7 Aplikasi Survey Penghasil Uang Tanpa KTP Terbukti Gajian

Sekarang ada-ada saja ya cara menghasilkan uang. Kemarin-kemarin harus pakai aplikasi yang katanya investasi dan sekarang pakai aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP. Lumayan masuk akal sih tapi untuk aplikasi yang satu ini. Apalagi, kamu nggak perlu memasukkan identitas pribadi ke dalamnya. 

Biasanya, untuk aplikasi penghasil uang yang agak bahaya itu adalah yang menyuruh kamu untuk memasukkan identitas pribadi entah nomor KTP atau nomor telepon. Nah, untuk aplikasi yang sekarang, kamu bisa mendapatkan uang tanpa repot-repot memasukkan identitas. 

Pun juga aplikasi ini bukan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang menyebalkan itu. Kamu hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan dan menjawabnya dengan jujur. Setelah itu, kamu akan mendapatkan imbalan karena telah mengisi kuesioner mereka. 

Lumayan kan daripada ngisi kuesioner teman-temanmu yang lagi nggarap skripsi. Kalau mengisi kuesioner mereka, kamu nggak bakal dapat uang. Dapatnya hanya terima kasih. Padahal kamu tahu, terima kasih itu nggak bisa buat beli jajan atau kebutuhan sehari-hari. 

Mau tahu apa aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP? Kalau mau, sok atuh langsung saja simak ulasan beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan. 

Aplikasi Survey Penghasil Uang Tanpa KTP

Ada beberapa aplikasi yang perlu kamu coba untuk mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey. Beberapa aplikasi ini, kabarnya legit dan sudah membayar orang-orang yang ikut mengisi kuesioner di dalamnya. Bagi kamu yang sudah penasaran, cus langsung saja simak ulasan berikut ini dengan baik. 

1. Toluna Influencers

Aplikasi Survey penghasil uang tanpa KTP yang pertama adalah Toluna. Dengan menggunakan aplikasi Toluna, kamu bisa mendapatkan uang dengan mudahnya. Untuk awal, kamu hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu, setelah itu kamu tinggal mengisi beberapa kuesioner yang diberikan. 

Kabarnya, Toluna hanya memberikan kuesioner pendek saja dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisinya. Jadi, kam bisa mendapatkan uang dengan cepat. Selain itu, kamu juga akan berkontribusi terhadap dunia hanya karena klik yang kamu lakukan untuk mengisi kuesioner di aplikasi ini. 

2. JAKPAT

Aplikasi survey penghasil uang 2021 yang direkomendasikan adalah JAKPAT. Aplikasi tersebut diberi nama JAKPAT sebagai singkatan dari “Jajak Pendapat. Dengan kepanjangan tersebut, sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini berasal dari Indonesia. Jadi, sepertinya pembayaran yang akan dilakukan bisa sangat mudah. 

Hingga saat ini, JAKPAT telah diunduh oleh kurang lebih 500.000 pengguna. Itu adalah bukti bahwa aplikasi survey yang satu ini sangat populer. Tugas kamu dalam aplikasi ini sama saja, yakni mengisi beberapa survey yang diberikan dan yang ada di dalamnya. 

Setelah kamu mengisi beberapa survey yang diberikan, kamu akan diberikan poin atas imbalannya. Nah, poin tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang beneran. Ngisi survey doang dapat duit? Cobain deh aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP yang satu ini. 

3. YouGov

Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP ketiga yang direkomendasikan adalah aplikasi YouGov. Tapi harap ingat, aplikasi ini tidak cocok untuk kamu yang belum bisa berbahasa Inggris karena bahasa pengantar dan seluruh kuesioner atau survey yang diberikan, seluruhnya berbahasa Inggris. 

Selain itu juga, aplikasi ini bukan aplikasi penghasil uang langsung ke dana karena mata uang yang digunakan untuk membayar para surveyor dalam mata uang dollar. Biasanya, untuk mata uang dollar, pembayaran dilakukan melalui PayPal. Dengan berat hati, kamu harus menginstal PayPal dahulu untuk mendapatkan uang dari sini. 

Tugasnya sama saja, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini dan mengisi beberapa survey yang ada di dalamnya. Untuk keamanannya sepertinya tergolong cukup aman karena aplikasi ini ada dalam Play Store. Apalagi, jumlah pengunduhnya saat ini kurang lebih 1 juta pengguna. Jadi layak kalau aplikasi ini dipercaya. 

4. Poll Pay

aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP
Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP

Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP keempat yang direkomendasikan adalah Poll Pay. Hampir sama dengan beberapa aplikasi yang telah dituliskan di atas, kamu bisa mengunduhnya di Play Store. Saat ini, pengguna Poll Pay sudah hampir 450 ribu pengguna. Jadi bisa dikatakan kalau aplikasi ini cukup aman untuk digunakan. 

Berhubung ini temanya aplikasi survey, untuk mendapatkan uang dari sini, satu-satunya cara hanyalah dengan mengisi survey yang diberikan. Sistemnya sama saja, setelah melakukan pengisian survey, kamu akan diberikan poin atas imbalan dari aktivitas yang kamu lakukan. 

Akan tetapi mohon maaf, Poll Pay bukan merupakan aplikasi survey penghasil saldo dana karena aplikasi ini hanya menyediakan pembayaran dengan mata uang dollar. Sebagaimana biasa, jika mata uang yang digunakan adalah dollar, metode pembayarannya pasti menggunakan PayPal. 

Jadi, untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan imbalannya, harus mendownload PayPal terlebih dahulu. Caranya gampang kok, tinggal download di Play Store dan langsung saja registrasi menggunakan data-data yang benar. Nanti kamu akan diberikan tampilan yang mudah untuk digunakan. 

5. AttaPoll – Paid Surveys

Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP yang kelima dan direkomendasikan adalah AttaPoll – Paid Surveys. Hanya karena namanya ada Atta, bukan berarti aplikasi ini besutan Atta Gledek loh ya. Kebetulan saja namanya sama. Fungsinya, tentu untuk memberikanmu sejumlah uang. 

Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini tentu saja dengan mengisi survey sebagaimana biasanya. Nantinya kamu akan diberikan beberapa survey yang harus diisi. Setelah diisi, baru deh kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan uang sungguhan. 

Untuk kesekian kalinya, saya harap kamu mendownload dan menggunakan PayPal saja. Karena aplikasi ini bukan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening melainkan pembayarannya harus melalui PayPal terlebih dahulu. Setelah itu, baru kamu bisa mentransfer uang dari PayPal ke rekening pribadi.

6. Nusaresearch

Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP yang keenam adalah Nusaresearch. Kamu bisa mendownloadnya melalui Play Store. Kabarnya, di Google Play Store sendiri, aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi, yakni bintang 4. Ini berarti banyak yang mengatakan kalau Nusaresearch legit untuk digunakan. 

Metode untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu sama saja. Yakni dengan mengisi beberapa survey yang diberikan di dalamnya. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin dari hasil survey tersebut. Kemudian, poin itu bisa dikumpulkan dulu sampe bejibun, baru tukarkan dengan uang beneran. 

Untuk pembayarannya, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenainya. Belum ada yang mengatakan apakah metode pembayaran aplikasi ini harus lewat PayPal atau bisa langsung masuk ke saldo dana maupun langsung masuk ke saldo rekening. 

Akan tetapi, kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar itu sudah ada beberapa. Jadi, kamu bisa mulai menggunakan aplikasi ini. 

7. Opinion World

Walaupun bukan termasuk aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP, Opinion World patut kamu coba. Informasi yang kami peroleh, Opinion World bisa kamu akses melalui website resminya di https://www.opinionworld.co.id.

Layaknya nama websitenya yaitu Opinion yang artinya kamu bisa memberikan pendapat dengan mengisi survey yang ada di website ini. Nantinya akan ada banyak survey menarik yang bisa kamu isi mengenai opini terhadap harga produk, desain, dan kemasan. Tentu saja opini kamu dibayar lho.

Sama halnya dengan situs atau aplikasi survey penghasil uang lainnya, untuk mengambil bagian dalam survey di Opini World, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

Kabar bahagianya lagi, Opini World saat ini memiliki situs berbahasa Indonesia sendiri dengan ditandai domain berakhiran co.id pada paragraf sebelumnya.

Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan 1000 poin, maka kamu berhak menukarkannya dengan 10 dollar Amerika Serikat. Apabila diubah ke dalam bentuk rupiah dengan kurs Rp14.000, 10 dollar akan setara dengan Rp140.000.

Itulah beberapa aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP yang bisa kamu coba. Semoga makin cuan!

Bagikan:

Tinggalkan komentar