2 Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui SMS, UMB dan Bima+

Cara pinjam pulsa tri – Sebagai makhluk sosial, kita hidup dengan segala kepentingan dan kebutuhan yang kadang tak terduga, dan semua kepentingan serta kebutuhan tersebut bisa datang kapanpun tanpa pandang waktu melalui sebuah informasi, baik telepon maupun media sosial.

Kita tidak pernah menduga kapan berita penting akan datang, atau kapan kita membutuhkan sesuatu. Yang semuanya bisa datang kapan saja, termasuk ketika pulsa kita sudah habis. Pastinya kita ingin tahu cara pinjam pulsa tri, telkomsel, axis, dan provider lainnya.

Canggihnya dunia digital sudah mengalihkan model hidup kita yang awalnya hanya berkomunikasi melalui surat, lalu mengirimnya ke kantor pos  berubah menjadi komunikasi lewat telepon yang membutuhkan pulsa.

Kadang, Anda pasti pernah mengalami berbagai hal menyebalkan dalam hidup, misalnya kehabisan pulsa padahal keadaan sedang sangat buruk, dan untuk membeli pulsa harus menempuh jarak yang lumayan jauh, mau beli online paket sedang habis. 

Tentu, hal demikian sangat menyebalkan bukan? Berita bagusnya, kondisi seperti itu sudah bisa Anda atasi dengan mudah sekarang, karena sudah banyak provider yang menawarkan fitur pinjam pulsa, salah satunya adalah Provider Tri. Namun, Tri punya sebutan sendiri nih untuk aktivitas pinjam pulsa. Yap, mereka menamai fitur ini dengan BOS Tri Pulsa. 

Apakah sinyal Tri kamu suka hilang? Ketahui Penyebab Sinyal Tri Hilang

Bagaimana cara pinjam pulsa tri ? Simak dulu syarat syarat dan ketentuan meminjam pulsa di BOS Tri Pulsa berikut ini.

Baca juga:

Syarat dan Ketentuan BOS Tri Pulsa

Layanan sekeren ini memang sangat membantu Anda yang sedang kesulitan atau dalam kondisi  mendesak, namun tetap saja, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi agar bisa memanfaatkan layanan ini. Jadi, pastikan bahwa semua poin syarat dan ketentuan peminjaman sudah Anda penuhi ya. 

  • Kartu yang Anda gunakan merupakan kartu prabayar.
  • Kartu Anda harus sudah didaftar dan sudah melakukan tahap validasi, sesuai dengan peraturan pendaftaran calon pelanggan yang sudah ditentukan.
  • Kartu Tri Anda aktif paling tidak 90 hari secara urut, dan mengisi ulang pulsa secara rutin. 
  • Jumlah pulsa yang bisa Anda pinjam akan ditentukan oleh pihak kartu Tri, dan sudah ada kebijakan mengenai nominalnya, sudah ada ketentuannya sendiri. 
  • Tidak ada jaminan apakah pinjaman Anda akan diterima, karena pihak kartu Tri memiliki pertimbangan serta kebijakan yang sudah diatur sedemikian rupa. 
  • Ada biaya jasa yang meski Anda bayar tatkala akan mengembalikan pulsa. 
  • Jika Anda meminjam pulsa, itu artinya Anda sudah menyetujui semua ketentuan yang ada, dan bersedia terikat penuh pada ketentuan yang berlaku. 

Jadi gimana? Anda sudah memenuhi semua kriteria nya belum? Jika sudah, yuk nikmati fitur ini dengan bebas. Semua syarat dan ketentuan yang ada harus Anda penuhi ya, karena jika ada yang terlewat atau tidak terpenuhi, maka siap-siap akan ditolak.

Baca juga:  Gerai 3 Bandung

Cara Pinjam Pulsa Tri

Jika Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman di atas, maka Anda bisa langsung membaca cara mengajukan pinjaman pulsanya nih. Nah, ada dua cara yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa. 

Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat SMS atau Melalui Kode UMB ?

Hingga kini, peminjaman pulsa di kartu Tri belum bisa menggunakan fitur sms ya, jadi jangan coba-coba membebani diri dengan browsing, karena hasilnya akan nihil. Lalu gimana caranya? Yuk simak caranya di bawah ini. 

Pertama, buka hp Anda, kemudian tekan tombol *805# menggunakan nomor Tri Anda.

Cara Pinjam Pulsa Tri
Cara Pinjam Pulsa Tri dengan Kode UMB

Kedua, memilih produk. Anda bisa memilih nominal yang Anda butuhkan, seperti Rp. 4.000 atau Rp. 6.000. Tentu, biaya pulsa yang Anda kembalikan tidak sama dengan nominal yang Anda pinjam. Sesuai dengan yang disebutkan pada syarat dan ketentuan, bahwa ada biaya jasa yang meski Anda bayarkan.

Ketika, menyetujui. Anda bisa menekan bagian ‘setuju’ di layar ponsel, dan biarkan operator meninjaunya. Tak berapa lama, akan ada balasan mengenai ditolak atau diterimanya peminjaman Anda. Nah, balasan inilah nantinya dikirimkan melalui SMS. Cara untuk pinjam pulsa tri lewat SMS masih melalui kode *805# kemudian nanti akan ada pesan masuk.

Baca juga: Cara Menukar Poin Tri Jadi Pulsa dan Kuota dengan Mudah

Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Bima

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa Tri adalah Aplikasi Bima+. 

  • Pertama, Download aplikasinya terlebih dahulu di Play Store atau aplikasi resmi lainnya.
Cara Pinjam Pulsa Tri
Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui Bima+
Pict by Play Store

  • Buka aplikasi Bima untuk melanjutkan tutorial cara pinjam pulsa tri. 
  • Setelah Anda membuka aplikasinya, Anda bisa mencari ‘Bima Loan’ pada halaman utamanya. Caranya adalah dengan memilih ikon search, lalu ketikkan ‘bima loan’. 
  • Kemudian, tekan tulisan ajukan pada bagian produk yang ada pada Bima Loan tadi. 
  • Selanjutnya, Anda bisa memilih jumlah pulsa yang akan Anda pinjam. Caranya, Anda bisa menekan pilihan ‘pulsa’, kemudian pilih jumlahnya dengan menekan bagian ‘ambil’. 
  • Terakhir, tekan ‘lanjut’. 

Maka, operator langsung meninjau, dan memproses pinjaman Anda. Ada dua kemungkinan yaitu bisa diterima atau ditolak. Maka, kembali lagi, pastikan bahwa Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuannya. 

Anda bisa menggunakan cara yang pertama ataupun yang kedua. Gampangkan? Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika esok tiba-tiba kehabisan pulsa, karena BOS Tri Pulsa siap melayani Anda kapanpun itu. Hanya saja, BOS Tri Pulsa belum menyediakan fitur pinjam paket data ya. 

Untuk sementara, Anda bisa menggunakan layanan ini dulu. Sekian artikel dari Wong Cerdas mengenai cara pinjam pulsa Tri, semoga bermanfaat.

Baca juga:
Bagikan:

Tinggalkan komentar