9 Cara Cek Paket Nelpon Indosat yang Gampang, Anti Ribet!

Belakangan ini, kita mulai meninggalkan SMS manual dan lebih sering memanfaatkan fitur chatting yang tersedia di berbagai media sosial. Termasuk ketika melakukan panggilan. Alasannya karena kuota dirasa lebih murah dibanding pulsa reguler. Padahal ada beberapa paket nelpon Indosat yang murah lho. Jangan khawatir, saya akan memberikan panduan cara cek paket nelpon Indosat.

Sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan komunikasi yang cukup terkenal di Indonesia, Indosat menyediakan berbagai paket nelpon untuk kita semua. Beberapa paket nelpon ini tentu tidak lain disediakan agar terjangkau bagi masyarakat luas. Biar sekalipun kantong pas-pasan, tapi tetap bisa nelpon sepuasnya dong.

Cara Cek Paket Nelpon Indosat

Sebelum saya kasih tahu cara cek paket nelpon Indosat, ada baiknya kamu cek dulu jumlah pulsa dan masa aktif kamu. Iyaa, biar setelah menemukan paketan yang dirasa pas, kamu bisa langsung cuss mengaktifkannya.

Indosat menyediakan beberapa paket nelpon yang bisa diakses dengan budget yang terjangkau. Kamu bisa pilih range harga yang sesuai dengan dompetmu dan pilih juga kuota nelpon sesuai kebutuhanmu.

1. Paket Nelpon Obrol Harian

Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga tiga ribuan saja. Dengan harga super murah tersebut, kamu bisa nelpon sesama Indosat sepuasnya dan 10 menit untuk semua operator. Tapi masa aktif paket ini hanya berlaku satu hari saja untuk satu kali pembelian.

2. Paket Nelpon Obrol 14 Hari

Dengan harga Rp 15.000, kamu bisa nelpon sepuasnya dengan sesama Indosat dan punya 30 menit untuk semua operator. Sesuai dengan namanya, paket ini berlaku selama 14 hari dengan perpanjangan otomatis.

3. Paket Nelpon Obrol Bulanan

Untuk paket obrol bulanan, kamu tetap bisa nelpon sepuasnya ke sama Indosat dan tersedia 60 menit untuk semua operator. Dengan harga Rp 25.000, kamu mendapat masa aktif 30 hari dan berlaku perpanjangan otomatis.

4. Paket Nelpon Obrol Bulanan

Cara Cek Paket Nelpon Indosat
Cara Cek Paket Nelpon Indosat

Kamu tidak salah baca kok, emang nama paketnya sama dengan yang di atas. Bedanya adalah paket obrol Indosat yang satu ini menyediakan 250 menit untuk nelpon ke semua operator. Ketentuan masa aktif dan perpanjangannya berlaku sama. Tapi paket bulanan yang ini dibandrol dengan harga Rp 50.000. 

Untuk mengaktifkan pilihan paket nelpon tersebut, kamu bisa menggunakan dua cara. Cara paket nelpon Indosat ke semua operator yang pertama yaitu dengan dial *123# di HP-mu kemudian pilih paket yang kamu inginkan. Sedangkan cara kedua, kamu bisa mengaktifkannya dengan mengunduh aplikasi myIM3 di smartphone kamu. Langkah selanjutnya gampang kok, cukup login dan pilih paket yang kamu butuhkan.

Selain itu, tersedia juga beberapa paket nelpon ke sesama Indosat. Paket ini tidak menyediakan pembagian kuota untuk semua operator. Kamu bisa membuktikannya dengan cara cek paket nelpon Indosat. Jadi ingat ya, paket nelpon sesama Indosat hanya berisi kuota nelpon untuk sesama operator. Cara mendaftar dan mengaktifkan paketnya masih sama kok.

5. Harian 100 menit

Untuk paket nelpon sesama Indosat yang pertama, kamu bisa nelpon 100 menit dalam satu hari. Ya iya dong, namanya juga paket harian. Harganya terjangkau kok, kamu bisa mendapatkannya dengan membayar Rp 3.250.

6. Harian 1000 menit

Paket harian 1000 menit bisa kamu dapatkan dengan harga selisih seribu saja dari paket harian 100 menit. Bisa nelpon 10 kali lebih lama hanya dengan membayar sejumlah Rp 4.250. Bagaimana? Murah banget dong.

7. Mingguan 300 menit

Untuk paket mingguan yang satu ini kamu bisa nelpon selama 300 menit dalam satu minggu. Bisa dibagi sendiri tuh satu hari dapat jatah berapa menit kalau mau telponan tiap hari. Harganya cukup murah, kamu hanya butuh Rp 16.000 untuk mengaktifkannya dan ini berlaku perpanjangan otomatis.

8. Bulanan 250 menit

Jika kamu memang tidak terlalu membutuhkan kuota nelpon yang terlalu banyak, paket ini recomended sih. Dalam kurung satu bulan, kamu bisa telponan, misal sama yangmu selama 250 menit hanya dengan membayar Rp 22.500 saja. Untuk paket ini, berlaku perpanjangan otomatis juga, ya.

9. Bulanan 1000 menit

Kalau kamu merasa 250 menit dalam satu bulan terlalu sedikit, kamu bisa pakai paket bulanan 1000 menit. Selisih harganya tidak terlalu jauh. Kamu bisa menikmati paket bulanan ini dengan membayar Rp 35.000 saja.

Cara Cek Paket Nelpon Indosat

Jika kamu ingin mengecek paket nelponmu, caranya gampang sekali kok. Cara cek masa aktif paket nelpon Indosat beserta kuotanya bisa kamu lakukan dengan dial *123# kemudian pilih menu info, selanjutnya cek kuota, dan pilih paket nelpon dan SMS. Tunggu sebentar, maka notifikasi status paketanmu akan muncul.

Selain itu, cara cek paket nelpon Indosat juga bisa kamu lakukan melalui SMS. Caranya, ketik KUOTA (spasi) BONUS kirim ke 123. Ingat ya formatnya, biar kamu langsung dapat balasan berupa status paket kamu.

Cara Cek Paket Nelpon Indosat Ke Semua Operator

Untuk mengecek paket nelpon Indosat ke semua operator, sebenarnya langkahnya sama saja dengan cara cek paket nelpon Indosat sesama operator. Yang penting baca teliti dan jangan salah pencet nomor saja ya. Hehe.

Demikian beberapa cara cek paket nelpon Indosat yang perlu kamu ketahui. Pilih cara yang mudah dan tidak menyulitkanmu ya, gengs. Jangan lupa juga sering update informasi paket terbaru, siapa tahu ada yang lebih menggiurkan dan melegakan pernafasan dompet kamu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar