Mau Cepat Kaya, Pakai Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Wah, enak banget ya sekarang. Bisa cari uang tanpa repot-repot bertapa dan ngepet uang orang. Salah satu cara untuk dapat uang bisa dengan memakai aplikasi zalando penghasil uang. Yang jelas, sekarang aplikasi ini sudah masuk ke jajaran aplikasi yang bisa bikin penggunanya cuan terus.

Bagi yang penasaran tentang aplikasi ini, tenang saja. Saya hadir untuk menjawab kegelisahan klen-klen semua. Tapi sebelum itu, ayolah belajar dulu dari awal tentang aplikasi zalando ini.

Apa Itu Aplikasi Zalando Penghasil Uang?

Zalando, merupakan sebuah aplikasi dan juga website yang memberikan penawaran bonus dan juga hadiah kepada para pengguna setianya. Nantinya, aplikasi ini akan membayar kamu jika telah menyelesaikan seluruh misi yang telah diberikan. Caranya a little piece of cake alias gampang banget buat diselesaikan.

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi order dan juga pemesanan lewat aplikasi zalando ini.

Cara Download Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Nah sekarang, lanjut aja ke bagaimana untuk mendownloadnya. Ini juga sangat mudah. Karena kamu tidak perlu repot dalam mendonwloadnya. Cukup salin dan tempelkan link yang akan disediakan setelah ini untuk bisa mengunduh aplikasi penghasil uang tambahan buatmu ini.

Linknya adalah sebagai berikut : https://zalandos.xyz/N2J6SD

Sok atuh langsung saja disalin dan tinggal kamu tempelkan pada browser yang biasa kamu gunakan. Setelah mendownloadnya, langsung saja pasang. Jangan lupa untuk memberikan izin untuk penginstalan dari sumber yang tidak dikenal agar hapemu bisa menerima aplikasi tersebut.

Kalau tidak, ya percuma. Kamu tidak akan bisa menginstalnya.

Cara Mendaftar Aplikasi Zalando Penghasil Uang

aplikasi zalando penghasil uang
aplikasi zalando penghasil uang

Selanjutnya kita gas menuju tahap yang mendekati cara menghasilkan uang dari aplikasi ini. Yakni dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kayak anak sekolahan lah, biar dapat ‘keuntungan’ ilmu di dalamnya, proses awal harus dimulai dengan pendaftaran terlebih dahulu.

1. Buka aplikasi zalando yang sebelumnya sudah kamu install

2. Langsung aja tekan Pendaftaran Gratis

3. Di sana, kamu akan ditampilkan beberapa kolom yang harus kamu isi. Ada kolom buat mengisi nomor telepon, ada kolom untuk mengisi password lengkap beserta kolom verifikasi password.

4. Untuk kode referral, mending dikosongin saja. Jangan percaya artikel-artikel yang menyuruhmu untuk memasukkan kode referral. Mereka yang bakal untung, woi!

5. Langsung saja klik Daftar untuk menyelesaikan proses pendaftaran

6. Selesai. Selamat, kamu sudah terdaftar sebagai seorang pencari cuan di aplikasi zalando.

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Nah, ini nih yang paling kamu tunggu. Jadi gimana caranya agar bisa dapat duit dari zalando ini? Begini langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari aplikasi zalando penghasil uang yang harus kamu lakukan.

1. Setelah mendaftar tadi, kamu harus login terlebih dahulu ke aplikasi zalando ini

2. Jika selesai melakukan login, kamu bakal diberi notifikasi bahwa kamu dapat uang gratis sebesar Rp 10.000. Ingat, jangan masukkan kode undangan dari siapapun. Biarkan mereka nggak untung. Hehe.

3. Selanjutnya, kamu hanya perlu mengklik VIP  yang ditampilkan di tengah-tengah aplikasi.

4. Bisa juga kamu pilih fitur Ambil Pesanan Otomatis agar bisa menyelesaikan misi yang diberikan.

5. Dalam satu hari, kamu mendapatkan kesempatan untuk pengiriman sebanyak lima kali saja. Kalau kebanyakan, zalandonya bisa rugi gara-gara bayar kamu.

6. Sebenarnya, tiap hari misi yang harus kamu selesaikan hanya mengklik satu tombol saja yakni tombol Kirimkan Seluruh Pesanan.

7. Kalau mau duit lebih, ada lagi caranya. Yakni dengan upgrade level member kamu

8. Kamu harus deposit untuk bisa meningkatkan level member. Minimal lima puluh ribu, maksimal lima puluh juta.

9. Kalau emang pingin deposit, gas aja klik Diri dan lanjutkan dengan menekan tombol Isi Ulang.

10. Sebelum deposit diproses, kamu harus melengkapi dulu data diri yang diminta di sana. Ada beberapa kolom untuk kamu isi dengan bio pribadi.

11. Jika ingin yang gratisan tanpa deposit, tenang aja. Kamu hanya perlu mengundang temanmu untuk menggunakan aplikasi ini. Caranya nanti, kamu tinggal masukkan kode referral saat teman kamu mendaftar dan setelah membuka aplikasinya.

12. Paksa teman kamu untuk download dan memasukkan kode referral yang dimiliki. Paksa secara halus, takutnya ntar kamu dimusuhin hehe.

13. Kamu juga bisa dengan membagikan kode referral tersebut ke beragam media sosial yang kamu miliki. Bisa lewat Whatsapp dan bisa juga lewat Facebook.

Nah itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi zalando ini. Cara yang saya rekomendasikan adalah dengan memasukkan kode referral saja. Soalnya lebih mudah dan itu satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan.

Karena saya yakin kamu nggak punya banyak duit untuk melakukan deposit. Betul kan?

Apakah Aplikasi Zalando Penghasil Uang Aman Digunakan?

Saran saya, cukup kamu memiliki kewaspadaan saja. Sebab skema dari kebanyakan aplikasi penghasil uang, rata-rata mirip. Disuruh masukin kode referral, deposit, menyelesaikan misi, dapat koin, dan tukar duit.

Dan lagi, aplikasi ini belum resmi terdaftar dalam Play Store. Jadi terkait legalitas dari berjalannya aplikasi ini masih diragukan. Maka, lebih baik kamu nggak usah deposit dulu. Pakai saja yang gratisan dan yang pokoknya nggak bayar dulu. Anggap aja kamu miskin banget dan nggak ada duit buat makan besok.

Jadi, kesempatan kamu untuk bisa deposit sangat kecil. Atau jika memang tetap ngotot ingin banyak dapat duit, keluarkan saja jalan ninja minta masukin kode referral ke teman-teman kamu. Ajaklah mereka semua, kalau perlu nangis-nangis di depannya.

Apakah Aplikasi Zalando Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Tapi enaknya begini. Ternyata, aplikasi zalando ini sudah terbukti membayar penggunanya loh. Dan pendapatannya juga lumayan. Coba aja deh cek salah satu pengguna yang pernah dibayar oleh aplikasi zalando. Uraiannya bisa kamu simak dengan menonton video yang linknya sebagai berikut.

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Dia udah jadi youtuber, masih dapat duit pula dari zalando. Kamu yang tertarik, silakeun cek video tersebut dan putuskan sendiri mau menggunakannya atau tidak. Semoga makin cuan!

Bagikan:

Tinggalkan komentar