5 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Telkomsel

Sobat, kuota internet malam Telkomsel cukup besar, namun sering kali terbuang sia-sia.. Namun, kuota malam jarang terpakai karena berlaku pada jam 01.00  hingga pukul 06.00 pagi. Ketika penggunanya sedang beristirahat atau tidur. Tidak perlu khawatir, ada beberapa cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel dengan mudah. 

Telkomsel merupakan perusahaan provider yang memiliki jaringan kuat. Salah satu penawaran Telkomsel yang membuat penggunanya kurang puas adalah kuota malam untuk internet jumlahnya cukup besar. Nah, dari pada kamu merasa sia-sia karena kuota malam tidak terpakai. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Telkomsel Tanpa Aplikasi

Langkah pertama cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel tanpa aplikasi adalah dengan mengubah pengaturan waktu di HP. Cara ini dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Pertama, kamu bisa arahkan ke menu settings, kemudian klik Date & Time. Selanjutnya, memilih timezone dengan cara ketuk Disable atau dengan mematikan Automatic Time Zone.

Berikutnya adalah pengaturan zona waktu yang diubah adalah mencari zona waktu yang berada pada sekitar pukul 6 pagi. Pilih waktu di bagian negara yang masih malam, sedangkan Indonesia masih berada di jam siang. Nantinya, pengaturan akan berubah sesuai waktu di negara yang dipilih. Selesai 

Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel ini terbukti ampuh dan terbukti, serta banyak yang memanfaatkan cara ini agar kuota malamnya tidak terbuang sia-sia. Bahkan, cara ini dapat digunakan di semua provider. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Telkomsel dengan Bantuan Aplikasi Melon VPN

Cara kedua dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi yakni VPN Melon. Untuk melakukannya sangat mudah, sebelumnya kamu bisa mendownload dan memasang aplikasi VPN Melon di HP. Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi tersebut. Kemudian, lanjut tap untuk menyambungkan. 

Aplikasi berukuran 24 MB besutan Inf Security Studio ini dapat digunakan tanpa harus mengubah pengaturan kuota. Kamu sudah dapat mengakses internet dengan aman dan lancar. Perolehan unduhan aplikasi ini mencapai 10 juta lebih pengguna. 

Cara Memindahkan Kuota Malam Menjadi Kuota Utama dengan Aplikasi Anonytun

Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel Anonytun dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana. Jika kamu tidak ingin pulsa terkuras, metode ini bisa dipakai ketika kuota flash sudah habis. Langkah pertama adalah kamu perlu download aplikasi Anonytun dan memasangnya di HP.

Selanjutnya, kamu bisa membuka pengaturan aplikasi Anonytun. Kamu akan diarahkan ke menu Stealth Settings, lalu Protocol TCP dipilih dan portnya adalah 443. Kemudian, kamu harus mengaktifkan Advanced SSL Settings dan centang semua opsi di dalamnya.

Setelah itu, kamu diminta memasukkan Spoof host Anonytun dengan mengetikkan user.midnight07.telkomsel.com. Sedangkan, port diisi 443. Berikutnya, klik tombol Connect. Nantinya, kamu akan ditampilkan ikon bergambar kunci. Jika sudah tersambung, maka kuota internet malam dapat dipakai 24 jam. Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel terbukti berhasil, bukan?

Nah, untuk mengunduh aplikasi ini hanya berukuran 3,3 Mb, sehingga tidak akan menguras memori penyimpanan. Aplikasi besutan Art of Tunnel ini telah memperoleh pengunduh 10 juta lebih.

Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama dengan Bantuan Aplikasi KPNTunnel Revolution

cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama telkomsel
Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel

Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel 2021 dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Aplikasi yang dikembangkan Noobz-ID Software ini sangat mudah dijalankan. Pertama, unduh aplikasi KPNTunnel Revolution di Google Play Store. Kemudian, kamu bisa melakukan screenshot proteksi HTTP. 

Jika selesai dilakukan, kode part lokal bisa dimasukkan yakni 8080. Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel ini sangat sederhana, namun terbukti dapat mengubah kuota malam menjadi reguler. Aplikasi berukuran 2,3 MB ini telah memperoleh unduhan sebanyak 1 juta lebih.

Ubah Kuota Malam dengan Aplikasi Pshipon Pro

Supaya akses internet lebih mudah, kamu bisa mengubah proksi menjadi proksi http. Jika semuanya sudah diubah. Kamu bisa membuka aplikasi Psiphon Pro. Aplikasi ini dapat digunakan dengan cara mengetuk opsi Connect Through on HTTP proxy, kemudian opsi Use Following settings dipilih.

Selanjutnya, masukkan kode part lokal yaitu 8080. Jika kamu sudah masuk, opsi KPN Tunel dipilih. Lakukan centang KPN Tunel ke Psiphon Pro, cara ini terbilang ampuh merubah kuota malammu. Berikutnya, cari aplikasi dari KPN Tunel dan mencentangnya. Ketuk mulai dan kamu bisa membuka aplikasi Psiphon Pro, lalu ketuk Connect.

Terakhir, periksa kuota malam Telkomsel terpotong atau tidak. Jika tidak, kamu bisa mengakses internet. Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel ini bisa kamu coba dan praktekkan. 

Namun, jika tidak terkoneksi dengan baik, maka masuklah ke aplikasi Pshipon Pro, kemudian kamu bisa memasukkan Header 1 dan memilih x-online-host medsos.com. aplikasi berukuran 27 MB ini telah memperoleh unduhan mencapai 50 juta lebih pengunduh.

Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama dengan Memanfaatkan Aplikasi superVPN

Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel dengan aplikasi superVPN. Pertama, unduh aplikasi ini di HP, lalu buka aplikasi tersebut. Selanjutnya, kamu bisa memilih negara di sebelah kiri. Negara yang dipilih adalah Frankfurt, DE. Kemudian, lakukan tap to connect. 

Lalu, aplikasi VPN akan menyambungkan jaringannya ke HP kamu. Jika berhasil, periksa dengan berselancar di internet. Aplikasi berukuran 11 MB ini telah memperoleh unduhan 100 juta lebih.

Itulah cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama Telkomsel yang dapat dicoba dan diterapkan. Kamu bisa mencoba cara manual atau memanfaatkan bantuan aplikasi tambahan. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar