Aplikasi Vidnow Penghasil Uang Terbaru 2021 (Terbukti)

Halo? Bagaimana kabar dompetmu? Apakabar nomor rekeningmu? Kayaknya dompetnya lagi kemarau nih. Nomor rekeningnya juga udah berdebu karena lama banget ngga ada yang transfer. Pengen? Cobain deh aplikasi vidnow penghasil uang.

Saat ini, VidNow masuk dalam jajaran kategori aplikasi penghasil uang secara online dan juga mudah. Tetapi, dibalik kemudahan tersebut, apakah ada kemungkinan penipuan jenis baru dan makin bikin kantong kamu tambah bolong? Atau malah sebaliknya, bikin dompet kamu tambah tebal dan makin kaya?

Apakah vidnow aman? Apakah VidNow terbukti menghasilkan uang? Untuk menjawabnya, lebih baik pahami dulu dari dasar agar makin mengerti tentang apa dan bagaimana itu VidNow.

Apa Itu Aplikasi Vidnow Penghasil Uang?

Apakah aplikasi vidnow halal, bagaimana dengan keamanan penggunanya, dan apakah ia terbukti membayar atau tidak, bisa kamu simpan dulu. Lebih baik, sekarang saya jelaskan dulu tentang VidNow ini.

Aplikasi VidNow ini merupakan besutan dari pengembangnya, yakni Kampai Tekno. Aplikasi ini baru saja diliris tahun 2021. Untuk penggunaannya dan cara mendapatkan uangnya, kamu harus menyelesaikan beberapa misi secara rutin setiap hari.

Setelah menyelesaikan misi, kamu akan diberi koin. Nah, koin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan uang beneran. Masalah penarikannya, tenang saja. Di aplikasi ini telah menyediakan beragam opsi seperti beberapa platform e-wallet. Salah satu contohnya adalah Dana.

Enaknya sih, saat kamu pertama mendownload, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 20.000. Dan ini nantinya bisa kamu tarik. Asalkan total uang yang telah kamu dapatkan dari penukaran poin sudah sebesar Rp 250.000.

Lumayan kan kalau sampai dapat uang Rp 250.000?

Cara Download Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Aplikasi Vidnow Penghasil Uang
Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang dari sana, langkah pertama yang harus dilakukan tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dulu. Downloadnya di link berikut ini ya :

https://s.id/Cq8CN

Salin link tersebut kemudian tempelkan ke kolom mesin pencari dari browser yang kamu gunakan. Klik download, lalu silakan menunggu sebentar. Setelahnya langsung deh bisa kamu instal.

Untuk menjawab apakah aplikasi vidnow ilegal atau tidak, belum ada kepastian untuk jawabannya. Yang ada hanya aplikasi ini baru menyediakan tempat download dengan link ataupun website milik pengembang.

Cara Daftar Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Setelah melakukan download dan juga sudah memasang aplikasi tersebut, tahap selanjutnya adalah kamu harus daftar vidnow terlebih dulu. Prosesnya juga sangat mudah dan praktis. Kamu hanya tinggal membuka atau menjalankan aplikasi VidNow yang sudah terinstal di perangkat milikmu.

Setelah itu, aplikasi akan meminta izin untuk membuka aplikasinya. Beri izin dan langsung saja klik metode login yang ada di dalamnya. Kamu bisa login menggunakan akun gmail milikmu, loh. Jadi tinggal memasukkan email dan juga password dari email yang kamu buat. Sangat simpel bukan?

Cara Tarik Uang di Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Selanjutnya, cara untuk melakukan penarikan saldo dari aplikasi ini adalah sebagai berikut:

1. Buka dulu aplikasi VidNow.

2. Pilih menu Dompet.

3. Lalu klik Tarik.

4. Setelah itu, kamu pilih jenis saldo yang disediakan. Ada dua jenis; Check In dan Tukar serta Ajak dan Tukar. Pilihlah salah satu yang memang sangat kamu inginkan.

5. Pilih total nominal saldo yang ingin kamu tarik.

6. Klik Tukar Sekarang.

7. Dalam penarikan pertama, biasanya sih kamu bakal diminta untuk melakukan sinkronisasi antara akun Dana dan juga akun VidNow yang kamu miliki.

8. Tinggal tunggu sebentar sampai kamu dikembalikan ke laman penarikan.

9. Tekan Tukar Sekarang. Lalu kamu akan diarahkan ke laman riwayat pencairan.

10. Tunggu saldo masuk. Menurut kabar, saldo yang kamu klaim akan masuk kurang lebih selama dua hari saja. Mungkin bisa lebih lama antara 5-7 hari. Jika lebih dari jangka waktu tersebut, langsung saja hubungi CS dari VidNow.

Apakah Aplikasi Vidnow Penghasil Uang Aman Digunakan?

Tentang aplikasi vidnow apakah aman atau tidak, sebaiknya hati-hati saja dulu. Jika di dalamnya ada fitur gratis, maka gunakanlah fitur tersebut untuk awal. Namun, jika nanti kamu diminta untuk memasukkan data pribadi, untuk deposit, atau hal yang sejenis, lebih baik di skip dulu saja.

Memang, ada orang yang dibayar hingga jutaan rupiah hanya dengan menyelesaikan misi harian, check in, dan juga misi mingguan yang disediakan. Tapi, nggak ada salahnya kan untuk berhati-hati? Lagipula, aplikasi ini belum terdaftar di Play Store dan juga App Store.

Jadi legalitasnya masih patut untuk diwaspadai. Biar aman, pakai yang gratisan saja dulu. Dan gunakan metode mengundang teman agar kamu bisa memasukkan kode referral yang bikin uang kamu makin banyak.

Baca juga aplikasi penghasil uang lainnya:

Apakah APlikasi Vidnow Penghasil Uang Terbukti Menghasilkan?

Tentu saja aplikasi ini bisa menghasilkan, namun memang saat ini belum terdaftar di Google Play Store. Kamu tidak perlu khawatir asalkan memainkannya dengan cara-cara yang benar.

Biasanya aplikasi penghasil uang bisa memperoleh uang secara besar dan terbukti gajian jika sobat mengajak teman untuk menginstal aplikasi ini. Kamu bisa share kode referal ke temanmu.

Oiya, saya menemukan review aplikasi vidnow penghasil uang di salah satu Channel Youtube.

Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Berdasarkan video youtube dari PARADAMZ, aplikasi ini memang terbukti membayar penggunanya. Apakah kamu mau coba juga? Ayo gaes silakan dicoba, kita tunggu semoga bisa segera terdaftar di Play Store.

Semoga bermanfaat ya artikel mengenai aplikasi vidnow penghasil uang di atas!

Bagikan:

Tinggalkan komentar