memuaskan selera pelanggan.

2. Buat Penawaran Diskon atau Cashback yang Menarik

Bila bulan sebelumnya kamu sudah mempromosikan jasa make up dengan menggratiskan peralatan make up. Promosi kali ini silahkan tawarkan cashback atau diskon sebagai gantinya.

Berikan cashback atau diskon yang menarik sehingga konsumen tertarik untuk memakai jasa make up kamu. Cara ini bagus digunakan untuk kata kata promosi make up pengantin dan make up untuk acara penting lainnya.

3. Sampaikan Penawaran Lengkap

Ada beberapa cara promosi make up yang baik dan efektif salah satunya dengan menyampaikan kata penawaran lengkap. Mengapa kami sebut lengkap? Karena kata promosi tersebut mengandung banyak informasi termasuk jenis jasa make up yang kamu tawarkan.

Tujuannya agar konsumen mengetahui jenis layanan make up apa saja yang kamu miliki entah itu jasa make up pernikahan, wisuda, kondangan dan sebagainya. Semakin banyak layanan yang kamu berikan semakin baik dan menguntungkan.

Caption Promosi Jasa Make Up

Kata kata promosi bisa kamu gunakan pada berbagai media online marketing sementara caption promosi biasanya diposting pada sosial media. Bukan hanya menyertakan kata saja, caption juga mengandung gambar atau foto sebagai konten pendukung.

Supaya kamu tidak bingung memikirkan caption yang tepat, berikut ini kami rekomendasikan beberapa caption menarik.

  1. Mau tampil lebih menarik dan cantik di hari wisudamu? Gunakan jasa make up kami. Kami tawarkan harga menarik dan terjangkau dengan hasil riasan wajah yang super glowing. Yuk booking dan kepoin sosial media kami untuk penawaran menarik lainnya!
  2. Punya rencana menikah dalam waktu dekat ini tapi belum menemukan jasa make up pernikahan terbaik? Daripada pusing milih MUA yang mana, kami tawarkan jasa make up terbaik kami.

Selain jasa make up pernikahan, kami juga melayani make up wisuda, prawedding, bridesmaid dan sebagainya. Informasi lebih lanjut yuk kunjungi IG kami. Ada banyak diskon dan cashback menarik lho!

Itulah informasi menarik mengenai cara promosi jasa make up yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantumu meningkatkan profit penghasilan jasa make up yang baru saja kamu rilis.

Baca juga:
Bagikan:

Tinggalkan komentar