2 Cara Menukar Poin Tri Jadi Pulsa dan Kuota dengan Mudah

Cara Menukar Poin Tri – BonsTri merupakan sebuah program khusus yang dibuat oleh Provider Tri untuk memanjakan konsumennya. Dengan adanya BonsTri yang notabenenya adalah program bonus yang berbentuk poin dan bisa ditukarkan menjadi berbagai macam produk menarik, seperti paket data, pulsa, game, bebas bicara, dan sebagainya membuat Tri kian digemari. 

Jika sekarang kamu mempunyai banyak poin, sayangkan kalau dibiarkan nganggur? Mending kamu tukarkan saja biar bisa digunakan kembali, hitung-hitung pengiritan. Lagipula, cara menukar poin Tri juga sangat gampang kok. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah di antara dua cara, yang pertama ialah menukarkan poin Tri dengan aplikasi, yang kedua tidak menggunakan aplikasi. 

Jadi, nama aplikasi yang bisa menukarkan poin Tri kamu adalah Bima+. Yuk tukarkan poin Tri kamu sekarang juga. Nah, yang pertama akan kami bahas adalah cara menukar poin Tri menjadi paket data, pulsa, ataupun paket bebas bicara. Nantinya, kamu bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan atau keinginan kamu ya. 

Cara Menukar Poin Tri Jadi Pulsa, Paket Data dan Kuota Bebas Bicara

Kamu pasti akan bertanya-tanya….

Bagaimana cara menukar poin tri jadi pulsa?
Bagaimana cara menukar poin bonstri jadi pulsa?
Bagaimana cara menukar poin menjadi kuota?
Bagaimana cara menukar poin tri di bima + dan lain-lain?
Apakahi ada cara transfer bonstri ke nomor lain ?
Dan banyak pertanyaan lain lagi…

cara menukar poin tri

Berikut ada dua cara menukar poin tri yakni dengan dan tanpa aplikasi Bima+ yang akan dijelaskan di bawah ini.

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat ke Smartfren

Cara Menukar Poin Tri tanpa Aplikasi Bima+

Sebagaimana yang tadi dijelaskan, bahwa cara menukar poin Tri ada dua cara, yaitu dengan aplikasi atau tidak. Yang pertama akan kita bahas adalah cara menukar yang tidak menggunakan aplikasi. Caranya mudah. 

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengakses website poin Trinya dulu di https://bonsTri.Tri.co.id/ . Kamu bisa menggunakan chrome, mozilla, atau yang lainnya.

  • Kemudian, masukkan nomor, dan tab kirim kode.
  • Jika sudah, masukkan lagi kode otentikasinya, klik masuk atau login
  • Nah, lalu kamu bisa mencari menu tukar poin di sana, dan pilih product Tri. 
  • Di sana, kamu bisa melihat produk yang ditawarkan, dan kamu bisa memilih produk mana yang kamu inginkan, misalnya paket data, kuota bebas bicara, ataupun pulsa.

Sangat mudah sekali kan? Hanya saja, kadang-kadang penukaran poin ke pulsa suka tidak tersedia, sehingga kamu bisa menukarkannya jika memang sudah tersedia.

Cara Menukar Bonstri di Aplikasi Bima+

Nah, cara menukar poin tri lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi Bima+, maka hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mengunduh aplikasinya. Kamu bisa mengunduhnya di Playstore ataupun di App Store. 

  • Jika sudah terunduh dan terpasang dengan baik, kamu bisa langsung masuk ke aplikasinya, dan login menggunakan nomor Tri yang kamu gunakan. 
  • Jika sudah login, maka kamu bisa memilih BonsTri. Ini bertujuan agar kamu bisa masuk ke halamannya dan menemukan banyak menu. 
  • Kemudian, cari menu Tukar poin, dan pada bagian jenis vocer, kamu bisa memilih product Tri. 
  • Langkah terakhir adalah memilih produk yang kamu inginkan dengan poin yang kamu miliki. 

Kedua cara menukar poin Tri di atas sama-sama mudah kan? Hanya saja, kamu bisa loh mempertimbangkan penggunaan aplikasi Bima+ ini meskipun bisa menukarkannya dengan browser saja. Kenapa? Karena selain lebih mudah, kamu juga bisa menikmati banyak fitur yang ada di sana, sehingga mempermudah kamu dalam menikmati semua layanannya, seperti membeli berbagai produk Tri misalnya. 

Dan ternyata, kamu tidak hanya sekedar bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan pulsa, paket data, atau kuota bebas bicara loh, tapi masih banyak lagi vocer lain yang bisa kamu tukarkan, misalnya voucher belanja, voucher liburan, voucher game, dan sebagainya. 

Mungkin bagi kamu yang belum familiar dengan poin ini bingung bagaimana cara mendapatkan poinnya agar bisa ditukarkan, ya kan? Nah, cara mendapatkan poinnya sangat gampang, setiap kali kamu melakukan pengisian pulsa dari Rp. 5000 maka kamu sudah bisa mendapatkan poin. 

Hanya saja, pihak Tri membuat adanya level pelanggan, misalnya, kamu menggunakan level pelanggan legend, maka poin yang kamu dapatkan setiap mengisi pulsa Rp. 5.000 adalah 8 poin. Lumayan ya. 

Selain mendapatkan poin dari transaksi mengisi pulsa, kamu juga bisa memperoleh poin melalui BonsTri Play, dan bisa kamu tukarkan dengan poin ekstra. 

Jadi, jangan heran ya kalau makin lama pengguna kartu Tri semakin banyak, karena selain memenuhi kebutuhan, mereka juga memenuhi keinginan kamu. Semakin sering kamu mengisi pulsa, itu artinya semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan banyak voucher dari kartu Tri. Semoga bermanfaat ya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar