18 Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret dengan Mudah dan Aman

Lazada memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam hal transaksi pembayaran. Pembayaran lazada lewat apa saja bisa. Pengguna lazada dapat membayar pesanan dengan banyak pilihan metode pembayaran salah satunya melalui Indomaret. Cara bayar lazada lewat Indomaret pun terbilang praktis, mudah, dan aman.

Indomaret merupakan salah satu gerai minimarket yang bisa ditemukan hampir di semua daerah di Indonesia. Maka dari itu, lazada mengambil peluang ini untuk memilih Indomaret sebagai media sistem pembayaran secara online yang aman dan mudah. Bayar lazada di Indomaret kena biaya tidak? Jawabannya tidak alias gratis biaya admin.

Setelah kamu memutuskan untuk checkout pesanan di lazada, tentu harus segera melakukan pembayaran agar orderan segera di proses. Adapun beberapa cara bayar lazada lewat Indomaret bisa menyimak artikel berikut. 

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret melalui Kasir

Jika kamu memilih Indomaret sebagai metode pembayaran melalui kasir, berikut cara bayar lazada di mesin Indomaret.

  1. Memilih produk yang ingin dibeli pada aplikasi lazada.
  2. Klik beli sekarang maka akan diarahkan ke halaman cekout.
  3. Jika pesanan sudah benar, kamu langsung pilih metode pembayaran. Adapun cara memilih metode pembayaran di lazada yaitu dengan klik menu lihat semua metode.
  4. Silahkan pilih bayar di counter, lalu klik Indomaret dan konfirmasi pesanan.
  5. Kamu akan mendapatkan kode pembayaran pesanan yang tertera di aplikasi. Sebagai informasi, kode tersebut hanya berlaku selama 24 jam dan minimal pembayaran lazada di Indomaret sebesar 50.000. 
  6. Segera kunjungi Indomaret terdekat dan memberi tahu kasir bahwa kamu ingin membayar pesanan lazada.
  7. Tunjukkan pada kasir kode pembayarannya dan tunggu kasir memprosesnya di komputer.
  8. Bayar pesanan sesuai tagihan yang kamu pesan.
  9. Terima struk dan selesai. Status pesananmu di aplikasi akan berubah menjadi sudah dibayar.
  10. Terakhir, cara bayar Lazada lewat Indomaret dengan menunggu konfirmasi bahwa pembayaran pesanan berhasil diverifikasi melalui email. 

Cara Bayar Cicilan Lazada di Indomaret

cara bayar lazada lewat indomaret
cara bayar lazada lewat Indomaret

Di lazada sudah tersedia layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang bisa dimanfaatkan konsumen. Layanan bayar cicilan ini dinamakan lazada paylater (LazPayLater) yang bekerjasama dengan akulaku. 

Kamu dapat memilih pembayaran cicilan lazada hingga 12 bulan. Limit kreditnya juga cukup besar yaitu sebesar Rp 2.500.000. Bagi kamu yang ingin membayar tagihan lazada paylater di Indomaret, Berikut caranya :

  1. Kamu buka aplikasi lazada dan langsung ke menu akun.
  2. Pada menu akun ada bagian lazada kredit, silahkan klik lazada paylater.
  3. Kamu akan melihat jumlah tagihan, langsung saja klik bayar sekarang.
  4. Kemudian kamu masukkan jumlah yang ingin dibayar dan klik tombol lanjutkan.
  5. Pada halaman berikutnya akan terlihat semua metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Cari pilihan Indomaret dan ketuk buat pesanan.
  6. Nanti akan ada kode pembayaran, kamu simpan atau salin kode tersebut untuk ditunjukkan pada kasir Indomaret.
  7. Silahkan pergi ke gerai Indomaret untuk membayar tagihan.  
  8. Jika sudah diproses kasir, silahkan cek tagihan untuk memastikan bahwa transaksimu berhasil.  

Selain lazpaylater, kamu dapat melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit yang bisa dibayar secara cicilan. Bank yang mengikuti program cicilan Kartu kredit yang bekerja sama dengan lazada di antaranya BCA, BRI, BNI, BRI, danamon, HSBC, MNC bank, permata bank, mandiri, panin, CIMB Niaga,  bukopin dan masih banyak lagi. 

Kelebihan Pembayaran Lazada via Indomaret 

Selain proses dan cara bayar lazada lewat Indomaret yang mudah, bayar lazada di Indomaret juga mempunyai keuntungan atau kelebihan yang bisa kamu dapatkan. Seperti :

  1. Lazada sering bekerja sama dengan Indomaret perihal promo atau diskon yang menarik.
  2. Pilihan bagi kamu yang tidak ingin menggunakan kartu kredit atau lazpaylater jika ingin membayar lunas.
  3. Pembayaran aman dan transaksi cepat.
  4. Free biaya administrasi dan bisa juga dikenakan biaya untuk transaksi pembayaran tertentu dengan harga yang terjangkau.

Cara bayar lazada lewat Indomaret di atas berlaku untuk semua pembelian produk apapun yang terdapat pada aplikasi lazada. Kamu  juga dapat membayar pesanan lazada melalui metode pembayaran lainnya seperti COD, dana, transfer bank, kartu kredit/debit, alfamart, dan lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar